Cegah Penuaan Dini Sekaligus #CantikAlaKorea dengan Skincare JY+ Cosnature


Kulit berfungsi sebagai alat proteksi, ekskresi, indra peraba, pengatur suhu tubuh, pembentuk pigmen serta pelindung tulang dan otot. Karena kulit sepenting itu maka ia harus dirawat. Jika tak dirawat maka kulit akan bermasalah. Selain menjadi tidak percaya diri, orang yang kulitnya bermasalah rentan terhadap penyakit. Salah satu masalah yang dialami oleh kulit adalah penuaan dini.

Usia saya lebih dari 40 tahun. Kulit mulai mengendur dan ada kerut halus di bagian muka. Kadang saya tidak percaya diri dengan keadaan kulit saya dan saat ini saya sedang rajin merawat kulit saya dengan skin care. Buat saya, skincare adalah salah satu treatment yang murah dan mudah dilakukan di rumah. Masa pandemi membuat saya mengurangi treatment di luar rumah seperti di klinik kecantikan atau di salon. 

 



Munculnya kerutan dan mengendurnya kulit adalah ciri kulit yang mengalami penuaan dini. Ciri lainnya adalah menipisnya kulit yang membuat kulit menjadi transparan dan mudah lebam. Kulit juga  mudah mengering, kasar dan tidak bercahaya. Kulit yang mengalami penuaan dini pigmen kulitnya berkurang yang membuat warna kulit menjadi memudar. Coba cek kulit teman-teman, jika ada ciri-ciri ini berarti kulit teman-teman mengalami penuaan dini. 

 

Penuaan dini pada kulit disebabkan oleh radiasi sinar UV dari sinar matahari yang merusak salah satu jaringan kulit yang bernama elastin. Kontraksi otot yang berulang serta posisi tidur juga menyebabkan kulit mengalami penuaan dini. Kemudian sebab lainnya adalah merokok dan kerap terpapar polusi udara. Kedua faktor ini mengurangi asupan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel kulit. 

 



Penuaan dini bisa dicegah. Caranya adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran serta mengurangi gula dan karbohidrat. Hindari merokok serta minuman beralkohol. Kelola stress dan olahraga yang teratur juga bisa mencegah penuaan dini. Tidur telentang merupakan posisi paling baik untuk kulit. Gunakan pakaian tertutup ketika berada di area yang terpapar sinar matahari langsung. Kemudian rawat kulit menggunakan skincare secara teratur. 

 

Saat ini saya sedang menggunakan rangkaian skincare anti aging dari JY+ Cosnature. Skin care ini berasal dari Korea dan secara resmi masuk ke Indonesia tahun 2019. JY+ Cosnature berasal dari bahan baku natural dan cocok untuk semua jenis kulit. JY+ Cosnature adalah produk berkualitas dengan teknologi ala Korea yang disesuaikan dengan iklim di Indonesia sehingga nyaman untuk dipakai.

 



Produk Skincare Anti Aging JY+ Cosnature Terdiri dari Apa Aja?


Dalam 1 paket Skincare JY+ Cosnature terdiri dari Miracle Brightening Peel, Vital Shooting Essence,Ultra Nourishing Cream dan UV Shield Perfect. Paket dikemas dalam kotak eksklusif jadi terkesan wah sekali. Produk JY+ Cosnature sudah terdaftar di BPOM ya jadi aman buat kulit.

Miracle Brightening Peel


- Manfaatnya adalah melembutkan kulit wajah, mencerahkan kulit, membuat kulit tetap terdehidrasi sesudah dieksfoliasi dan sebagai antioksidan.
- Cara pemakaian : Gunakan 1-2x seminggu setelah mencuci muka. Untuk kulit sensitif dan kering bisa dicampur dengan sedikit air. Pijat lembut dengan gerakan melingkar selama 1-2 menit lalu basuh dengan air dingin. 

 



Vital Shooting Essence


- Manfaatnya adalah menyamarkan keriput, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, membuat wajah terasa lembab, menyamarkan penuaan dini dan membuat muka bersinar.
- Cara pemakaian : Oleskan secara merata setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai make up. Bisa dipakai pagi dan malam hari.

Ultra Nourishing Cream


- Manfaatnya adalah melembabkan dan melembutkan kulit, sangat baik untuk wajah kering, mengurangi kerutan, membuat kulit sehat dan kenyal dan membuat wajah awet muda.
- Cara pemakaian : Pagi dan malam hari oles di area wajah dan leher usai membersihkan wajah atau sebelum memakai riasan. Jika kulit tidak terlalu kering pakai satu kali saja. Oleskan secara merata dan lembut dengan gerakan melingkar.

 



JY+ Cosnature UV Shield Perfect


- Manfaatnya adalah melindungi kulit dari paparan UVA/UVB dengan perlindungan SPF 50, mengurangi masalah hyperpigmentasi, melasma dan flek hitam, melembutkan dan melembabkan kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah secara instant, dapat dipakai sebagai make up base, mengurangi masalah kemerahan dan baik digunakan setelah perawatan wajah di klinik kecantikan.
- Cara pemakaian : Pagi hari dioles di area wajah  dan leher setelah semua rangkaian skin care dan sebelum rangkaian make up. Pemakaian diulangi apabila akan terkena terik panas matahari.

Untuk urutan pemakaiannya seperti ini :

- Pagi : Facial soap, Toner, Vital Shooting Essence, Ultra Nourishing Cream, UV Shield Perfect
- Malam : Double cleansing (make up remover dan face wash), Vital Shooting Essence, Ultra Nourish Cream.



Gunakan Rutin untuk Hasil Maksimal


Jenis kulit orang berbeda-beda. Jika timbul masalah dalam pemakaian JY+ Cosnature maka ini bisa disebabkan karena kulit sensitif terhadap bahan baku tertentu. Permasalahan kulit yang mungkin timbul adalah iritasi, muncul beruntusan atau kulit memerah dan timbul jerawat. Jika timbul masalah kulit seperti ini hentikan pemakaian dan berkonsultasilah ke dokter.

Bila tak ada masalah saat pemakaian produk JY+ Cosnature, hasilnya bisa berbeda pada sebagian orang karena kondisi kulit wajah yang berbeda. Gunakan rutin dalam jangka panjang untuk hasil yang maksimal. Untuk tahu lebih jauh mengenai produk Skincare JY+ Cosnature bisa kunjungi website www.jyplus.co.id.



Tidak ada komentar