Selasa, 27 Agustus 2019

3 Keuntungan Asuransi Bebas Handal yang dijual FWD Life dan K-Link Indonesia

Asuransi Bebas Handal adalah produk asuransi milik FWD Life yang dipasarkan melalui jaringan K-Link. Kerjasama FWD Life dan K-Link untuk memasarkan Asuransi Bebas Handal telah ditandatangani pada 21 Agustus lalu. Tujuan kerjasama ini adalah agar makin banyak keluarga di Indonesia terlindungi dengan asuransi karena K-Link punya jaringan yang cukup luas.


Seorang teman belakangan ini sedang bolak balik ke rumah sakit karena mendampingi ibunya berobat. Sang ibu menderita gangguan jantung dan harus menjalani pengobatan. Untunglah sang ibu memiliki asuransi sehingga biaya pengobatan tak menjadi masalah. Teman dan ibunya bisa fokus pada pengobatan dan tak memikirkan cara mencari dana untuk pengobatan.


Asuransi memang jadi hal yang cukup penting sekarang ini. Tak seorangpun ingin mengalami sakit. Gaya hidup sehat sekarang banyak dijalani oleh masyarakat perkotaan. Sesuai dengan anjuran Kementrian Kesehatan yang punya kampanye CERDIK. Meski begitu, penyakit tetap bisa menghampiri, so jaga diri dengan asuransi akan lebih baik. 


Jaman digital begini, membeli asuransi juga terbilang mudah dan tak perlu proses yang rumit. Kita bahkan bisa membelinya tanpa beranjak dari tempat duduk. Cukup lewat handphone, asuransi kesehatan bisa kita beli dan kita akan langsung terlindungi dengan asuransi setelah mengklik tanda beli. Sepraktis itu.


Kerja sama FWD Life dan K-Link


FWD Life adalah salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia. Produknya banyak, mulai dari produk asuransi yang dkaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu dan kumpulan dan asuransi kesehatan kumpulan. Semua didukung oleh jalur teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. 



K-Link Indonesia adalah perusahaan dengan sistem penjualan multi level marketing (MLM) yang telah memasarkan lebih dari 200 produk mulai dari produk kesehatan, kosmetik, perawatan tubuh, produk penunjang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh hingga produk-produk kebutuhan harian rumah tangga yang berkualitas premium. Telah berdiri lebih dari 17 tahun dengan member mencapai 2 juta orang.

K-Link mengusung online marketing sejak 2017 karena mengikuti perkembangan dan trend pasar. Dengan online marketing, K-Link berharap meraih segmen pasar baru yaitu segmen anak muda yang sangat dekat dengan dunia digital. Online marketing membuat K-Link lebih mudah diakses dan dijangkau oleh masyarakat. Saat ini K-Link punya kampanye K-Link Syariah di mana masyarakat bisa mendapat penghasilan yang baik namun sejalan dengan kaidah syariah. 



Dua perusahaan besar ini menjalin kerjasama memasarkan produk Asuransi Bebas Handal. Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana namun lengkap. Selain itu Asuransi Bebas Handal sejalan dengan fokus bisnis K-Link yang menjual produk kesehatan. Jadi pelanggan nggak hanya bisa membeli produk kesehatan namun asuransi kesehatan juga.

Asuransi Bebas Handal berbasis syariah dan keuntungannya adalah :
- Terjangkau : kontribusi mulai Rp. 75.000 per bulan
- Simpel : proses masuk dan keluar rumah sakit rekanan nggak pakai ribet, cukup gesek kartu asuransi sepanjang biaya kamar sesuai plan
- Lengkap : manfaat asuransi nggak hanya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, rawat inap, biaya tindakan bedah dan cek lab dengan nilai manfaat hingga 100 juta rupiah per tahun



Asuransi Bebas Handal bisa dibeli dengan 3 langkah mudah yaitu pilih produk, isi data diri dan pertanyaan kesehatan kemudian lakukan pembayaran, bisa pilih menggunakan transfer bank atau kartu kredit. Syarat pihak yang diasuransikan dalam Asuransi Bebas Handal adalah usia 30 hari hingga 55 tahun dan kita bisa membeli produk ini untuk orang lain.

Penjelasan mengenai  Asuransi Bebas Handal ada di website FWD Life dan K-Link Indonesia. Untuk website K-Link ada kode referral dari member K-Link yang ketika diklik akan terhubung langsung ke halaman asuransi Bebas Handal. Dengan kerjasama ini visi FWD Life untuk melindungi lebih banyak masyarakat akan tercapai.

