Merawat Tubuh dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care adalah Me Time Cara Saya



Banyak cara orang melakukan “me time” yaitu meluangkan waktu untuk diri sendiri. Mulai dari membaca buku sambil minum kopi, menikmati tanaman di pojok rumah, belanja dan lain-lain. Me time bermanfaat untuk menyegarkan kembali pikiran dan tenaga kita yang sudah melakukan beragam aktivitas seharian.

Salah satu cara saya untuk me time adalah merawat diri dengan paket perawatan badan dan yang lagi saya pakai sekarang adalah paket Body Care dari Scarlett Body Care. Scarlett Body Care saat ini banyak dipakai oleh para perempuan yang ingin kulitnya halus dan sehat. Saya penasaran ingin mencobanya dan saya sungguh suka dengan hasilnya.
 
Kulit saya tuh cenderung kering. Setelah menggunakan Scarlett Body Care kulit saya jadi lebih lembab dan lebih cerah. Body Scrub Scarlett mengangkat kulit mati di tubuh saya, makanya kulit saya jadi lebih sehat. Saya senang menikmati proses merawat tubuh dengan Scarlett Body Care. Me time yang sungguh saya suka saat ini. 



Sejak pandemic, saya mengurangi kegiatan di luar rumah dan pergi hanya untuk urusan yang penting saja. Belanja keperluan rumah saya lakukan melalui online. Begitupun ketika membeli Scarlett Body Care, saya beli melalui Shopee @Scarlett_Whitening. Pembelian kedua ini lumayan dapet diskonnya karena saya beli pas 11.11. Free ongkir pula.

Paket Scarlett Body Care saat sampai, dikemas dalam kotak dus lalu ketika dus dibuka, setiap botolnya dibalut dengan buble wrap. Bener-bener aman packingnya dan nggak takut pecah kalo terjatuh saat pengiriman.


Scarlett Body Care, isinya apa aja?


Paket perawatan Scarlett Body Care yang saya beli terdiri dari Body Scrub Romansa ukuran 300 ml, Brightening Shower Scrub Pomegrante dan Fragrance Brightening Body Lotion Charming ukuran 300 ml. Saya suka banget sama kemasannya yang berwarna ungu. Ungu adalah warna favorit saya.


Selain suka warnanya, kemasan paket Scarlett Body Care ini juga simple dan praktis buat dibawa-bawa. Saya suka traveling sebelum masa pandemic, makanya membawa perlengkapan Body Care yang kemasannya praktis seperti ini adalah sebuah keuntungan.

Untuk botol pump body lotion, ada lock unlocknya pula. Jadi aman misalnya ditaruh dalam koper dan nggak sengaja tertekan. Isinya nggak akan berceceran. Suka banget Scarlett Body Care memperhatikan sampai hal yang kecil seperti ini. Lalu untuk kemasan Body Scrub, tutupnya dilapisi dengan alumunium foil jadi aman dari kontaminasi.

Harga per produk rangkaian Scarlett Body Care adalah IDR 75.000. Tapi kalau beli paket hemat 5 produk harganya jadi IDR 300.000 plus dapet box eksklusif dan free gift. Harga yang cukup murah untuk rangkaian produk Body Care berkualitas. 



Scarlett Body Care sudah terdaftar di BPOM, jadi aman dipakai. No tested on animal pula, jadi kita bisa memakainya tanpa rasa bersalah. Di setiap kemasan terdapat stiker berhologram yang menjamin keaslian produknya.


Scarlett Body Scrub Romansa, Butiran Halusnya Mengangkat Kulit Mati


Body scrub ini berbentuk cream berwarna putih dengan butiran halus untuk mengangkat kotoran di kulit. Saking halus butiran scrubnya sampai nggak bikin sakit dan iritasi kulit ketika saya menggosoknya ke kulit. Siram tubuh dengan air lalu gosokkan Scarlett Body Scrub secara merata ke tubuh. Diamkan selama 2-3 menit kemudian bilas tubuh dengan air. Scarlett Body Scrub sukses mengangkat kotoran dan kulit mati. 



Saya suka wangi Scarlett Body Scrub ini. Wanginya manis, semanis kemasannya yang berwarna putih dengan bunga-bunga pink. Body scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Setelah menggunakan body scrub ini, kulit saya jadi terasa kenyal.


Brightening Shower Scrub Pomegrante, Badan Lelah jadi Segar lagi


Dikemas dalam botol bening, cairan shower scrub berwarna ungu dan terlihat butiran berwarna biru dan merah. Ketika dituang, langsung tercium wangi yang yang enak banget. Wangi ini bertahan sampai saya selesai mandi. Sebelum pakai Brightening Shower Scrub Scarlett, saya pakai deodorant setelah mandi tapi sekarang nggak perlu lagi karena badan saya sudah wangi. 



Cara pakainya, basahi tubuh lalu tuang Brightening Shower Scrub ke tangan. Usap ke seluruh tubuh sembari memijat kulit secara lembut. Tubuh akan terasa rileks karena kehalusan sabun dan wanginya. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Langsung deh badan yang tadinya lelah jadi segar lagi.

Scarlett Brightening Shower Scrub mengandung Glutathione dan Vitamin E. Buliran halusnya memaksimalkan kotoran hilang dari badan. Vitamin E yang terkandung dalam produk ini membuat kulit terasa lembab. Buat saya yang kulitnya kering, butuh banget produk yang mengandung vitamin E seperti ini. 



Scarlett Body Lotion Charming, Membuat Kulit Lembab


Cuaca Jakarta belakangan ini nggak menentu. Kadang panasnya nggak kira-kira, kadang juga setelah panas seharian lalu hujan semalaman. Kondisi ini bisa memberi efek jelek untuk kulit. Kulit jadi cepat kering. Bahaya banget buat saya yang emang jenis kulitnya kering. So saya nggak bisa jauh-jauh dari body lotion.

Scarlett Body Lotion Charming dikemas dalam botol bening dan cairan kental di dalamnya berwarna ungu muda. Berukuran 300 ml, body lotion ini botolnya model pump dengan pengaman lock dan unlock. 



Cara penggunaannya mudah. Tekan pump dan akan keluar cairan body lotion dengan tekstur kental. Oleskan merata di kulit. Sambil dipijat ya biar cairannya meresap ke kulit. Kulit langsung terasa lembab dan meski teksturnya kental tapi body lotion ini nggak bikin lengket di kulit.

Wangi Scarlett Body Lotion sangat soft so akan disukai oleh mereka yang tak mau menggunakan produk dengan wangi yang menyengat. Wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Cologne. Scarlett Body Lotion ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Efeknya melembabkan dan membuat cerah kulit kita. Body lotion ini bisa digunakan bebas kapanpun kita mau.



Gunakan Rutin Untuk Hasil Maksimal


Seperti produk Body Care pada umumnya, khasiat produk bisa berbeda pada sebagian orang. Gunakan rutin dalam jangka panjang untuk hasil yang maksimal. Namun untuk jenis kulit yang sensitif, sebaiknya meminta saran dulu dengan dokter ahli kulit ya.

Hal paling penting juga adalah cek selalu tanggal kadaluarsa pada kemasan. Produk Scarlett Body Care yang saya punya, kadaluarsanya masih lama, yaitu 2023. Jadi aman buat saya gunakan. Yuk.. me time.

Tidak ada komentar