Fi, Chatbot Terbaru FWD Insurance


Siapa yang suka kesal kalau menelpon customer service untuk pertanyaan sederhana, misalnya menanyakan produk tertentu? Kita kadang harus menunggu lama karena masuk dalam antrian. Selain itu harus menekan nomor berkali kali agar bisa bicara dengan customer service dimaksud. Berapa pulsa terbuang untuk itu. Kesal kan.

Beberapa perusahaan penjual produk telah membuat layanan via chat yang membuat konsumen lebih nyaman jika ingin menanyakan sesuatu. Ada yang membuka layanan via whats app, ada pula yang menyediakan fitur chat di websitenya. Dengan adanya layanan ini, konsumen lebih mudah berhubungan dengan customer service tanpa perlu menunggu lama.

Layanan via chat merupakan cara efektif untuk membuat konsumen betah menjadi pelanggan perusahaan tersebut. Ketika memilih sebuah provider penyedia wifi, saya mencoret beberapa provider karena pelayanan mereka sungguh lama. Telepon tidak diangkat, nada tunggu yang lama dan penjelasan yang sulit dimengerti. Padahal pertanyaan yang saya ajukan penting untuk membuat saya memutuskan apakah mau memakai jasa provider mereka.


Kenalan dengan Fi, Chatbot Terbaru FWD Insurance


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7.

Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut :

- Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk.
- Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim.
- Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.



Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.

Melalui Fi, kita bisa menanyakan  berbagai pertanyaan seperti prosedur klaim, prosedur perubahan polis, prosedur perubahan polis, informasi produk, informasi FWD Max, informasi rumah sakit rekanan FWD, kantor pusat dan pemasaran FWD, FAQ dan lain-lain. Setiap pertanyaan jawabannya dijabarkan dengan lengkap dan jelas.

Bahkan ketika saya klik bagian informasi rumah sakit rekanan FWD, keluar tuh daftar rumah sakit beserta alamat dan nomor telepon serta peta lokasinya. Fi Chatbot benar-benar memudahkan nasabah yang mencari informasi tentang asuransi kesehatan dan asuransi jiwa di FWD Insurance. Yuk coba chat di Fi Chatbot dan tahu lebih banyak tentang FWD Insurance. Jangan lupa intip juga social media FWD Insurance ya untuk info update lainnya.



Tidak ada komentar