Jumat, 03 Mei 2019

Pengalaman Pijat, Refleksi dan Totok Wajah di NEST Family Reflexology Bintaro

Jika tubuh lelah setelah bekerja sepanjang minggu, paling enak menyegarkan badan dengan cara dipijat. Memijat tubuh mengembalikan otot yang kaku menjadi lemas lagi dan badan yang lelah menjadi segar dan siap bekerja lagi. Pijat, menjadi kebutuhan orang di kota besar. Itulah kenapa usaha massage dan spa serta reflexology menjamur kini. 


Pada tanggal 26 April lalu, saya datang ke NEST Family Reflexology Bintaro yang hari itu dibuka secara resmi. PT Telur Emas Anugerah Mandiri adalah pemilik NEST Family Reflexology, bulan lalu perusahaan ini juga sudah melaunching brand baru AHRA Reflexology by NEST di Blok M Jakarta. NEST Family Reflexology & Spa telah memliki 17 cabang yang tersebar di wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta 1 training centre yang berada di Solo.

NEST Family Reflexology Bintaro merupakan cabang ke 18. Berlokasi di Sektor 9 area Bintaro Jaya, NEST Family Reflexology menempati gedung bergaya natural modern yang sarat akan filosofi. Gedung ini terdiri dari 4 lantai dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh dan 16 sofa reflexology yang siap melayani para pelanggan. Ruang untuk laki-laki dan perempuan dipisahkan. 


Seluruh fasilitas ini sanggup menampung 80-100 tamu. Seluruh sofa dan tempat untuk memijat ditutup dengan kain batik. Sungguh kental sekali sentuhan budaya tradisionalnya. Lampu seluruh ruangan treatment juga dilengkapi AC dan lampu yang redup nggak bikin sakit mata, untuk makin memanjakan pelanggan dan memberi kenyamanan saat tubuh dipijat.

Kenyamanan tamu memang menjadi tujuan utama NEST Family Reflexology sesuai dengan singkatan dari NEST itu sendiri yang berarti Nyaman Eksklusif Sehat Terpercaya. Therapis yang ada di sini sudah melalu pelatihan dulu sebelum terjun melayani tamu. Pelatihan tetap diberikan walau Therapis itu sudah berpengalaman dalam memijat. 



NEST Family Reflexology Bintaro buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan tetap buka di hari libur kecuali hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri. Ada 28 Therapis yang terdiri dari laki-laki dan perempuan di sini. Kalau misal punya Therapis langganan di NEST dan kita mau di treatment sama dia boleh aja kok request ke NEST. 



Pengalaman Pijat, Refleksi dan Totok Wajah
Ketika berangkat menuju lokasi, saya sudah berniat untuk pijat dan refleksi di NEST Family Reflexology Bintaro. Saya pernah pijat di AHRA Blok M dan cukup puas dengan pelayanannya. Makanya saya ingin pijat juga di NEST Family Bintaro, lagipula tubuh saya juga lagi capek setelah bekerja berat sepanjang minggu.



Saya buka buku service NEST Family Reflexology Bintaro, eh harga-harganya sungguh terjangkau sekali. Ya memang meski tempatnya eksklusif namun untuk harga, NEST Family Reflexology mematok harga B plus artinya harga kalangan menengah namun dengan pelayanan yang plus. Kalau mau harga yang lebih murah lagi, bisa ambil paket happy hour tuh.

Selama periode pembukaan, NEST Family Reflexology Bintaro memberi berbagai macam promo menarik dengan discount treatment sampai dengan 50% untuk perawatan. NEST Family Reflexology Bintaro juga bekerjasama dengan Go Deal dan Traveloka yaitu dengan cara memberikan discount hingga 70%. Nah makin murah aja kan. 



Mata saya tertumbuk pada Totok Wajah seharga 70 ribu rupiah. Eh ini murah banget. Akhirnya saya ambillah perawatan massage, refleksi dan totok wajah sekaligus. Sekalian ya biar makin segar. Memberi reward pada tubuh yang sudah bekerja keras adalah kewajiban untuk saya.

Therapis yang melayani saya adalah mbak Nastri. Ia membawa saya ke ruang perawatan di lantai 3. Setelah bersiap untuk mendapat perawatan, saya merebahkan diri di tempat perawatan. Mbak Nastri yang ramah memijat dan tak lupa bertanya apakah pijatannya kurang keras. Saya bilang pijatannya cukup buat saya.



Pertama mbak Nastri melakukan refleksi di bagian kaki saya. Doh terasa bener kaki yang pegal karena dipake jalan terus. Lalu mbak Nastri melakukan totok wajah. Pertama muka saya dibersihkan lalu dipijit. Muka saya yang berasa kendur terasa kencang lagi setelah dipijit.

Lalu giliran pijit seluruh tubuh. Yang dipijat adalah tubuh bagian belakang. Bagian punggung dan pinggang itu adalah bagian tubuh yang paling merasakan capek. Makanya ketika bagian tubuh ini dipijit langsung terasa enak dah badan saya. Alunan musik instrumental dan suara gemericik air menemani sepanjang treatment. Makin bikin tidur deh. 



Pijat dan totok wajah sepenuhnya menggunakan produk herbal alami dan dikemas dalam kemasan smart packaging. Baunya khas sekali. Selepas pijat, saya minum air jahe yang disediakan mbak Nastri. Air jahe yang hangat masuk ke tenggorokan.. maknyesss rasanya.

Selesai pijat, kita bisa mandi di kamar mandi yang disediakan. Ada Bath Tub juga di masing-masing lantai. Namun saya memilih untuk tidak mandi. Biar herbalnya meresap dulu ke tubuh saya. Saya pulang dari NEST Family Reflezology dengan kondisi badan yang segar sekali.

Kalau mau pijat untuk menyegarkan badan silakan aja datang ke sini ya :
NEST Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6
Pondok Aren Tangerang Selatan
Reservation : +62 81280846959




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top