Bridge In Gain, Game Bertema Metaverse Segera Hadir



Para penggemar game akan makin happy karena sebentar lagi ada video game bertema metaverse, Bridge In Gain. Bridge In Gain dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2022. Saya yakin  Bridge In Gain akan disambut dengan antusias oleh para gamers, karena game ini memakai teknologi yang sekarang sedang hits, metaverse. 

Saat ini game bukan hanya sekedar permainan tapi juga termasuk olahraga. ESport sudah masuk menjadi salah satu olahraga yang dikompetisikan di Asian Games dan dan Sea Games. Produsen brand komputer terkemuka juga secara rutin menyelenggarakan kompetisi game dengan hadiah yang luar biasa besarnya. Makanya anak muda yang berprofesi sebagai gamers makin banyak saja. 



Saya datang ke acara press conference Bridge In Gain yang diadakan di sebuah hotel di Jakarta pada tanggal 23 Mei 2022. Hadir di acara tersebut CEO Benua Integrasi Global bapak Alexander Zulkarnain. PT Benua Integrasi Global adalah perusahaan yang membuat video game Bridge In Gain.

Dalam sambutannya, bapak Alexander Zulkarnain mengatakan bahwa game ini disajikan dengan tampilan futuristik utopia maupun distopia alias open world dengan menghadirkan beragam genre permainan. Bridge In Gain juga menawarkan fitur yang dapat mengakomodasi para pelaku usaha dari berbagai bidang baik BUMN maupun swasta khususnya pelaku UMKM di  ndonesia maupun seluruh dunia.



Hal ini dimungkinkan karena Bridge in Gain memiliki fitur yang bernama Big Tenant. Big Tenant adalah fitur toko perbelanjaan virtual di dalam Bridge In Gain yang terintegrasi dengan dunia nyata.  Fitur tersebut didukung dengan sistem perbelanjaan langsung di dalam permainan yang terkoneksi dengan smartphone dan dikirim melalui kurir instan ataupun ekspedisi. Pesanan dapat di-tracking melalui akun Player Super Apps milik pemain ataupun pemesan. 

Wah.. ini angin segar buat para pelaku UMKM nih karena bisa memasarkan produknya di Bridge In Gain. Tinggal bagaimana para pelaku UMKM memaksimalkan penggunaan teknologi dalam game ini. Maju pesatnya teknologi digital memang memaksa para UMKM buat ikutan terjun ke dunia digital juga, demi bisa terus berhubungan dengan konsumen. 



Ada kelebihan lain dalam Bridge In Gain yaitu terdapat beragam genre permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan di antaranya Sci-fi, MMORPG, FPS, hingga Hunting Adventure  yang dapat diakses melalui portal yang menjadi salah satu fitur di dalam Bridge In Gain. Asyiknya lagi game ini bisa dimainkan oleh satu team yang berisi 11 orang. 

Bridge In Gain juga menawarkan sejumlah fitur lain yang mendukung berbagai aspek kehidupan sehari-hari seperti mendulang penghasilan, berbisnis, kantor virtual, menjual aset 3 dimensi (NFT Marketplace), edukasi VR, dan lain-lain yang sedang dikembangkan.

Oiya karena Bridge In Gain berbasis metaverse maka transaksi yang digunakan dalam bentuk koin Crypto. Koin ini nanti dijual oleh Bridge In Gain jadi nggak perlu cari-cari koin crypto lain untuk bertransaksi. Para gamers pasti udah nggak sabar buat memainkan video game Bridge In Gain. Kita tunggu yuk rilisnya di bulan Juli 2022. 


Tidak ada komentar