Berbagai Kelebihan Fitur Fi Chatbot FWD Insurance



FWD Insurance, perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan berbasis digital terkemuka di Indonesia terus melakukan inovasi demi melayani nasabahnya dengan baik. Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan FWD adalah dengan menambahkan layanan Fi chatbot di website fwd.co.id. Fitur ini membuat nasabah jadi lebih mudah mencari informasi yang dibutuhkan.


Terkadang untuk beberapa informasi sederhana misalnya bermacam layanan asuransi, rumah sakit yang terdaftar atau kantor cabang mana yang terdekat dengan rumah kita, kita harus menelepon customer service. Nah hal ini sering memakan waktu karena CS sedang sibuk menjawab telepon nasabah lain hingga kita harus antri. 


Bisa aja nasabah mencari informasi dengan cara googling, tapi ini merepotkan terutama kalau nasabah di kondisi penting dan mendesak. Dengan Fi Chatbot, nasabah bisa mendapat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini dengan melakukan chat di website FWD Insurance. 



Berbagai Kelebihan Fitur Fi Chatbot


Fi Chatbot adalah inovasi terbaru FWD Insurance untuk membuat proses asuransi menjadi tidak rumit dan mudah dipahami. Fi Chatbot adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan memastikan kebutuhan nasabah terpenuhi.


Ada berbagai kelebihan dari Fi Chatbot ini yaitu produk FWD Insurance menjadi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim. Selain itu Fi Chatbot membantu nasabah mendapat layanan yang lebih sederhana dan cepat karena Fi Chatbot dapat diakses 24 jam setiap hari.


Cara menggunakan Fi Chatbot cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time, nasabah dapat mengetahui informasi asuransi dengan mudah dan cepat.  



Informasi apa aja sih yang bisa nasabah dapat melalui Fi Chatbot? Fi Chatbot membantu nasabah dalam hal :

    1. Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk.

    2. Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim.

    3. Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.


Saat ini Fi Chatbot punya fitur terbaru yang makin memudahkan nasabah untuk terhubung dengan agen FWD Insurance. Enak ya bisa tanya-tanya soal asuransi ke agen FWD Insurance hanya melalui chat. Dengan fitur terbaru ini nasabah makin mudah membeli asuransi. Jika nasabah terlindung dengan asuransi, maka hidup bisa dijalani dengan happy. 

Tidak ada komentar