JNE Loyalty Card Berikan Beragam Keuntungan

 


"Pakeeetttt!" Siapa yang happy banget kalo kedatangan kurir yang anter paket hayoooo. Saya salah satunya. Sejak pandemi, belanja online saya meningkat. Nggak kemana-mana tapi malah belanja terus. Tapi belanja online begini bukan cuma bikin kita sebagai pembeli happy, tapi penjual juga happy lho karena dagangannya laris. Kurir ekspedisi juga happy karena banyak pengantaran.

Kurir ekspedisi yang paling sering mengantar paket ke rumah adalah kurir JNE. Saya menggunakan jasa JNE untuk pengiriman barang tuh udah lama banget. Bahkan saya beli mesin cuci juga dikirimnya lewat JNE kargo. Puas saya tuh pakai jasa pengiriman JNE. Jarang banget ada masalah dan kalau ada masalah dibantu banget sama CS nya. 

JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. 



Mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

JNE Loyalty Card Berikan Beragam Keuntungan

Untuk memberi pelayanan terbaik pada semua konsumennya yang telah membuat JNE sedemikian maju, JNE meluncurkan JNE Loyalty Card (JLC) pada tahun 2009. JNE Loyalty Card (JLC) telah memiliki lebih dari 400.000 member hingga saat ini dan menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. Selain itu sejak diluncurkan pada November 2020 lalu, JLC menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim.

JLC juga mengusung program lucky draw yang di selenggarakan dari tahun 2014 lalu. Hanya  dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021, member mendapatkan kesempatan meraih berbagai macam hadiah fantastis seperti 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu. Setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Desember 2021 poin akan menjadi 0.



Pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu, program ini memberikan banyak kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih beragam hadiah menarik. Wahyu Abdillah, adalah salah satu member JLC asal Medan yang beruntung mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15. Pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, mulai mempercayakan kirimannya dengan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC dari tahun 2018 lalu. 

Konsumen seperti bapak Wahyu tentu senang dengan banyaknya keuntungan yang didapat melalui JLC karena setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, poin langsung di dapat dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai  dengan hadiah-hadiah menarik. Bapak Wahyu bilang bahwa semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja. Beruntung sekali yaaaa.

JLC sendiri terus mengalami perkembangan. Sepeti yang diutarakan oleh bapak Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE. Perkembangan itu mencakup perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE. 



Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. Pelayanan terbaik dari JNE akan mendukung kemajuan usaha para pelanggan setianya. 

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. So... untuk para pelaku usaha yang belum jadi member JLC, yuk segera bergabung dan rasakan beragam keuntungannya.




Tidak ada komentar