Empat Keunggulan FWD First Protection

 


Menurut data Kemenkes, Penyakit Tidak Menular (PTM) merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia contohnya jantung koroner diikuti kanker, Diabetes militus dengan komplikasi, ada tuberculosis, kemudian PPOK. Tingginya kematian yang disebabkan oleh PTM membuat hilangnya waktu dan usia untuk produktif.


Kondisi PTM di Indonesia saat ini lebih mengkhawatirkan karena PTM sudah menyerang orang usia muda. Tren gaya hidup saat ini membuat PTM diderita oleh remaja mulai usia 14 tahun. Ini usia remaja produktif. Jika kondisi ini terus berlangsung maka perekonomian Indonesia akan terganggu karena usia produktif makin berkurang. 


Penyakit kritis yang termasuk PTM seperti jantung koroner atau kanker, butuh proses pengobatan yang lama dan berkelanjutan. Hal ini bisa mengganggu keluarga pasien yang harus menjadi pendamping. Pekerjaan pendamping jadi terganggu karena mendampingi pasien pada masa pengobatan. Kendala pengobatan dan pembiayaan bisa dikurangi jika pasien mempunyai asuransi untuk melindungi pasien dan keluarganya. 



Keunggulan FWD Critical First Protection 


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa  berbasis digital terkemuka di Indonesia, meluncurkan FWD Critical First Protection, produk asuransi  penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara  menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. FWD Critical First Protection tak hanya  memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi juga kesempatan untuk pengembalian  premi di akhir masa asuransi.  


Setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari  berdasarkan passion yang dijalani. Tentunya dengan memiliki tubuh yang sehat menjadi modal utama,  sehingga kita bisa semangat untuk menjalani gaya hidup dengan berkualitas. Namun di sisi lain, tantangan  menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani,  sehingga kita perlu mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi  dan penyakit kritis. 


FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus  bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui  produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga  hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.  



Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan bahwa FWD Insurance memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa  dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan  serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. 


Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan  solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai  kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun  dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.


Ada 4 keunggulan FWD Critical First Protection yaitu :


1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang  pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.  


2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan,  tidak berdasarkan jenis penyakitnya.


3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.  


4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah  terjadi klaim).


Produk FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan  asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Hal ini  seiring dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu  menjadi mudah, relevan dan transparan.


Tidak ada komentar