Kamis, 24 Januari 2019

Main Game Makin Asyik Karena Armaggeddon Nuke 7 The Ultimate 7.1 Gaming Headset

Dunia gaming saat ini berkembang pesat ya. Banyak banget jenis game yang beredar di pasaran. Nyaris tiap bulan selalu ada jenis gaming yang baru. Anak saya saat ini lagi suka memainkan PUBG (Player Unknown Battle Ground). 


Ini jenis gaming battle royale jadi game pertempuran antara personal melawan sekumpulan orang atau satu tim melawan sekumpulan orang dengan sistem orang yang bertahan di paling akhir adalah pemenangnya. Seru sih game ini, saya suka ngintip juga kalo anak saya main. Orang tua perlu tau game yang dimainkan anak untuk memastikan game itu aman buat anak.

Anak saya biasa memainkan game ini setelah pulang sekolah atau saat dia libur. Sejauh ia masih bisa mengatur waktu antara main game sama belajar sih saya nggak masalah. Game juga bikin anak jadi kreatif lho.. tapi ya tergantung jenis gamenya lagi.


Nah main game itu makin asyik kalau perlengkapan yang dipakai ya perlengkapan khusus main game. Misalnya mouse, laptop atau headsetnya. Tadinya saya bingung ngapain sih main game harus pake perlengkapan khusus. Misalnya headset, kan bisa aja pake headset biasa gitu, atau pake earphone biasa.

Ternyata ada bedanya antara perlengkapan khusus game sama perlengkapan komputer biasa. Misalnya mouse. Mouse untuk game itu lebih cepet kerjanya ketimbang mouse biasa. Saya udah buktikan mouse saya yang mouse biasa dibandingkan dengan mouse khusus game punya anak saya. Mouse gaming performanya lebih cepet. 



Begitu juga headset. Kan tau ya kalo suara game itu rame. Misalnya suara orang lari, kaca pecah, mobil kebut-kebutan dan lain-lain. Nah butuh headset khusus game biar suara dari game terdengar sempurna. Suara game yang terdengar di kuping dengan sempurna bikin main game makin seru.
 

Armaggeddon Nuke 7 The Ultimate 7.1 Gaming Headset

Saya punya headset gaming Armaggeddon Nuke 7 Ultimate 7.1 Surround. You know what... headset ini bikin main game jadi seruuuuu banget karena suaranya itu menggelegar. Pernah nonton bioskop kan ya (hari gini sapa sih yang belum pernah nonton bioskop). Nah tau kan suara film di bioskop kayak apa. Begitu deh saat mendengarkan suara lewat headset ini. 



Suara yang terdengar lewat gaming headset Armaggeddon Nuke 7 ini bisa seperti suara nonton film di bioskop karena surround. Udah gitu versi surroundnya juga tinggi.. 7.1. Suara kaca pecah di dalam game bener-bener terdengar jernih banget.

Selain karena teknologi 7.1 surround, suara yang terdengar jernih itu juga karena headset menutup kuping dengan sempurna. Istilahnya full ear coverage. Jadi suara emang masuk ke dalam kuping dan nggak bocor keluar. Tapi tenang.. walau full ear coverage tapi kalo orang manggil kita masih kedengeran kok, asal jangan pasang volume maksimal.



Nah masalah volume suara yang maksimal itu emang nggak perlu sih kalo pake headset ini. Suara dengan volume sedang aja udah cukup kok. Lagian volume yang disetel maksimal bisa merusak gendang telinga. So hati-hati dengan volume ya.

Gaming Headset Armaggeddon Nuke 7 operasionalnya pakai WinXP, Win 7, Win 8 dan Win 10. Kalo di saya sih nggak perlu pake install driver, langsung colok ke laptop dan langsung nyambung tuh suaranya ke headset. Sama kayak nyolok earphone biasa. 



Headset ini ada mic nya, buat komunikasi kalo man game in team, tapi buat nyanyi juga bisa hihihi. Mic sensitivity mencapai -43 sampe kurang lebih 3 decibel. Artinya bisik-bisik aja kedengeran melalui mic. Anak saya kalo main game pake headset ini nggak perlu teriak-teriak seperti kalau ia pake headset biasa.

