Jumat, 28 September 2018

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang Pasti Dikasih Lebih

Saya pernah cerita di tulisan saya terdahulu, mengenai seorang teman yang sakit dan ngeri ke rumah sakit karena biaya pengobatan yang mahal. Untungnya si teman sembuh meski memilih pengobatan dengan cara tradisional. Sembuh tapi lama waktunya.

(dok.freepik)

Dalam hidup kita memang tak bisa terhindar dari musibah macam sakit. Nggak mungkin seumur hidup kita tetap sehat meski kondisi badan kita jaga dengan maksimal. Karena tak tau kapan akan mengalami sakit, sebisa mungkin kita menyisihkan biaya darurat untuk hal-hal tak terencana seperti sakit.

Menyisihkan dana bisa dengan cara menabung. Namun untuk orang yang nggak bisa pegang uang kayak saya nih, sebaiknya nggak menyimpan uang hanya dalam tabungan. Karena bisa terpakai untuk hal-hal yang tidak penting. Solusi terbaik adalah dengan ikut asuransi.

Kenapa asuransi? Karena dengan hanya membayar premi yang ditetapkan, jika kita sakit maka biaya pengobatannya ditanggung oleh pihak asuransi. Ini bermanfaat banget jika satu saat kita mengalami sakit parah atau kritis yang membutuhkan biaya sangat besar. Kalo punya asuransi, amanlah kita.



Seiring berjalannya waktu, asuransi nggak hanya sebatas mengganti biaya pengobatan tapi juga bisa menjadi investasi bagi nasabahnya. Berasuransi sembari berinvestasi. Itulah yang dilakukan oleh Prudential Indonesia yang baru aja meluncurkan produk terbarunya yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi  Baru.

Saya datang pada peluncurannya tanggal 20 September lalu di sebuah lokasi di bilangan Jakarta Selatan bersama teman-teman blogger dan media. Prulink sudah lama saya kenal, maka saya tertarik juga untuk tau lebih jauh dengan produk terbarunya yang bertagline Pasti Dikasih Lebih.

PRUlink Generasi Baru yang pasti dikasih lebih

Mr. Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia membuka acara dengan mengatakan bahwa ada 2,2 juta nasabah yang percaya dengan Prudential. Mr Jens Reisch yang bahasa Indonesianya bagus ini nggak lupa mengucapkan terima kasih pada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan. 



PRUlink pertama kali diperkenalkan 20 tahun lalu. Sementara PRUlink Syariah diperkenalkan 11 tahun lalu. Karena jaman telah berkembang maka PRUlink melakukan berbagai inovasi agar produknya sesuai dengan perkembangan jaman.

Mengenai apa aja inovasi PRUlink Generasi Baru dijelaskan oleh bapak Himawan Head of Product Prudential. Pak Himawan mengawali penjelasannya dengan mengemukakan hasil survey bahwa nasabah membeli asuransi itu 73% untuk keperluan pensiun, 59% untuk persiapan pendidikan anak dan 81% untuk perlindungan setidaknya sampai usia 81 tahun. 



Tagline Pasti Dikasih Lebih pada PRUlink Generasi Baru itu karena dalam produk ini nasabah benar-benar mendapat untung lebih, karena produk baru ini memiliki :

1. PRUBooster Investasi yaitu tambahan alokasi investasi sebesar 5% dari premi berkala untuk tahun polis 1-10 tahun dan 10% dari premi berkala untuk tahun polis 11 dan seterusnya. PRUBooster asuransi memberikan alokasi investasi sejak hari pertama dan bisa gratis biaya administrasi.
2. PRUlink Generasi baru memberikan alokasi investasi sejak hari pertama dan bisa gratis biaya administrasi apabila menggunakan transaksi elektronik berupa e-Policy, e-Transaction Statement dan pilihan pembayaran premi dengan Auto Debet rekening Bank
3. Dana Investasi Baru. Nasabah bisa memilih PRUlink Rupiah Global Emerging Equity Fund atau PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund.
3. PRUBooster Proteksi yaitu tambahan uang pertanggungan meninggal 5% per tahun hingga usia 55 tahun.
4. Accident Cover Booster (hingga usia 70 tahun) yaitu perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 2x uang pertanggungan (maksimal hingga 2 milyar per jiwa).
5. Untuk PRUlink Syariah Generasi Baru kita bisa dapat surplus underwriting hingga 65%.
6. Manfaat Tambahan (rider) baru yaitu PRUtotal & Permanent Disablement/Syariah dan PRUcritical hospital cover/syariah.

Untuk PRUcritical hospital cover/PRUcritical hospital cover syariah, punya beberapa keuntungan lagi, yaitu :

1. Perlindungan sejak tahap evaluasi medis, pemulihan hingga 5 tahun sejak perawatan aktif.
2. Perlindungan komprehensif untuk 12 kondisi kritis termasuk kanker, gagal ginjal, serangan jantung dan stroke.
3. Perawatan dengan kamar 1 atau 2 tempat tidur termurah di rumah sakit.
4. Manfaat tahunan hingga 15 miliar.
5. Perlindungan di luar wilayah pertanggungan dibayarkan sesuai ketentuan
6. Terdapat 4 pilihan wilayah pertanggungan dari asia ke Singapore, Jepang, Hongkong. Seluruh Asia, seluruh dunia kecuali USA dan seluruh dunia.



Kalo masih kurang dengan berbagai kelebihan PRUlink Generasi Baru, Prudential memberi cashback 2 bulan premi untuk pembelian polis sampai dengan 31 Oktober 2018. Untuk nasabah existing ada extra PRUBooster asuransi, juga ada program menarik yatu tambahan proteksi dan investasi tanpa cek kesehatan dan masa tunggu. Campaignya disebut MANTAP, kepanjangan dari Manfaat Nambah Tanpa Periksa Kesehatan Ulang.

Apa benar PRUlink bermanfaat? Bu Mila adalah salah satu nasabah Prudential yang tekah merasakan manfaat PRUlink. Bu Mila bilang ia tipe orang yang tak gemar menabung. Dengan membeli PRUlink, ia bukan cuma mendapat asuransi tapi juga proteksi dan investasi yang makin gampang dan fleksibel.

Jika masih kurang jelas, bisa kunjungi website Prudential Indonesia yang membahas soal PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru atau menghubungi para agen asurasi Prudential yang akan dengan senang hati memberi penjelasan pada kita.



#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

1 komentar:

  1. Baru ngeh nasabah prudent di indo dah 2.2 jt.. udah byk jg ya cm sayang org indo byk yg blm terlalu sadar sm asuransi dan investasi. Semoga literasi keuangan dan kesadaran masyarakat makin bertambah 😊

    BalasHapus