Katalog Terbaru Sophie Paris, Bertabur Promo buat Produk Keren

Para wanita penyuka fashion pasti tahu brand Sophie Paris. Ini brand yang punya produk tas, baju dan aksesoris untuk wanita dan pria. Sophie Paris adalah brand fashion yang udah lama banget ada di Indonesia. Dulu sih namanya Sophie Martin. Tasnya cakep-cakep modelnya.


Saya pertama kali membeli tas Sophie Paris dulu tahun 2000 an, yang dipasarkan oleh seorang teman kantor. Kita pilih produknya melalui katalog gitu dan katalog ini keluar per bulan. Saya selalu nunggu nih katalog, karena suka liat-liat produk di dalamnya, walau beli produknya jarang hehehhe.

Tas Sophie Paris itu awet selain modelnya keren, itu kata teman saya yang memasarkan Sophie Paris. Ada satu tas yang saya suka banget dan saya belilah. Ternyata kata-kata si teman bukan cuman kata-kata marketing aja, tapi emang beneran awet karena bahannya berkualita. Tas itu masih ada sampe sekarang. Dipakai sama saudara saya yang saya berikan tas itu 2 tahun lalu. 


Sekarang Sophie Paris makin berkembang, produknya makin banyak, sellernya juga makin banyak. Oh iya cara pemasaran Sophie Paris memang bukan ala konvensional buka toko gitu, namun lewat para perorangan. Jadi ini bisa jadi lahan pekerjaan buat kita-kita. Sambil bekerja, sambil jualan.

Seiring berjalannya waktu dan makin majunya dunia digital, Sophie Paris sekarang berjualan secara online. Membeli lewat online makin gampang, tinggal pilih barang yang kita mau, klik, bayar dan tunggu barang datang. Tapi jadi member Sophie Paris dulu yaaa biar dapet segala keuntungannya. Cara daftar jadi membernya juga gampang kok.



Saya datang ke acara peluncuran Katalog Terbaru Sophie Paris Edisi 187 bulan Juni tanggal 26 Juni 2019 kemarin. Peluncurannya berlangsung di Atrium Plaza Senen. Dihadiri oleh para seller dan member Sophie Paris. Mal yang udah rame pengunjung makin rame karena ada acara peluncuran Katalog Terbaru Sophie Paris.

Seperti yang katalog sebelumnya, di katalog terbaru ini juga bertabur promo dan hadiah. Sophie Paris memang selalu kasih promo dan hadiah. Kadang-kadang kalau ada produk yang saya incar, akan saya cek tiap bulannya apakah produk itu ada promo diskonnya. Gitu ada diskon, langsung deh saya beli, kan lumayan beli barang idaman harga diskon yekan. 



Ada beberapa program unggulan di katalog terbaru Sophie Paris ini yaitu merekrut member baru berkesempatan menang hadiah Umroh. Gratis? Ya iya dong gratis. Caranya adalah rekrut 3 member baru (total penjualan 1 juta rupiah, benefit voucher belanja senilai 250 ribu dan royalti 20%) atau rekrut 6 member baru (total penjualan 1 juta rupiah, benefit voucher belanja 500rb dan royalti 20%) nanti dapet lucky draw paket umroh atau Kamera HD.



Program lainnya adalah share produk dan sama-sama untung 20%. Caranya adalah share produk-produk kece Sophie Paris. Mau di whats app group atau sosial media boleh. Ajak temen-temen buat beli produk kece ini. Kalau ada temen yang beli maka si teman dapet untung 20% an kita dapet untung 20% juga.

Masih kurang keuntungannya? Ada lagi nih.. diskon 30% buat member baru. Buat yang mau jadi member baru, ajak temen-temennya buat belanja dan pesan ke kita. Kalo dapet total penjualan 1 juta maka kita dapet diskon 30%. Jadi dari penjualan 1 juta itu, kita cukup bayar 700 ribu aja. Lumayan banget kan..



Program unggulan Sophie Paris ini diberikan oleh Sophie Paris untuk mengapresiasi kerja keras para membernya. Bapak Muhammad Imam, ETC manager Sophie Paris Indonesia dan ibu Agatha Area Manager Sophie Paris Indonesia di acara kemarin sungguh bangga pada para member yang konsisten dan loyal pada Sophie Paris so para member ini pantas lah diberikan apresiasi yang tinggi. 



Sesungguhnya para member nih loyal pada Sophie Paris karena Sophie Paris memberi banyak keuntungan. Salah satunya adalah seorang member yang berhasil merekrut 1027 member baru. Ia meraih predikat Best Member of The Month. Wuihhh keren yak. Saya sungguh salut dengan para member yang bekerja keras seperti ini. Worth it banget dapet apresiasi tinggi.

So bentar lagi Lebaran, saya mengincar satu tas lucu Sophie Paris yang dibawa oleh para model di acara peluncuran Katalog terbaru Sophie Paris kemarin. Kalo pengen tas lucu Sophie Paris juga, intip aja website nya Sophie Paris online di www.sophieparis.com. Siapa tau tas incarannya lagi diskon dan masuk program Sophie Paris promo terbaru 2019. 





Tidak ada komentar