New Year New You, Sambut Tahun Baru dengan Koleksi Terbaru dari Sophie Paris

Wanita nggak bisa dipisahkan dari fashion. Baju, tas atau kosmetik sudah jadi kebutuhan buat para perempuan. Untuk soal baju, saya bukan tipe orang yang senang mengikuti trend dan beli baju karena lagi trend. Tapi soal tas dan sepatu, saya gampang lemah dan tergoda. Apalagi tas dan sepatu dari Sophie Paris, yang modelnya lucu dan kualitasnya bagus. Makanya saya happy banget diajak Jakarta Beauty Blogger datang di peluncuran katalog terbarunya pada 23 Desember 2019 lalu. 


Sophie Paris selalu gencar mengeluarkan produk baru. Ia menjawab kebutuhan para perempuan aktif yang selalu ingin tampil menarik. Untuk membuat perempuan lebih mudah memilih barang yang diinginkan, Sophie Paris membuat katalog yang dikeluarkan tiap bulan. Di katalog ini selain kita bisa tahu apa aja produk baru Sophie Paris, ada juga info menarik soal program diskon. Tas bagus dan diskon, makin lemah aja deh saya.

Ada yang spesial pada launching catalog terbaru Sophie Paris untuk bulan Januari karena bertepatan dengan tahun baru 2020. Tahun baru dan tas baru, sempurna banget kan. Tema katalog bulan Januari ini adalah New Year New You. Ada 200 produk terbaru Sophie Paris yang siap menjadi koleksi kita. Bingung milihnya? Tenang... lihat saja katalog terbaru Sophie Paris Januari 2020. 



Katalog Sophie Paris Januari 2020, Isinya apa aja sih?


Ada beragam koleksi tas, sepatu serta item fashion dan beauty yang diperkenalkan di katalog terbaru ini. Oh ya acaranya berlangsung di Kantor Pusat Sophie Paris di bilangan Lebak Bulus. Kantornya besar dan sedang direnovasi agar tampil lebih modern. Acara dihadiri oleh para Business Center, member dan fans yang kebanyakan terdiri dari para ibu. Suasana jadi riuh sekali.

Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Dendy Wahyudi (Area Sales Manager Sophie Paris) memperkenalkan beberapa produk baru Sophie Paris. Saya suka bawa barang banyak di dalam tas. Ada dompet, pouch kosmetik, sisir, dompet kartu nama, buku notes untuk catatan dan juga laptop. Dengan bawaan yang segambreng itu saya butuh tas yang cukup besar. 



So untuk para wanita yang suka bawa barang banyak seperti saya, Sophie Paris meluncurkan Tofana Bag, Marie Jane Backpack dan Tiana Jane Totebag. Untuk Tofana Bag bahannya kombinasi nilon dan PVC sementara untuk Marie Jane Backpack dan Tiana Jane Totebag bahannya canvas dengan kombinasi PVC. Ketiga tas Sophie Paris ini warnanya netral ya, jadi cocok banget dipadukan dengan baju warna apa aja.

Kemudian ada aneka produk beauty dari Sophie Paris. Silky matte lipstick dan sparkling eye shadow adalah beberapa produk kosmetik dari rangkaian kosmetik terbaru Sophie Paris. Tahun baru udah siap belum dengan produk beauty terbaru? Biar kita tambah beauty di tahun baru. 



Sophie Paris juga memberi perhatian pada para laki-laki yang ingin tampil trendi. Untuk para laki-laki aktif ada tas terbaru Rogue Black Bag, Rogue Army Green Bag, Lynxs Bag, Trident Bag, Vulture Black Pouch dan Vulture Army Green Pouch. Koleksi ini hasil ko;aborasi dengan brand lokal Brodo. Jujur saya naksir banget tuh tas Trident warna biru, yang bisa buat laptop dan barang bawaan saya. Untuk kita yang lagi butuh alas kaki ada Krey Eva Sandal dan Keshane Shoes. Juga ada aneka jam tangan yang pastinya kece kece modelnya. 



