Nostalgia Sambil Berpetualang Seru Bersama Oreo Wafer dan Petualangan Sherina 2




Siapa yang tak kenal dengan Petualangan Sherina? Ya, film klasik yang menghangatkan hati kita semua dengan petualangan seru anak-anak dulu. Nonton film ini, pasti bikin kita flashback ke masa-masa kecil yang penuh dengan rasa penasaran dan keberanian. Film ini berhasil mencampurkan unsur petualangan, komedi, dan juga pesan moral yang mendidik dengan apik.

 

Dan kini, setelah 23 tahun berlalu, kita kembali diajak untuk bernostalgia bersama Sherina dan kawan-kawan dalam Petualangan Sherina 2! Gimana rasanya? Pastinya ada rasa haru dan bahagia karena bisa melihat kelanjutan kisah persahabatan mereka.

 

Saya beruntung bisa nonton film Petualangan Sherina 2 pada 3 Oktober lalu di Plaza Senayan Jakarta. Tapi, sebelum nonton bareng Film Petualangan Sherina 2, ada satu momen seru yang perlu disimak yaitu press conference yang menarik tentang kolaborasi antara Oreo Wafer dan Petualangan Sherina 2. Wahhhh nggak sabar rasanya ingin melihat artis cilik yang sudah dewasa ini.




 

Ruang tempat pres conference sudah penuh dengan media dan blogger ketika saya datang. Sambil memunggu acara dimulai, kami dipersilakan untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan. Wah ada salad kesukaan saya lho. 

 

Setelah perut kenyang karena makan, saya menanti kedatangan Sherina dan Derby Romero sembari ngobrol dengan teman. Tak lama… pintu ruangan dibuka dan rombongan orang masuk. Ada Sherina dan Derby Romero di antara mereka.

 

Pengalaman Paling Berkesan Selama Shooting


Jika Anda menantikan petualangan seru dalam film "Petualangan Sherina 2," maka pengalaman Sherina Munaf dan Derby Romero selama syuting di hutan Kalimantan juga akan membuat Anda tertarik. Dalam wawancara terbaru, kedua pemeran utama ini berbagi cerita tentang momen berkesan yang mereka alami selama syuting.





Namun, ada satu momen berkesan yang Sherina ceritakan yang sebenarnya merupakan spoiler dalam film ini. Sherina menjelaskan bagaimana koordinasi yang sangat baik terjadi dengan Borneo Orangutan Survival Foundation selama proses syuting.


"Sangat mendukung sekali dengan segala macam prosedurnya bahwa ini kita emang bener-bener melepasliarkan orang utan," ungkap Sherina dengan antusias.


Sherina menegaskan bahwa adeganpelepasliaran orang utan yang ada dalam film ini adalah nyata dan tidak dibuat-buat. Mereka benar-benar terlibat dalam kegiatan yang melibatkan pelepasliaran satwa yang dilindungi ini.





Dengan kata lain, pengalaman berkesan yang mereka bagikan juga merupakan bagian penting dari pesan konservasi yang ingin disampaikan melalui film "Petualangan Sherina 2." Dalam dunia nyata, upaya pelestarian dan perlindungan satwa-satwa liar seperti orang utan adalah langkah penting yang memerlukan kerjasama dari semua pihak.

 

Tidak jauh berbeda, Derby Romero juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya terkait adegan pelepasliaran orang utan yang menjadi salah satu adegan favoritnya dalam film ini. Menurutnya, ada banyak adegan favorit lainnya, tetapi salah satu yang paling berkesan dan menantang adalah saat mereka harus melakukan pengambilan gambar adegan pelepasliaran orang utan dalam satu kali take.

 

Tentang Kolaborasi Oreo Wafer dan Petualangan Sherina 2

 

Dalam film 'Petualangan Sherina 2', rumah produksi Miles Films menjalin kolaborasi yang cukup istimewa dengan Oreo Wafer. Kolaborasi ini tidak hanya melibatkan dua entitas ini dalam proyek film, tetapi juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk turut serta dalam petualangan seru yang sama. Tujuannya adalah menciptakan momen penuh keseruan dan kebersamaan, sambil berpartisipasi dalam Petualangan Oreo Wafer yang menawarkan berbagai hadiah menarik.





Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, berbicara tentang kolaborasi ini. Ia menjelaskan bahwa Oreo Wafer, sebagai merek cemilan yang sangat akrab bagi masyarakat Indonesia, selalu hadir dalam setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga di tanah air. 


Kolaborasi ini merupakan langkah yang tepat untuk lebih mendekatkan merek ini dengan keluarga Indonesia, sambil memberikan pengalaman yang menyenangkan melalui petualangan bersama. OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian  Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia.


Sementara Sherina Munaf menjawab,”Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang, Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.





Derby Romero selaku pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 pun mengungkapkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. “Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO WAFER,” jelas Derby 


OREO Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. “Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer dan juga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer yang menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berburu OREO Wafer,” ungkap Dian. 


Nah yuk ikutan berpetualang seru bersama Oreo Caranya gampang banget. Beli varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023. Mekanismenya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian. 


Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. Jangan lewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero). 

Tidak ada komentar