Astra Financial Berikan Aneka Promo Menarik di GIIAS 2019

Ajang pameran otomotif terbesar tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung lagi di ICE BSD mulai tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2019. Saya senang datang ke GIIAS 2019, karena bisa lihat berbagai macam mobil keren. Liat dulu, belinya kapan-kapan, kalau tabungan sudah cukup.


Selain melihat aneka mobil keren, datang ke GIIAS 2019 juga bisa menambah wawasan soal financial, karena beragam perencanaan finansial ada di sana. Belajar soal perencanaan finansial nggak ada ruginya, karena cepat atau lambat akan terpakai juga di kehidupan kita, misalnya soal asuransi untuk kendaraan. Karena tahu tentang asuransi untuk kendaraan maka saya mudah memilih asuransi yang cocok untuk kendaraan saya.

Pun karena punya pengetahuan mengenai asuransi, saya bisa memilih asuransi yang tepat untuk saya dan keluarga. Asuransi merupakan bagian dari literasi keuangan. Memilih asuransi yang tepat membuat keuangan jadi tertib dan terencana. Saya tak khawatir jika tiba-tiba saya sakit karena punya asuransi kesehatan. Pendidikan anak-anak juga terjamin karena punya asuransi pendidikan. 


Salah satu perusahaan asuransi yang punya jenis asuransi lengkap adalah Astra Financial. Astra Financial tahun ini kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019. Ini merupakan kali kedua Astra Financial dipercaya menjadi sponsor utama. Saya datang pada pembukaan booth Astra Financial yang berbarengan dengan pembukaan GIIAS 2019 pada 18 Juli 2019.



Hadir di acara pembukaan itu bapak Ridha DM Wirakusumah (Presiden Direktur Permata Bank), bapak Siswadi (Chief Executive Officer ACC), bapak Margono Tanuwijaya (CEO FIFGROUP), bapak Agus Prayitno (Presiden Direktur TAF), bapak Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) dan bapak Auddie WIranata (Presiden Direktur Astra Life). Juga ada bapak Wimboh Santoso (Keua Dewan Komisioner OJK, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Direktur PT Astra International Tbk Supono Djasmin. 




Tentang Astra Financial


Tentu kita tak asing dengan Astra Financial. Astra Financial adalah perusahaan tempat bergabungnya 11 lembaga Jasa keuangan yaitu :
1. ACC merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
2. TAF merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.
3. Asuransi Astra merek dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
4. Permata Bank merek dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
5. FIFGROUP merek dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
6. Astra Life merek dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).
7. SANFinance merek dari PT Surya Artha Nusantara Finance yang fokus usahanya pada pembiayaan alat berat.
8. Komatsu Astra Finance (KAF) dari PT Komatsu Astra Finance yang menyediakan solusi pembiayaan alat berat merek Komatsu di Indonesia dan produk pendukungnya yang dipasarkan  oleh PT United Tractors Tbk (UT).
9. Astra Ventura merek dari PT Astra Mitra Ventura yang menyediakan fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal yang disertai dengan aktivitas pendampingan kepada debitur dan pasangan usaha.
10. Dana Pensiun Astra yang menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti dan Program Pensiun Iuran Pasti untuk Karyawan Astra.
11. Maucash merek dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) menawarkan produk pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi mobile kepada konsumen ritel dan juga menyediakan solusi financial berbasis teknologi kepada konsumen korporasi. 



Digital tak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Seakan semua hal harus connect dengan digital, apalagi di dunia otomotif. Future in Motion menjadi tema GIIAS 2019, erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif. Tak ingin ketinggalan berinovasi, Astra Financial mengangkat tema Inspiring Financial Solution.

Ini adalah perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed. Astra Financial memberikan best value untuk pelanggan meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial. Pembukaan boothnya kemarin ditanda dengan men-swipe layar ipad yang dilakukan oleh para petinggi Astra Financial, cerminan dari digitalisasi Astra Financial.



Orang saat ini lebih suka berhubungan dengan aplikasi ketimbang cara konvensional. Tingginya mobilitas orang-orang, membuat urusan asuransipun dilakukan melalui asuransi. Ini yang jadi tuntutan para pelanggan saat ini. Yaitu solusi serba cepat dan mudahnya mengurus berbagai urusan keuangan melalui aplikasi.

Maka Astra Financial melalui 6 lembaga jasa keuangannya, punya aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun. Secara internal Astra Financial telah banyak melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional. 



Hal yang berbau digital memang menarik perhatian. Di booth-booth Astra Finacial, ada 6 macam permainan digital yang bisa kita mainkan dengan gratis. Cukup scan QR Code yang ada dipegang oleh mbak penjaga permainan digital. Permainannya adalah tentang pengetahuan kita pada produk-produk Astra Financial. Setelah bermain, kita bisa menukarkan QR Code yang kita kumpulkan dengan beragam merchandise menarik dari Astra Financial. Nambah pengetahuan soal Astra Financial dan bawa pulang hadiahnya.