Terus yang bikin keren juga, kepala headset punya 7 macam warna yang nyala bergantian saat on. Ada merah, biru, hijau, ungu dan lain-lain. So happy pas warna ungu muncul karena saya suka banget warna ungu. 



Kabel headset ini panjangnya 2,2 meter.. panjang yaaa. Ujung kabelnya USB gitu, jadi kalo mau nyolok ke hape dipakein sambungan khusus dulu. Pertama megang sih keliatan headset ini gede banget dibandingin kepala saya yang imut. Tapi ternyata enteng, cuman 258 gram. Nggak bikin kepala puyeng kalo lama-lama makainya.

Kelengkapan yang kita dapat kalo beli headset ini adalah 1 set headset, 1 manual book dan kartu garansi. Ada garansi setahun buat headset ini ya. Armaggeddon  Nuke 7 ada 2 tipe yaitu Armaggeddon Nuke 7 Kevlar dan Armaggeddon Nuke 7 Ironsight. Spesifikasinya sama sih cuman beda pattern di ear cup nya aja.

Harga Gaming Headset Armaggeddon Nuke 7 ini 250 ribu rupiah - 300 ribu rupiah tergantung toko yang menjualnya. Cukup terjangkaulah harganya. Karena perlengkapan gaming emang rata-rata harganya segitu.



Selain buat main game, headset ini juga oke banget buat dengerin musik. Rasakan sensasi yang berbeda saat mendengarkan suara melalui Gaming Headset Armaggeddon Nuke 7 Ultimate 7.1 Surround. Pasti betah berlama-lama memakainya.

25 komentar :

  1. anjir! itu headset keren bingits! Gile juga 7.1 Surround kayak di bioskop ini mah !

    BalasHapus
  2. kalo mba lagi main game trus pake headset ini, duh susah diganggu nih kayaknya. karena seru banget pasti, suaranya juga jedar jeder

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak... manggil anak buat makan aja kudu berkali kali heheheheh

      Hapus
  3. Fadly ma pak suami gak boleh liat nih, pasti pada demen....main game jadi pada betah deh. Emang keren yak suaranya mantep

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iya anak gw yang bungsu betah banget man game pake nih headset

      Hapus
  4. Yeayyy buat gamers ini wajib punya sih yaaa.
    Gaming macam PUBG emang cucok bgt kalo dipasangin ama headset kayak gini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget... yang doyan nge game pasti suka ama ini headset

      Hapus
  5. Eh kok lucu banget sih mba bisa nyala gitu, ganti2 warna pula. Wahh makin seru nih orang rumah main gamenya pake headset Armaggeddon begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak jadi kalo dicolok langsung nyala gonta ganti warna gitu hehehe

      Hapus
  6. Aish sytlish banget ini tampilannya. Baca Armmaggedon jadi mau nyanyi "Leaving on the Jet Plan....hahaha

    BalasHapus
  7. Wah mantep banget nih KLO dipake PUBG

    BalasHapus
  8. Setuju! Kalau nge-game memang asiknya pakai headset. Bisa lebih seru mendengar suaranya

    BalasHapus
  9. Cukup terjangkau, pas banget nih buat aku yang suka dengerin musik, mau beli yang warna ungu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu warna nya emang ganti ganti kak ... jadi lampunya ada 7 warna

      Hapus
  10. Wahh ada headset kereen nih.. pas bgt aku lg nyari headset. Mayan ya harganya.
    Tp sayangnya bukan wireless ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih blom wireless.. trus ujung kabelnya tuh USB

      Hapus
  11. Tanya-tanyaaa, kalau buat anak-anak aman ga ini ya?
    Harganya oke nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman banget kak.. ada tombol buat ngecilin dan gedein suara.. ear cupnya juga empuk gak bikin sakit kuping

      Hapus
  12. Ternyata headsetnya lebih ringan ya? Ku bertanya-tanya selama ini, itu orang apa ngga pusing ya....terjawab sudah di arrtikel ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih ringan dari headset biasa ... so cocok buat orang yang nge game berjam jam

      Hapus
  13. sama headsetnya JBL enak mana, mbak?
    yang suka ngegame di rumah mah suamiku, selama ini pake headsetnya JBL soalnya

    BalasHapus

Back to Top