Agar Passion Selalu On, FWD Insurance Luncurkan Proteksi On Lucky Draw yang Bertabur Hadiah

 


Bukan saatnya menjadikan pandemi sebagai penghalang, kita justru harus produktif dan kreatif di masa pandemi. Gali hobi dan skill kita, lalu jadikan itu sebagai mata pencaharian. Kalimat yang sungguh memotivasi ini saya dengar dari Dee Lestari, seorang penulis novel kenamaan Indonesia.

Mbak Dee Lestari mengatakan itu saat menjadi salah satu narasumber di FWD Virtual Media & Bloggers Gathering FWD Anniversary 29th pada tanggal 28 Juli 2021. Mbak Dee yang punya passion menulis, makin memperdalam skill menulisnya dengan memberikan kelas menulis online selama pandemi. Ia juga menulis empat serial novel.

Mbak Dee Lestari juga bilang menerapkan habit yang konstruktif jadi penyeimbang untuk kehidupan sehari-hari. Ilmu yang didapat lama-lama akan jadi skill dan bisa digunakan untuk menambah penghasilan. Sungguh saran yang memotivasi ya.


Pentingnya Proteksi di Masa Pandemi


Bukan cuma mbak Dee Lestari yang menjadi narasumber di acara Virtual Gathering ini. Ada juga mas Melvin Mumpuni ST., MBA., CFP., QWP, seorang perencana keuangan dan Founder Finansialku.com. Mas Melvin memberikan penjelasan mengenai pentingnya proteksi dan pengaturan keuangan di masa pandemi.

Sesungguhnya, bukan hanya terkena virus Corona yang harus ditakuti. Namun banyak penyakit lain yang juga mengintai seperti stroke, diabetes, kanker, jantung atau gagal ginjal. Penyakit-penyakit ini butuh biaya pengobatan yang tinggi. Misalnya stroke yang biaya pengobatannya mencapai 75 juta rupiah.

Menurut mas Melvin, ada 5 faktor yang terdapat pada piramida perencanaan keuangan yaitu :
1. Cash flow, dana darurat dan pinjaman.
2. Manajemen risiko (asuransi).
3. Tujuan keuangan.
4. Rencana pensiun.
5. Distribusi kekayaan (waris, hibah).

Kita wajib punya proteksi atau asuransi di masa pandemi. Asuransi mengamankan cash flow kita jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya sakit parah dan butuh biaya pengobatan tinggi.

 



Tak dipungkiri, banyak orang yang penghasilannya jauh berkurang karena pembatasan kegiatan. Saran mas Melvin adalah cari cara buat menambah penghasilan. Bisa dengan cara jualan atau menggali hobi seperti yang dilakukan oleh mbak Dee Lestari.

Kemudian yang terpenting adalah fokus pada pengeluaran penting dalam hidup. Jika ingin membeli sesuatu, utamakan kebutuhan dan bukan keinginan. Sungguh sebuah pengingatan yang menyadarkan saya, yang sering tergiur dengan promo dan diskon.

Proteksi On Lucky Draw Bertabur Hadiah


FWD Insurance punya beragam jenis asuransi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di usianya yang ke 29 tahun, FWD Insurance memiliki berbagai jenis asuransi yang simple dan berbasis digital. Rangkaian produk perlindungannya lengkap banget, meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dilengkapi dengan manfaat  tambahan COVID-19, termasuk manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021. 

 



Semua dapat diakses  dengan mudah oleh nasabah melalui berbagai jalur distribusi, mulai dari keagenan, mitra bank (bancassurance), website eCommerce ifwd.co.id, serta melalui aplikasi one stop solution dari  FWD Insurance, yaitu FWD MAX.

Di hari jadinya yang ke-29 di Indonesia FWD Insurance meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Kampanye ini  mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan  FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On,  karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.

Rangkaian penawaran proteksi yang dimiliki oleh FWD Insurance  menunjukkan prioritas FWD Insurance yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala hal. FWD Insurance  berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat  untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka  sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.



Melalui program tersebut, nasabah juga dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif hingga mobil dengan membeli salah satu atau lebih dari 9 (sembilan) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang khusus ditawarkan. Dapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli - 31 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, silakan mengujungi www.ifwd.co.id dan  www.fwd.co.id. Mengenai info lebih lanjut tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di  website https://www.fwd.co.id/proteksion/ .



Tidak ada komentar