Banjir Hadiah Fantastis di Undian WOMBASTIS 2022 Periode Kedua



Kepingin nggak sih, dapat mobil atau motor secara gratis? ya pasti kepingin dong. Tapi gimana caranya? Mobil atau motor gratis bisa didapatkan dengan beberapa cara yaitu melalui warisan, memenangi kompetisi dan menang undian. Looks like impossible? Nggak juga.. nyatanya banyak yang beruntung memiliki mobil atau motor secara gratis karena menang kompetisi atau undian. 


Salah satu undian berhadiah mobil dan motor yang sedang diadakan adalah undian WOMBASTIS periode 2, yang diselenggarakan oleh WOM Finance. WOM Finance adalah layanan pembiayaan dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Perusahaan pembiayaan ini melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda dan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Yang pernah melakukan kredit motor pasti familiar deh dengan nama WOM Finance.


Saat ini, WOM Finance telah melakukan kerja sama dengan beragam platform aplikasi digital untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) untuk pembayaran konsumen merupakan upaya WOM Finance dalam memberikan layanan berkualitas yang didukung oleh MBI. WOM Finance juga terus meningkatkan permodalan baik melalui penerbitan obligasi maupun pinjaman dari bank. 



Pada semester pertama tahun 2022, Perseroan menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan IV Tahap 2 Obligasi WOM Finance Tahun 2022 senilai Rp 800 miliar dan telah mendapatkan pinjaman bank senilai Rp 900 miliar. Kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 166 kantor jaringan dengan lebih kurang 2.400 karyawan untuk melayani lebih kurang 340 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.


WOMBASTIS Periode 2 Banjir Hadiah


Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali membuka Program undian berhadiah WOMBASTIS Periode kedua. Setelah periode 1 berakhir di 30 Juni 2022, program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 2 pun resmi dibuka sejak 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. 


Program undian ini memberikan kesempatan kepada para konsumen yang beruntung untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 10 (sepuluh) unit sepeda motor, 25 (dua puluh lima) keping logam mulia masing-masing seberat 5 (lima) gram, 25 TV LED 42 inch dan grand prize 1 (satu) unit mobil di akhir tahun 2022.


Setelah program undian berhadiah tahun 2019 hingga 2021 mendapatkan respon sangat baik dari konsumen setia, maka program undian berhadiah WOMBASTIS kembali hadir di tahun 2022 dan dilaksanakan dengan 2 (dua) periode sehingga kesempatan konsumen pun akan semakin besar untuk memenangkan hadiahnya. 



Bagi peserta ataupun pemenang program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode pertama berhak mengikuti WOMBASTIS 2022 periode kedua dengan catatan melakukan pengajuan kembali di WOM Finance dengan nomor kontrak berbeda dari periode pertama, terhitung mulai 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. Metode pengundian menggunakan nomor kontrak dengan keterangan satu kontrak mendapatkan satu nomor undian, selama pengajuan pada periode program.


Pengundian WOMBASTIS periode 1 sudah dilangsungkan pada tanggal 6 Agustus 2022 dan saya melihat pengundiannya melalui zoom. Saya ikut senang melihat nama-nama pemenang yang mendapat hadiah motor atau logam mulia. Para pemenangnya pasti senangnya berkali lipat dibandingkan saya. Duhhhh pengen deh ada nama saya di deretan nama pemenang.



Dalam sambutannya di acara pengundian WOMBASTIS periode 1, Direktur WOM Finance bapak Wibowo menuturkan pada tahun 2022 ini WOM Finance selain memiliki berbagai program untuk konsumen setia, juga berupaya untuk meningkatkan layanan konsumen dengan digitalisasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumennya. WOM Finance telah memiliki aplikasi Kawan di Android yang menyediakan fitur layanan dan fasilitas maupun point reward yang sangat menarik, serta memberikan banyak kemudahan untuk para konsumen setia WOM Finance.


Menurut bapak Wiboso, WOM Finance memberikan apresiasi seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada WOM Finance. WOM Finance berharap program WOMBASTIS 2022 ini menjadi daya tarik masyarakat untuk terus menjadi konsumen loyal di WOM Finance. 


So tunggu apalagi, yuk ikutan undian WOMBASTIS periode 2. Info lebih jelas silakan kunjungi https://www.wom.co.id/ ya.

Tidak ada komentar