Aneka Promo Menarik dari Astra Financial di GIIAS 2019


Beragam promo menarik diberikan oleh Astra Financial di GIIAS 2019. TAF dan ACC memberikan program bunga spesial mulai dari 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) dan hadiah langsung (iPhone XS, Apple Watch, Car Trunk) untuk setiap SPK Kendaraan. Potongan Rp 1 juta Biaya Admin juga tersedia. 



Selama GIIAS 2019, juga penawaran menarik buat yang mau kredit motor. Ada program Bunga 0% (tenor setahun) dan DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series) serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Pengajuan Big Bike (melalui FIF) juga bisa dapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Ada Lucky Draw Helm & Jaket keren ada di booth FIFGROUP.

Permata Bank juga ikut kasih promo menarik. Ada cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan, Cashback 100% untuk transaksi pertama dan gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja. Untuk Astra Worldcard ada cashback 10% di SPBU dan cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

Bisa dapatkan juga gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto. Astra Life yang hadirkan Hamish Daud di GIIAS 2019 juga berikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu, dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.

Banyak promonya kaannnnnn. Bisa cek instagram Astra Financial untuk tahu semua promo menarik itu dan cek web Astra Financial untuk tahu lebih jauh mengenai aneka produk Astra Financial.


24 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Ada banyak keseruan di booth Astra yaa,semoga GIIAS 2020 Astra bisa jadi platinum sponsor lagi

    BalasHapus
  3. Promo ini cuma ada di GIIAS aja ya mbak?

    BalasHapus
  4. Kmrn ke GIIAS smp 2 Kali Dan naksir banget sama Mobil keluar terbaru semakin mudah ya dengan adanya Astra financial utk memiliki kndaraan

    BalasHapus
  5. Kerasa bgt klo Asuransi itu penting ketika punya kendaraan. Pernah nabrak pembatas tol sampe ringsek. Alhamdulillah semua dicover asuransi dan alhamdulillah jg semua penumpang sehat walafiat

    BalasHapus
  6. Sungguh pameran di GIIAS ini dari dulu selalu konsisten dan sempat juga ke Medan. Penyegaran sekali ada kak Dian Sastro.

    BalasHapus
  7. Astra ini pilihan banget untuk mencari asuransi pembiayaan yang zesuai. Aih kenapa GIIAS hanya setahun sekali ya :(

    BalasHapus
  8. Kalau aku mau kredit kendaraan pasti aku pakai Astra Financial karena pembiayaan yang terpercaya membuat kita menjadi nyaman saat nyicil mobil atau motor

    BalasHapus
  9. Kak Yayat kok dapat gelang barcode lucuk gitu siih...?
    Hehhee...aku gelang rakyat jelata, hehee...rame banget yaa, kak..
    Astra Financials boothnya luar biasa kereen.

    BalasHapus
  10. Beberapa bulan yang lalu juga ada di Surabaya, kak.. Wall sosmed jadi penuh dengan selfi bareng mobil impian.. ��

    BalasHapus
  11. wah ada mba Dian Sastro, ditambah promo2 menarik buat yg mau beli mobil baru, mudah2an GIIAS tahun ini ada di Medan juga.

    BalasHapus
  12. Emang acara GIIAS seru banget yac mba, aku ke sana bareng keluarga, asli seru banget. Banyak penawaran yang di berikan oleh Astra.

    BalasHapus
  13. Ini promonya memang kece kece ya, tapi harus datang GIIAS langsung nih. Aku sampai datang langsung loh, dapat bumbag doong (pamer)

    BalasHapus
  14. Kapan ya bisa mampir ke GIIAS, secara kami di Jogja terlalu jauh untuk meluangkan waktu ke Jakarta.

    BalasHapus
  15. Wahh seru acaranya ya. Kemarin belum sempat ke sini. Promonya juga banyak yang menarik.

    BalasHapus
  16. Wah, banyak sekali promo yang diberikan oleh Astra financial di acara GIIAS

    BalasHapus
  17. Seru banget memang acara GIIAS 2019 kemaren ya. Bisa mengenal banyak mobil-mobil keren dan kece apalagi ada promo menarik dari Astra Financial.

    BalasHapus
  18. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan periode lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada iklan itu benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya telah mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sebesar Rp 330 juta setelah saya diminta untuk membayar biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer saya, segala puji ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi pinjaman semoga ALLAH memberkati semuanya, saran saya untuk yang sedang mencari pinjaman di situs ini harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu , Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman adalah salah satu pemberi pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email saya{jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  24. Do you need a quick long or short term Loan with a relatively low interest rate as low as 3%? We offer business Loan, personal Loan, home Loan, auto Loan,student Loan, debt consolidation Loan e.t.c. no matter your credit score.
    Personal Loans (Secure and Unsecured)
    Business Loans (Secure and Unsecured)
    Consolidation Loan and many more.

    Contact US for more information about Loan offer and we will solve your
    financial problem. contact us via email: muthooth.finance@gmail.com
    Phone number: +917428831341 (Call/Whats app)

    BalasHapus