Penandatangan kerjasama secara digital dilakukan oleh Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan dan Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' Dr. H. Md. Redzi bin Saleh. Semoga kerjasama ini sukses hingga makin banyak keluarga yang terlindungi dengan asuransi dan makin banyak pula produk asuransi yang bisa dijual.  









38 komentar :

  1. cukup murah ya mba kalau 75.000 perbulan dengan banyak manfaat yang di dapat. ingin punya asuransi seperti ini, karena saat ini pakai asuransi pribadi yang harganya mahal banget. tapi tetap bayar saat berobat sekitar 20%.

    BalasHapus
  2. wah terjangkau banget ya, ada yang mulai dari 75.000.
    kalau ingin dapat infonya lebih lanjut bisa hubungin kemana ya?

    BalasHapus
  3. Menarik juga, 75K banyak manfaatnyaaa.

    BalasHapus
  4. Waahh bisa jadi rekomendasi nih,, aku udah lama penasaran dengan FWD ini dan makin banyak fitur nya yang sungguh memudahkan kita yang baru melek asuransi

    BalasHapus
  5. Mulai dari 75000/bulan terjangkau ya mba, memiliki banyak keuntungan juga. Jaman sekarang asuransi memang sudah menjadi kebutuhan ya :)

    BalasHapus
  6. Ini mudah banget ya beli asuransi. Semudah beli kopiii.. Asuransi Bebas Handal bisa dibeli, tinggal pilih produk, isi data diri dan pertanyaan kesehatan kemudian lakukan pembayaran, bisa pilih menggunakan transfer bank atau kartu kredit.
    Ya ampuin bisa belikan untuk kesayangan pula. Cuss kepoin FWD ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jaman sekarang beli asuransi nggak ribet lagi

      Hapus
  7. Waah iya ya terjangkau loh kalo kisaran 75 rb, manfaatnya juga dapat ya

    BalasHapus
  8. Ini kolabs yang bagus, ya. Produk kesehatan K-Link jadi semakin lengkap dengan Asuransi Bebas Handal FWD. Harganya pun terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. perusahaan yang sama sama peduli sama kesehatan

      Hapus
  9. Saya udah kenal produk Klink dari tahun 2000an. Ada kolaborasi Klink dengan Asuransi FWD juga bagus. Harganya cuman 75 000. Terjangkau juga, ya, dibandingkan asuransi lain yang harganya di atas ini.

    BalasHapus
  10. Kalau selama ini buka buka website K-Link cuma buat liat shampoonya, heheh, sekarang ngelirik KLink bisa sekalian urus asuransi juga setelah mereka berinovasi dengan menggandeng FWD. Mana murah lagi ya. Cuma 75.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang tambah liat asuransinya yaaa

      Hapus
  11. Harganya sangat terjangkau ya dengan manfaat yang diberikan:) inovasi KLink makin hebat ya...

    BalasHapus
  12. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati ya mba. Apalagi soal kesehetan yang ga bisa ditolerir

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul... punya asuransi buat back up itu harus

      Hapus
  13. Wuih, menarik nih. Keuntungannya banyak. Itu tuh, terutama biaya yang ditanggung di rumah sakitnya. Mana preminya juga mulai dari rupiah yang terjangkau. Keren K-LINK, jadi lengkap produknya ya dengan hadirnya Asuransi Bebas Handal Syariah dari FWD Life ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi tenang ya... dicover asuransi yang syariah

      Hapus
  14. Kalo soal kesehatan, ak skrg malah makin tergerak untuk pakai asuransi nih mba. Dan FWD life udah covering utu, bahagia deh

    BalasHapus
  15. Keren yaaa FWD ini pioneer asuransi digital... aku kepoin appsnya sungguh menarik :)

    BalasHapus
  16. Wahh, makin terdepan aja nih K-LINK dalam menjangkau konsumennya. Suka deh, dengan konsep asuransi digital kayak gini, Gak pake ribet!

    BalasHapus
  17. Ini asuransi kesehatan kan ya mbak? Wow murce jg preminya cuma 75 ribuan perbulan ya? INsyaAllah kalau buat influencer yang penghasilannya suka msh blm bisa diprediksi masih terjangkau lha yaaa :D Thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya asuransi kesehatan... nggak nguras kantong ya harganya

      Hapus
  18. Wah baru tau ada asuransi ini.Murah juga ya preminya. Gampang juga pakenya. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan ya

    BalasHapus
  19. Produk K Link makin banyak ya mbak, dari produk kesehatan sampI dengan asuransi

    BalasHapus

Back to Top