Selain aneka produk fashion terbaru ini, Sophie Paris juga punya beragam program, yaitu :
1. Free membership dan no fans
Semua pelanggan baru yang terdaftar di www.sophieparis.com, statusnya langsung menjadi MEMBER. Kita bisa lho mendaftarkan calon Member Baru dari jaringan kita, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis.
Keuntungan dari program ini adalah:
- Diskon langsung 30%
- Free membership
- Free Catalog + Member Card di order pertama.
- Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
- Voucher Rp 50.000
- Share online referral




2. Free ongkir untuk belanja minimum IDR 245.000 net.
3. Share link produk : jika mereka belanja produk dari link yang kita bagikan, kita akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.
4. Pembayaran OVO Virtual account.
5. Tebus murah : keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Cergy tas favorit dengan diskon 70% seharga Rp
59.900 (dari harga asli Rp 198.900).




Nah program promonya banyak kannn. Dengan beragam program menarik dan produk yang up to date, wajarlah kalau Sophie Paris hingga saat ini masih menjadi platform social shopping yang punya 2 juta member dan menjual 50.000 tas setiap harinya. Yuk... belanja.

Untuk produk beauty lainnya dapat di cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html
Untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/
Website Sophie : https://www.sophieparis.com/

14 komentar

  1. Sophie Paris memang selalu gencar mengeluarkan produk baru ya mbak, semua menjawab kebutuhan para perempuan aktif yang selalu ingin tampil menarik. Aku sejak awal nikah suamiku seneng beliin koleksi Sophie Paris

    BalasHapus
  2. Whaa banyak juga ya benefit dr member Sophie Paris. Desain produknya memang ciamik sih dan brand ini sdh bertahan lama juga, keren.

    BalasHapus
  3. Brand Shopie dr jaman saya SMP udah ada nih, krn kualitas dan harga yang sesuai menjadikan shopie masih eksis skrg. Produknya jg makin variatif ya mbak..

    BalasHapus
  4. Wah ada catalog baru lagi..
    Aku punya yang sebelumnya mba.
    Trus nyoba beberapa produk make up-nya Sophie Paris. Aku suka lipmatte yang ringan banget di bibir.

    BalasHapus
  5. Waah sekarang Sophie Paris sudah bisa bayar pakai OVO? Koleksi Januari 2020 kayaknya banyak tas besar has taue ajae kaloe udah masuk musim liburan nih Shopie Paris hehe

    BalasHapus
  6. Tas dan dompetnya Shopie itu keren dan cantik2 desainnya. Aku juga pake dompet dan tasnya

    BalasHapus
  7. Wah Sophie paris masih eksis yess dulu senang banget kalau ada yang kasih katalog ini dan awet kok aku punya beberapa koleksi sophie paris soalna

    BalasHapus
  8. Katalognya saja da bikin jatuh cinta ya.
    Dompetnya bagus warnanya.
    Sophie paris emang terkenal kecw dan berkualitas dari dulu

    BalasHapus
  9. Dari dulu Sophie Paris selalu update produk fashionnya dengan tren terkini yaa. Tas warna army nya kece sekali, bisa banget buat travelling. Promonya juga banyak banget yaa sekarang. Makin kece sih Sophie Paris sekarang dibanding dulu.

    BalasHapus
  10. Tas salempang yang foto pertama perempuan rambut panjang oke juga, eh pas lihat yang cowo kok bagus juga tas slempangnya. Fix deh tas dari shopie selalu keren

    BalasHapus
  11. Merk favorit aku sejak dlu nih mba yayat dlu saat pertama kali punya dompet Shopie seneng bngt apalagi punya tas selempangnya modelnya selalu update ikut perkembangan jaman

    BalasHapus
  12. Cakep amat tas tasnyaa. Hihihi cocok kalau mau gonta ganti tas :D Ada yang muat banyak juga yaa keliatannya. Kepengeen!

    BalasHapus
  13. Tahun Baru, katalog Baru, koleksi Baru. Langsung cek isi tabungan, kayanya mesti upgrade dompet n tas. Barangkali di SM ada yang cocok...

    BalasHapus
  14. Produk tas dari Shopie Paris ini memang bikin mupeng ya. Tasnya cakep-cakep. Eh apalagi di 2020 ini ada banyak promo menariknya.

    BalasHapus