Minggu, 21 Juli 2019

#UpdateTerus Bersama Kurio Versi Terbaru

Dalam kehidupan sehari-hari, kita nggak bisa lepas dari telepon genggam. Berapa lama dalam sehari orang memegang telepon genggam? Kalo saya, bisa 15 jam sehari. Iya setergantung itu saya sama telepon genggam. Ketika akan keluar rumah pun saya pastikan telepon genggam terbawa. Bisa balik pulang saya kalau telepon genggam ketinggalan. 


Buat saya, telepon genggam bukan hanya sarana untuk menelpon tapi juga untuk bekerja, bersosial media, networking, berselancar di internet, mendengarkan musik dan membaca berita. Banyak yaaa. Benar kata orang, bahwa dengan telepon genggam, dunia ada dalam genggaman. 



Ketika ada waktu luang, seperti sedang menunggu bis, sedang beristirahat setelah makan atau sedang menunggu klien datang ketika ada janji pertemuan, saya isi dengan berselancar di sosial media atau membaca berita. Enaknya dunia digital, semua berita diupdate dengan cepat, so kita nggak akan ketinggalan berita.

Hampir semua media ada aplikasi atau webnya. Dengan mudah, kita akan bisa mengetahui kejadian hari ini hanya dengan membuka aplikasi dari media tersebut. Salah satu media berita yang hadir dalam bentuk berita adalah Kurio. Kurio adalah aplikasi pengumpul berita dari 400 media digital di Indonesia. 




Versi Baru Kurio V4 dan Logo Baru Kurio


Memperbaharui versi aplikasi adalah salah satu syarat bagi sebuah media berita yang hadir dalam bentuk aplikasi. Aplikasi yang versinya selalu diupdate membuat pembaca disuguhi dengan tampilan baru, fitur-fitur baru atau kemudahan untuk membuka-buka link berita. Minggu lalu Kurio meluncurkan versi terbarunya yang dinamai Kurio Versi 4 (V4).

Versi terbaru ini membuat Kurio yang merupakan aplikasi buatan developer Indonesia hadir dengan tampilan yang lebih memanjakan mata, dinamis, fresh dan juga semakin relevan dengan para penggunanya. Salah satu keunggulan Kurio versi terbaru adalah adanya pilihan Top Stories dan For You. 



Top Stories berisikan konten-konten terkini yang dikurasi dan dimonitor oleh sistem algoritma Kurio serta diseleksi kembali oleh para kurator yang handal dan terpercaya di bidangnya. Dalam Top Stories pembaca juga disuguhkan dengan pilihan berita up to date yang dikurasi dalam Big Stories. Sedangkan For You diprogram khusus untuk memaksimalkan pengalaman pembaca karena topik, sumber hingga keywords yang diinginkan dapat dipilih dan diikuti sendiri oleh user sesuai dengan minat masing-masing.

Kurio versi terbaru juga memiliki fitur-fitur baru lainnya dengan format yang tak kalah menarik yaitu Kliping dan Podcast. Kliping merupakan ringkasan informasi dengan visual menarik yang dapat mempermudah penyerapan informasi dengan ragam topik dan sumber. Dan Podcast, konten audio yang dapat didengarkan di mana saja, berisi informasi yang dapat memberikan inspirasi dengan pilihan ragam podcaster dan program yang menarik untuk didengarkan. 



Tidak melupakan fitur favorit di versi sebelumnya, user masih bisa menikmati video, liputan khusus, trending, poling hingga fitur Dark Mode untuk memaksimalkan pengalaman membaca di malam hari, dalam aplikasi Kurio versi terbaru. Bersamaan dengan diluncurkannya versi terbaru, Kurio juga meluncurkan logo terbarunya yang berlambangkan Hashtag (#) berwarna biru. Logo baru ini merupakan elemen penting dengan gambaran utama dari Kurio versi terbaru yang mengedepankan personalisasi dan diharapkan dapat menjadi representatif dari para pengguna Kurio yang memiliki aspirasi yang berbeda-beda.

Kurio versi terbaru diyakini akan semakin mempermudah para pengguna Kurio untuk mengikuti topik-topik berita yang mereka sukai dan semakin update dengan isu-isu terkini yang beredar di masyarakat tanpa takut menjadi korban Hoax atau Click-Bait. Sehingga para user dapat #UpdateTerus informasi-informasi terkini dan upgrade hidup mereka dengan mengkonsumsi konten-konten yang berkualitas di aplikasi Kurio.

Nah... biar nggak ketinggalan berita terupdate, yuk dowload langsung aplikasi Kurio untuk mendapatkan sensasi baca berita dengan format seru yang beragam untuk #UpdateTerus mengenai informasi terkini. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top