Serunya Makan di HokBen Gunung Batu Bogor, Gerai Baru dengan Konsep Unik dan Promo Menarik



Kabar gembira buat penggemar masakan Jepang dan pecinta HokBen nih. Sekarang HokBen punya gerai baru loh di Gunung Batu, Bogor. Ini gerai HokBen yang ke-7 di Bogor dan yang ke-389 di seluruh Indonesia. Lokasinya strategis banget, ada di Jl RE Abdullah, cuma 1,4 km dari Stasiun Bogor, jadi gampang banget dijangkau naik angkutan umum.


Nah, bedanya gerai HokBen Gunung Batu ini dari yang lain, dia free standing alias nggak di dalam mall. Jadi tempatnya lebih kekinian dan asyik, warna bangunannya colorful dan playful banget. Interior dan eksteriornya dominan warna hijau pupus, bikin suasana makan jadi makin segar dan nyaman.





HokBen Gunung Batu, Siap Jadi Restoran Favorit Baru


Tanggal 14 Juni kemarin, saya berkesempatan datang ke HokBen Gunung Batu Bogor. Pas di hari itu HokBen Gunung Batu resmi membuka gerainya untuk umum. Meski baru hari pertama, tapi gerainya sudah full pengunjung, apalagi pas jam makan siang. 


Fasilitasnya lengkap banget, ada area parkir luas, bangunan tiga lantai dengan area makan indoor dan outdoor yang nyaman buat ngumpul bareng temen-temen atau keluarga. Kapasitasnya juga lumayan, bisa muat 74 pengunjung sekaligus. Tempat duduknya ada macam-macam, ada long sofa, single chair, sampe bar stool biar bisa pilih yang paling nyaman buat kamu.


Buat yang pengen makan HokBen sekaligus kerja, ada wifi dan colokan tersedia ya jadi nggak takut baterai laptop atau handphone kamu drop. Kerjaan lancar dan perut juga kenyang deh.





By the way, udah tahu kan kalo HokBen itu peduli banget sama lingkungan. HokBen punya program Dauri (Daur Ulang Untuk Negeri) yang mengajak kita untuk mendaur ulang kemasan minuman, makanan, dan alat makan sekali pakai dari HokBen.


Di lantai 2 HokBen Gunung Batu ada partisi eco roaster berupa dinding putih yang terbuat dari limbah plastik mika HokBen. Foto-foto di dinding ini aestetik banget lho. Kemudian HokBen juga membuat dudukan handphone yang terbuat dari sumpit HokBen. 


Hingga saat ini HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Perlu dicatat selama 2023, HokBen berhasil mengumpulkan leboh dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. Keren kan, jadi selain makan enak bisa bantu jaga lingkungan juga.





Kalau soal makanan, gak usah ditanya deh. HokBen tetep jadi tempat pilihan buat menu Jepang favorit kayak Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, sampe tempuranya kayak Ebi Furai, Kani Roll, dan Shrimp Roll. Gak cuma itu, ada juga Beef/Chicken Teriyaki dan berbagai set menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki yang bikin lidah kamu bergoyang.


Oh ya HokBen punya menu baru yaitu Ramen. Saya tadinya heran kenapa sih HokBen merambah menu Ramen juga. Menurut Irma Wulansari, Marcom Manager HokBen, menu Ramen dibuat agar konsumen mempunyai beragam pilihan makanan. Ramen ini juga sudah disesuaikan rasanya dengan lidah konsumen Indonesia. 






Semua menu di HokBen udah kejamin kehalalannya oleh MUI ya. Jadi gak perlu khawatir soal itu. Standar kehalalannya juga selalu diperbaharui. 


HokBen Gunung Batu buka setiap hari dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem. Kamu bisa makan di tempat (dine in), bawa pulang (take away), atau pesen antar lewat call center HokBen atau via aplikasi HokBen Aja di HP kamu. Gampang banget kan buat nyobain makanan enak dari HokBen.


Oiya, jangan lupa buat cek promo-promo seru mereka juga. Buat merayakan grand opening, HokBen kasih banyak banget promo menarik.  Tanggal 14 Juni - 11 September 2024 setiap pembelian 2 paket ABCD seharga IDR 112.000 bisa mendapatkan gratis Teh Botol Sosro.


Kemudian tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat  2 dengan harga IDR 83.000 dari harga normal IDR 110.500.






Tanggal 14 hingga 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal IDR 120.000 dapat Tebus Murah Payung HokBen seharga IDR 20.000.


Tanggal 14 Juni - 12 Agustus 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja IDR 110.000 bisa mendapatkan undian lucky dip.


Eh masih ada lagi promo Happy Blogger Connection sampai tanggal 31 Juli 2024 di semua gerai HokBen, hanya dengan menunjukkan flyer promo yang ada di blog saya ini nih bisa mendapatkan Simple Set Teriyaki dan ocha seharga IDR 51.500 plus gratis salad udon.


Jadi, kapan nih kamu mau nyobain HokBen Gunung Batu? Jangan sampe ketinggalan kesempatan buat makan enak sambil nikmatin suasana asyik di sini ya!

Tidak ada komentar