Cintai Diri Sendiri Dengan Cara Memberi Proteksi


Pernah nggak teman-teman merasakan penyesalan yang mendalam setelah berbuat kesalahan dan nggak bisa move on dari kesalahan itu lalu sibuk menyalahkan diri sendiri? Kalau teman-teman pernah mengalami hal itu, hati-hati ya, karena teman-teman tidak mencintai diri sendiri. Belajar untuk memaafkan diri sendiri adalah salah satu bentuk self love atau mencintai diri sendiri.

Saya juga pernah menyalahkan diri sendiri tapi untungnya bisa segera move on dan nggak larut dalam kesedihan. Menyimak pemaparan mbak Jennyfer, M.Psi pada acara FWD Bloggers Squad pada 30 Agustus lalu, membuat saya makin yakin untuk selalu mencintai diri sendiri, karena hal itu membuat mental saya sehat.

Menurut mbak Jennyfer, ada 3 hal yang harus kita lakukan agar kita bisa mencintai diri sendiri yaitu :
1. Belajar memaafkan diri sendiri agar kita bisa berdamai dengan diri kita
2. Belajar self compassion atau belas kasihan pada diri sendiri
3. Belajar self actualization atau mengenali diri sendiri, tahu apa passion dan tujuan kita



Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan self love yaitu :

1. Memaafkan diri sendiri : kalau berbuat kesalahan jangan larut dalam penyesalan, introspeksi lah dan segera move on.
2. Mengenali diri sendiri : tahu apa tujuan diri kita, apa yang membuat kita bahagia
3. Memperhatikan diri kita : perhatikan kesehatan jiwa dan raga kita serta seimbangkan pikiran kita, jangan banyak isi dengan pikiran negatif karena kondisi tubuh akan terpengaruh dan jadi lemah.
4. Ubah cara bicara : jangan menuduh diri kita tak bisa melakukan apa-apa, perbanyak ucapan dan pikiran yang positif
5. Berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain : yang terbaik dilakukan adalah membandingkan kondisi diri kita di masa sekarang dengan masa lalu
6. Buat batas sampai di mana orang bisa mempengaruhi kita : jangan biarkan orang menggerogoti dan mempengaruhi diri kita dengan pikirannya
7. Melatih kesadaran : jangan biarkan pikiran kita berkembang liar, fokuslah dengan pikiran kita di saat ini. Jika merasa pikiran kita sedang penuh maka istirahatlah.
8. Dahulukan kekuatan pikiran : penting untuk banyak berfikir positif dan tidak sibuk menyalahkan diri sendiri.



Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah dengan memberikan perlindungan ada diri kita. Proteksi dalam bentuk asuransi adalah wujud self love yang sejati. Kita tak tahu apakah akan selalu sehat selamanya. Jika kita terkena musibah atau sakit, asuransi akan membuat kita fokus pada proses penyembuhan dan tidak pusing memikirkan biaya pengobatan.


Asuransi Membuat Hidup Bebas dari Rasa Khawatir


Kita perlu mempersiapkan perlindungan terhadap diri dan keluarga agar lebih bebas menjalani hidup tanpa khawatir akan risiko yang mungkin muncul, yaitu dengan mempersiapkan perlindungan melalui asuransi.

Produk asuransi akan memberikan perlindungan terhadap tabungan dan investasi yang kita miliki saat terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau sakit, sehingga mimpi dan tabungan kita dan keluarga tidak terganggu.

FWD Insurance punya banyak sekali jenis asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang bisa dibeli sesuai kebutuhan kita. Pilih produk asuransi dari FWD Insurance yang sesuai dengan kebutuhan kita dan cari tahu lebih lanjut tentang asuransi tersebut melalui https://www.fwd.co.id/proteksion ,

Pada Akhir Juli kemarin, FWD Insurance merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia dengan meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On, karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.



Program ini memberikan kemudahan kepada nasabah untuk berpartisipasi mengikuti undian berhadiah #ProteksiOn Lucky Draw dan raih kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah spektakuler untuk mendukung passion kamu seperti mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, iPhone 12 Pro Max, iPad dan paket liburan serta kesempatan bertukar pengalaman seputar passion bareng ahlinya.

Beli produk asuransi FWD Insurance yang sesuai kebutuhanmu melalui jalur keagenan, kemitraan (Bancassurance) atau eCommerce (ifwd.co.id). Berikut produk asuransi yang masuk dalam program ini:
a. Keagenan: FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy
Protection dan Asuransi Bebas Handal
b. Kemitraan (Bancassurance): FWD Multiple Protection, Asuransi Bebas Handal
dan FWD Critical MultiSafe
c. eCommerce (ifwd.co.id): Asuransi Bebas Handal, FWD Cancer Protection, Bebas
Rencana dan Bebas Aksi.

Program ini berlangsung sejak 26 Juli hingga 31 Desember 2021. Jadi masih banyak kesempatan membeli asuransi kesehatan dan asuransi jiwa melalui FWD Insurance dan masih banyak kesempatan memenangkan beragam hadiah menariknya.


Tidak ada komentar