Catha Rempoa, Fasilitasnya Ramah Keluarga


Karakter anak dipengaruhi oleh lingkungannya yaitu lingkungan keluarga, tempat tinggal dan lingkungan pergaulan. Lingkungan yang baik dan ramah anak akan menjadikan anak mempunyai karakter yang baik seperti suka bergaul, ramah, senang membantu, mandiri dan lain-lain. Karena itu faktor lingkungan menjadi hal utama ketika orang tua akan membeli rumah untuk tempat tinggal.


Memilih tempat tinggal dengan lingkungan yang baik memang susah-susah gampang. Dengan padatnya rumah-rumah di Jakarta, membuat pilihan menjadi terbatas. Untuk orang tua milenial yang serba praktis, membeli rumah tapak di area perumahan atau apartemen menjadi pilihan terbaik. Karena lingkungan perumahan atau apartemen biasanya nyaman dan aman untuk keluarga dan anak-anak. 


Ada beberapa keuntungan untuk anak jika tinggal di perumahan atau apartemen dan ini mempengaruhi pertumbuhannya yaitu :


1. Lingkungan yang Aman


Area perumahan dan apartemen tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Fasilitas digunakan hanya oleh penghuni atau oleh orang yang diijinkan masuk. Lingkungan tempat tinggal juga dijaga 24 jam. Ini membuat anak aman karena selalu dalam pengawasan. 


2. Lingkungan yang nyaman


Area perumahan dan apartemen mempunyai peraturan yang ketat tentang kebersihan. Maka kebersihan lingkungan akan terjaga. Tidak banyak kendaraan yang lalu lalang membuat kondisi tidak bising. Anak bisa bermain dan beristirahat dengan nyaman. 


3. Fasilitas lengkap dan dekat dengan rumah


Sebuah perumahan atau apartemen mempunyai fasilitas umum seperti tempat olahraga, ruang terbuka hijau, kolam renang dan area bermain. Anak tidak akan kehilangan waktu bermain. Lokasinya yang dekat dengan rumah membuat orang tua tidak was was jika anak ingin bermain di taman atau area olahraga. 


Fasilitas keluarga yang dekat dengan rumah ini juga membuat momen keakraban anak dengan orangtuanya selalu terjalin karena tak perlu pergi ke lokasi yang jauh untuk berjalan-jalan atau berolahraga bersama. Hanya dengan jalan kaki, bermain dan berolahraga bersama anak bisa dilakukan. 



4. Memiliki teman bermain di rumah


Karena tempat bermain ada di area khusus, maka anak-anak di perumahan atau apartemen bisa saling mengenal karena sering bertemu. Ini membuat anak belajar untuk bersosialisasi dengan teman sebayanya. Bermain bersama anak-anak sebayanya juga membuat anak lebih bisa mengembangkan karakternya. 


Catha Rempoa, Perumahan Ramah Keluarga


Catha Rempoa adalah proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yang berlokasi di Ciputat Timur Tangerang Selatan. Tangerang Selatan menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan karena Tangerang Selatan masih menjadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama milenial dan keluarga muda. Ciputat adalah salah satu lokasi di Tangerang Selatan yang punya demand tinggi untuk properti.



Milenial dan keluarga muda saat ini membutuhkan rumah kecil dengan rasa aman dan sistem cluster. Milenial juga butuh rumah dengan furnitur sederhana dan tidak banyak barang. Butuh juga internet cepat, smart and safety home. Butuh lokasi yang strategis dan mudah diakses. Butuh lokasi yang tidak jauh dari rumah untuk berolahraga. Catha Rempoa memenuhi keinginan milenial dan keluarga muda untuk rumah impian seperti ini. 


Catha Rempoa berlokasi di Jl Jambu Ciputat, dibangun di area seluas 2,85 hektar. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktivitas gaya hidup sehat dan bugar kaum milenial dan keluarga muda. Fasilitas di dalam townhouse antara lain Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court and Playground dan public spaces. 


Fasilitas penunjang ini menjadi Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan oleh milenial dan keluarga muda yang memiliki anak. Catha Rempoa dilengkapi dengan smart home system antara lain smart door lock, smart light bulb dan CCTV. Lokasinya strategis dan mudah diakses. Catha Rempoa berjarak 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. 



Catha Rempoa terdiri dari beberapa tipe yaitu :

1. L5 Nata, luas 63/60, 2 lantai, 2 kamar tidur.

2. L6 Ziya, luas 75/72, 2 lantai dan 3 kamar tidur.

3. L7 Niscala, luas 103/variable, 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 1 carport.


Total Catha Rempoa ada 191 unit namun untuk tahap 1 ada 72 unit dengan harga pre launch mulai 1 milyaran. Ada promo pre sale untuk konsumen yang membeli di harga pre launch yaitu :

1. Harga KPR menggunakan tabel harga tunai keras + cashback 10%.

2. Tabel harga KPRmendapatkan free BPHTB + cashback 10%.

3. Bonus CCTV 3 titik, smart door lock, smart LED bulb, Voucher belanja 10 juta.

4. Free pengalihan hak 30 unit pertama.

5. Agent fee 2,5% + CF 10 juta/unit.

6. Program referralfee 15 for all stakeholders.


Tertarik? Untuk informasi lebih lengkap mengenai Catha Rempoa silaakan menghubungi Marketing Galery di https://catharempoa.damaiputra.com ya. 



1 komentar

  1. Duh jadi pengen beli hunian baru moga ada rezekinya aamiin :D
    Soalnya kalau buat anak tumbuh kudu dicariin lingkungan yang bagus ya mbak :D

    BalasHapus