Damai Putra Group, Genap 41 Tahun Membangun Hunian Modern dan Berkualitas


Memiliki rumah yang nyaman di lingkungan yang asri dan aman merupakan idaman semua orang. Namun tak semua orang bisa beruntung tinggal di rumah seperti itu, terutama jika kita hidup di pusat kota besar seperti Jakarta. Lahan kosong sudah sangat jarang, sehingga membangun rumah dengan halaman yang luas penuh pepohonan hingga kita bisa menghirup udara segar cukup sulit dilakukan.


Terbatasnya lahan di perkotaan membuat orang terpaksa membeli rumah di pinggiran Jakarta. Alternatif lainnya adalah membeli apartemen dengan fasilitas umum yang lengkap. Memiliki apartemen juga lebih terjangkau dari segi harga ketimbang membuat rumah tapak di lahan yang luas.

(dok.damaiputragroup.com)


Karena kebutuhan hunian cukup tinggi, banyak perusahaan properti di Indonesia, salah satunya adalah perusahaan properti Damai Putra Group yang tahun ini berusia 41 tahun. Usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan properti. Ini mencerminkan bahwa Damai Putra Group adalah perusahaan properti yang terkemuka dan berpengalaman. 


Ada tiga jenis properti yang dijual oleh Damai Putra Group yaitu perumahan, apartemen dan komersial. Semuanya dibangun dengan kualitas dan desain yang prima. Karena hunian bukan hanya sebagai tempat tinggal namun juga investasi yang menjanjikan.


Tanggal 25 Mei 2022 bertempat di Kokonut and Curtains by Wakimukudo kawasan Taman Ria Senayan Jakarta, Damai Putra Group mengadakan halal bihalal dengan media dan Blogger sekaligus memberikan informasi mengenai pembangunan properti yang dilakukan oleh Damai Putra Group.



Hadir di acara tersebut ibu Monique Hardjoko (GM Corporate Marketing Communication), Bapak Caezar Joey Chong (Senior Director), Takayuki Tanaka (Nishitetsu Group), Hadi Putra (GM Sales) dan jajaran Sales Dept Head yaitu Septianus Heriyanto, Rizky Hendrick, Bram Pratamasanusi, Jap Sui Tjong dan bapak Yudi Hermawan. Halal bihalal ini kembali diadakan setelah 2 tahun vakum karena pandemi.


Damai Putra Group Membangun Properti Unggulan

Pandemi yang melanda Indonesia berpengaruh kepada hampir seluruh industri di Indonesia, termasuk properti. Meski pembelian properti menurun, Damai Putra Group terus berusaha melakukan berbagai inovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat. Optimisme semakin tumbuh karena Indonesia saat ini memasuki era endemi.


Perekonomian masyarakat yang mulai membaik, membuat sektor industri properti menggeliat lagi. Damai Putra Group menyambut dengan membuat produk properti yang makin menarik. Terbukti dengan suksesnya penjualan 3 cluster pertama di kawasan Tera Damai akhir tahun 2021. Pada Q3 2022 Damai Putra Group meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2,85 Ha. 


Proyek ini merupakan salah satu dari sekian banyak proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kota Harapan Indah adalah satu contoh kota mandiri yang sukses dibangun dan dikembangkan oleh Damai Putra Group. Terletak di timur Jakarta, Kota harapan indah menempati lahan seluas 2200 Ha. Saat ini sedang dilakukan pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki agar Kota Harapan Indah menjadi kota unggulan.


Pembangunan itu meliputi pengembangan area CBD agar menjadi kawasan hijau yang ikonik, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan. Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis.


Kota Harapan Indah terletak di antara Jakarta Timur dan Bekasi, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, 4,5 km dari Stasiun Cakung, 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 km dari exit JORR Cakung Barat. Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah makin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan - Sunter - Pulo Gebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh.

(dok.damai putra group.com)


Dari sekian banyak properti yang ditawarkan oleh Damai Putra Group, saya sungguh tertarik dengan perumahan Asera Nishi Rai yang bergaya Jepang. Cluster Asera Nishi menerapkan konsep Biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia. Setiap rumah didesain modern dan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan CCTV untuk faktor keamanan penghuni.


Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti central park, kolam renang dengan double deck, lapangan basket, jogging track, green belt, amphitheatre dan children playground. Setiap pembelian Asera Nishi akan mendapatkan bonus Kitchen Set dan Canopy selama masa promosi masih berlangsung. Asera Nishi Rai dipasarkan dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp 7 jutaan  per bulan dan ada promo gratis BPHTB.  Masuk wishlist dulu deh rumahnya siapa tahu suatu saat bisa saya beli.


Dalam rangka ulang tahun ke 41, Damai Putra Group memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling yaitu penawaran super spesial berupa diskon hingga 41% untuk unit ready stock, DP ringan, free BPHTB, free PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah. Asyik banget kan bisa beli rumah impian dengan harga diskon.


Untuk informasi lengkap silakan hubungi Marketing Galery di 021-889866688 dan 021-29373060/61, WA 081144666688 atau kunjungi website www.damaiputra.com.

Tidak ada komentar