Konsep Fashion dan Function Bikin Germany Brilliant Sanitary jadi Efisien dan Modern

Rumah, bukan sekedar tempat tinggal, tapi ia adalah tempat kita tumbuh, beristirahat setelah melakukan aktivitas di luar rumah seharian dan tempat kita mencari inspirasi. Karena sebagian besar hidup kita dihabiskan di rumah, maka sejatinya rumah harus nyaman, bersih, indah dan penuh kedamaian. Rumah dengan suasana begini akan membuat betah para penghuninya. 


Kamar mandi dan dapur adalah ruang yang harus ada di setiap rumah. Kamar mandi tempat kita membersihkan diri dan dapur tempat kita mengolah masakan dan menghidangkannya untuk keluarga. Kedua ruangan ini harus dijaga kenyamanan dan kebersihannya karena dua ruang ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bakteri jika tak sering dibersihkan.

Ketika saya baru saja menikah, beberapa tahun lampau, saya tinggal dari satu rumah kontrakan ke kontrakan yang lain. Untuk pasangan muda seperti saya, mengontrak rumah adalah cara paling mudah untuk hidup secara mandiri. Ketika menemukan rumah kontrakan, yang saya cek terlebih dahulu adalah dapur dan kamar mandi. Jika kedua ruang ini bersih dan nyaman, maka rumah kontrakan itu bisa jadi pilihan. 


Sekarang saya tinggal di rumah sendiri. Berbeda dengan rumah kontrakan, saya bisa atur rumah dengan sesuka hati. Saya tak punya peralatan super mewah, tapi saya pastikan semua perlengkapan rumah tangga saya adalah perlengkapan yang mudah digunakan secara efektif dan efisien karena bukan hanya saya yang menggunakan perlengkapan tersebut, tapi juga anak-anak saya.

Jaman sekarang, perlengkapan rumah tangga sudah didesain dengan modern dan mudah digunakan karena orang di jaman ini maunya serba praktis. Terutama untuk perlengkapan rumah tangga yang pasti kita gunakan setiap hari yaitu perlengkapan kamar mandi dan dapur. Karena harus sering dibersihkan, maka perlengkapan yang praktis, aman dan nyaman adalah beberapa faktor yang harus dipikirkan ketika kita memilih perlengkapan untuk dua ruang ini. 




Germany Brilliant, Tak Cuma Soal Fashion tapi Juga Function


Germany Brilliant (GB) Sanitary adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri sejak 2003. Produknya punya konsep gaya hidup modern yang mengedepankan fungsi dan keindahan. Produk utamanya adalah perlengkapan kamar mandi dan dapur. Saya menyambangi kantor dan ruang pamernya yang berada di kawasan Bekasi pada tanggal 1 Agustus 2019.



Inovasi adalah fokus GB. Maka semua produk GB punya fungsi yang optimal, desain yang modern dan menciptakan kesan lebih dari biasa. Kepuasan masyarakat adalah prioritas utama. Makanya setiap permasalahan yang timbul dalam masyarakat ketika menggunakan perlengkapan kamar mandi dan dapur, menjadi dasar inovasi yang dilakukan oleh GB.  



Produk GB diklasifikasi dalam beberapa macam yaitu :
- Keran
- Shower
- kitchen Sink
- Aksesoris kamar mandi
- Floor drain
- Kloset
- Wastafel 

Seluruh bahannya terbuat dari kuningan dan stainless steel 304 yang dibalut chrome. Bahan dasar ini membuat semua produk GB tahan lama dan nggak gampang berkarat. Untuk menjamin itu, GB memberikan garansi yang tak main-main, yaitu 5 hingga 25 tahun, dengan layanan purna jual yang diberikan oleh para staffnya yang ramah.



Saya berkesempatan melihat dari dekat produk GB ini. Produk berkualitas mah beda ya, diraba aja udah keliatan bagusnya. GB juga termasuk berani mengeluarkan produk dalam warna-warna cerah seperti hijau, kuning, ungu dan merah. Warna-warna ini membuat kamar mandi jadi ceria.

Produk berkualitas GB juga mempesona seorang Addie MS. Saking ngefans nya mas Addie MS sama produk #GBsanitary, sampai ia akhirnya didaulat menjadi brand ambassador GB. Produk GB itu modern, fungsional dan efisien kata mas Addie MS. Perlengkapan kamar mandi dan dapur dari GB membuat mas Addie MS dan keluarga betah di rumah. 




Inilah beberapa keunggulan produk GB :
1. Kloset
Seluruh kloset GB sudah tersertifikasi SNI dari Kementrian Perindustrian. Kloset GB dibuat dengan bahan baku kualitas unggulan yang mampu menahan beban hingga 350 kg. Garansinya 10 tahun. Punya sensor yang berfungsi untuk membuka tutup kloset secara otomatis ketika ada orang yang berjarak 30 cm. Kloset dilengkapi dengan remote dengan beragam fungsi otomatis seperti membilas,mengeluarkan udara pengering, mengatur suhu air dari dingin ke panas dan menjadikan dudukan kloset hangat.



2. Keran dan Shower
Seluruh keran dan shower GB berbahan dasar kuningan sehingga tahan terhadap karat dan korosi, aman digunakan sekalipun di daerah pinggiran pantai. Garansinya 5 tahun. Keran sensor GB didesain dengan minimalis dilengkapi dengan dua sistem kelistrikan yaitu dengan listrik dan beterai jad masih bisa digunakan ketika mati listrik. Shower GB punya saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air. Pada bagian tengah shower ada bidang rata untuk tempat perlengkapan mandi seperti sabun mandi dan shampo. 



3. Floor Drain
Menggunakan teknologi katup magnet yang dapat terbuka ketika air mengalir dan tertutup saat air mengering sehingga menghambat naiknya serangga dan terhindar dari saluran tersumbat karena saluran menyaring kotoran dan rambut. Bagian tutup floor drain dapat diisi dengan keramik sesuai tema lantai kamar mandi. 



Dengan beragam keunggulan ini, maka GB wajar menjadi produk favorit orang-orang yang mendambakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang modern, penuh fashion tapi juga maksimal dalam function sesuai dengan taglinenya "Upgrade Your Home Lifestyle". Pengen liat aneka produk Germany Brilliant? Langsung klik aja websitenya di germanybrilliant.com, atau melalui akun youtube, facebook, Instagram dan twitternya. 





















Tidak ada komentar