Titan 2 Extra Bass, Speaker Keren dari Sonicgear

Denger musik pasti makin enak jika menggunakan speaker. Dengan menggunakan speaker, musik terdengar lebih jernih dan suasana jadi lebih ceria. Mendengarkan musik sembari bekerja membuat kita lebih semangat melakukan pekerjaan. 


Sonicgear, sebuah brand speaker terkemuka punya produk speaker Titan 2 Extra Bass. Ada 2 speaker dalam 1 set speaker Titan 2 dengan tipe 2.0 ini. 2.0 speaker system huge bass menghasilkan suara yang cukup kencang dan bass yang oke banget tapi nggak memekakkan telinga. Musik yang keluar dari speaker ini jernih terdengar. 



Kelebihan lain dari speaker ini adalah warna LED di muka speaker yang gonta ganti seiring dengan musik yang dimainkan. Ada 7 warna LED yang muncul bergantian di muka speaker. Warna lampu yang muncul akan lebih menarik jika lampu ruangan dimatikan. 



Titan 2 Extra Bass tidak terlalu besar hingga praktis dibawa kemana-mana. Desainnya juga keren dan bobotnya sangat ringan. Speaker ini bergaransi 1 tahun. Titan 2 Extra Bass dari Sonicgear bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia



Spesifikasi dari speaker Titan 2 Extra Bass adalah :
- Total System Power : 6W RMS
- Drive size : 2.75 inch x 2
- Frequency response : 50 Hz - 20 KHz
- Power input : USB 5V
- 7 multicolor light effects
- 2.0 powered micro speakers

2 komentar

  1. Sangat recommended buat dengerin musik ya mbak. Bisa dibawa pas camping blogger nih mbak.

    BalasHapus
  2. Wah, aku jg punya speaker gini kak, asikkkk bgt buat dangdutan hehe

    BalasHapus