Seru-seruan, Libur Natal ke Snowbay Waterpark dengan Kartu Kredit CIMB Niaga

Snowbay Waterpark telah lama menjadi tempat liburan yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga. Banyaknya wahana dan kemudahan akses menuju Snowbay menjadi daya tarik tersendiri. Di akhir pekan, Snowbay banyak dikunjungi wisatawan yang kebanyakan anak-anak dan keluarga. Nikmati liburan natal ke Snowbay Waterpark dengan kartu kredit CIMB Niaga

Snowbay Waterpark

Diskon Libur Natal ke Snowbay Waterpark dengan Kartu Kredit CIMB Niaga


Untuk menyambut Natal, Snowbay menggandeng CIMB Niaga dalam memberi diskon untuk pelanggan. Diskon ini tentunya sangat menarik dan membuat kunjungan ke Snowbay semakin berkesan. Pengunjung bisa menikmati libur Natal ke Snowbay Waterpark dengan kartu kredit CIMB Niaga. Tentunya, ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan program ini. 



Promo libur Natal ke Snowbay Waterpark dengan kartu kredit CIMB Niaga berlaku untuk pembelian tiket masuk. Setiap pembelian tiket masuk akan mendapatkan diskon sebesar 35%. Pembelian tiket masuk ini berlaku maksimal untuk 4 orang per kartu. Namun promo diskon ini belum termasuk asuransi per orang sebesar 1000 rupiah.

Keuntungan lain selain diskon 35% adalah promo ini berlaku setiap hari hingga 31 Agustus 2020. Jika traveler memiliki Poin Xtra, traveler bisa menghemat sampai 25%. Menariknya promo ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit CIMB Niaga. Libur Natal ke Snowbay Waterpark dengan kartu kredit CIMB Niaga diharapkan jadi yang paling berkesan bagi pengunjung.

Snowbay Waterpark rutin membuat promo akhir tahun untuk menyambut libur Tahun Baru dan Natal. Dengan adanya promo-promo ini, menjajal wahana yang ada di Snowbay jadi makin menyenangkan. Menyambut libur akhir tahun, Snowbay tetap beroperasi  seperti biasanya yaitu buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 wib. Pengunjung diharap datang lebih awal agar bisa leluasa mencari parkir. 




Keseruan Akhir Tahun dari Snowbay Waterpark


Bagi yang belum pernah berkunjung ke Snowbay, lokasi Snowbay ada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Pengguna kendaraan pribadi bisa menjangkau lokasi ini dari tol JORR kemudian keluarlah di exit tol TMII. Ambil lajur ke arah Bambu Apus, kemudian teruskan sampai ke Green Terrace Mall dan belok kiri setelahnya menuju ke TMII, ikuti petunjuk arah menuju ke Snowbay. Keseruan apa aja yang bisa dinikmati di Snowbay? Berikut ulasannya :

1. Mencoba Tube Coaster yang Menantang

Wahana yang ada di Snowbay sangat beragam dan dijamin seru untuk mengisi liburan akhir tahun. Salah satunya adalah Tube Coaster. Adrenalin pengunjung akan diuji di wahana ini. Di wahana ini pengunjung bisa mencoba meluncur dengan ban dari ketinggian sekitar 14 meter. Tube yang meliuk-liuk dari atas hingga ke bawah dijamin membuat pengunjung berteriak seru ketika akhirnya terlontar ke air.

2. Bermain ombak di Snowbay Beach

Snowbay Beach adalah "pantai buatan" dengan kedalaman sekitar 2 meter. Kolam besar ini berisi air yang bisa menghasilkan 7 jenis ombak yang berbeda-beda. Ombak tadi akan datang secara bergantian. serunya lagi, setiap kali ombak datang dibarengi dengan iringan musik yang sesuai dengan jenis ombak. Pengunjung bisa mengapung menggunakan ban atau juga bermain air di pinggir pantai buatan ini. 



3. Serunya Terjebak di Hurricane

Terjebak belum pernah seseru ini. Hurricane bisa dibilang wahana yang memiliki antrian paling panjang. Semua orang ingin menjajal meluncur kemudian terjebak di sebuah corong raksasa dan terombang-ambing di sana. Dengan menggunakan ban yang bisa diisi sampai 4 orang, menjajal wahana Hurricane jadi sangat menyenangkan. Setelah puas diputar-putar, pengunjung akan mendarat di sebuah kolam. Yang paling seru, ada kamera yang akan menjepret momen terjebak tadi.

4. Meluncur dari Flush Bowl

Hampir mirip seperti Hurricane, namun di wahana Flush Bowl ini pengunjung akan meluncur dan berputar di corong raksasa tanpa menggunakan ban. Wahana ini seru karena pengunjung bisa terlentang sambal meletakkan tangan di belakang kepala kemudian menikmati sensasi meluncur dari ketinggian. Di bawah, penjaga sudah siap membantu dan menjaga pengunjung untuk akhirnya terlempar ke kolam air.

Dengan tambahan promo libur natal ke Snowbay Waterpark dengan kartu kredit CIMB Niaga, wahana-wahana yang ada di Snowbay bisa dicoba semua. Untuk info lebih lengkap mengenai wahana di Snowbay Waterpark, klik link https://www.cekaja.com/info/libur-natal-dan-tahun-baru-makin-hemat-dengan-7-promo-kartu-kredit-ini/

Tidak ada komentar