Minggu, 28 Oktober 2018

Cari Tiket Bioskop Online Yuk, Biar Nonton Nggak Pake Antri

Apa yang teman-teman lakukan jika perlu refreshing dan butuh hiburan? Kadang ya kerjaan yang menumpuk dan pikiran yang penuh membuat saya perlu bersantai sejenak. Refreshing atau menyegarkan pikiran bisa membuat mood balik lagi dan lancar deh mengerjakan semua pekerjaan yang menumpuk.

(dok.freepik.com)

Ketika saya ada di titik lelah di mana saya butuh hiburan, saya akan lakukan satu di antara beberapa hal yang membuat saya senang. Saya kan senang mewarnai ya, maka saya akan ambil spidol warna, buku mewarnai untuk orang dewasa dan mulai bermain dengan warna. Warna yang beraneka ragam membuat pikiran senang.

Makan juga jadi salah satu cara saya menyegarkan pikiran. Jangan bilang-bilang ya kalau saya suka makan hehehehe. Makan selain bikin perut kenyang juga bikin hati senang. Tapi jeleknya saya kalau makan nih suka nggak memikirkan makanan itu sehat atau nggak. Pokoknya makan aja. Sesudahnya paling saya menyesal karena makanan yang saya makan ternyata penuh dengan lemak hiks.

Siapa yang nggak suka minum kopi? Saya suka banget minum kopi. Kopi selalu menemani saya bekerja. Saya paling suka Americano dan Capuccino. Saya juga suka kopi hitam yang diseduh ala V60 atau French Press. Kalo di rumah sih bikinnya ala kopi tubruk aja. Meski suka minum kopi tapi saya masih belum mau dianggap peminum kopi sejati karena minum kopinya masih dicampur sedkit gula.



Next.. nonton film di bioskop juga jadi salah satu cara saya menghilangkan stress. Saya suka film-film action. Teman saya bilang nonton film sama saya malah bikin stress karena nonton film yang dar der dor. Bukan sembarang film action juga yang saya tonton tapi film yang secara cerita juga bagus nggak sekedar main tembak-tembakan aja.

Misalnya Mission Impossible. Nggak pernah absen saya nonton tiap filmnya tuh. Selain aksi Tom Cruise nya keren dari segi cerita, Mission Impossible juga bagus. Kalo film action yang kocak saya akan taruh Kingsman The Secret Service di urutan pertama (sorry Avenger). Film ini sadis sih dar der dor nya tapi cukup menghibur hati yang gundah gulana (taelah).


(dok.polygon.com)

Biasanya saya baca ulasan filmnya di internet sebelum saya memutuskan nonton sebuah film. Namun jika pemeran utama film tersebut adalah aktor kesukaan saya maka saya nggak perlu baca ulasannya. Langsung deh meluncur ke bioskop. Aktor yang saya suka di antaranya adalah Tom Cruise, Hugh Jackman, Si Captain America Chris Evans dan The Iron Man Robert Downey Jr. Siapa sih yang nggak suka mereka.. yakan.

Selain genre Action saya juga suka film-film yang bikin saya berimajinasi ketika menontonnya, misalnya film Harry Potter. Pasti temen-temen suka Harry Potter juga kan. Bahkan setiap film ini diputar ulang di televisi saya nggak pernah bosan untuk menontonnya lagi. Saya lagi nungguin film Fantastis Beast 2 beredar nih. Udah nggak sabar banget buat menontonnya.

Semua orang suka menonton film apalagi kalau filmnya adalah film box office. Ini membuat persaingan membeli tiket nonton jadi ketat. Waktu saya mau nonton film Mission Impossible Fall Out, bioskop selalu penuh dengan penonton, jadi ketika saya antri, saya dapat tempat duduk nggak enak saking penuhnya. 


(dok.freepik.com)

Saya nggak jadi nonton kala itu karena tempat duduk hanya tersisa di barisan bawah. Kan nggak enak banget nontonnya mendongak begitu. Bagian tengah dan atas penuh dengan penonton. Saya berhasil nonton dan dapet posisi duduk yang enak setelah berusaha buat yang kedua kali. Saya bersyukur mendapatkan posisi nonton yang enak tanpa perlu capek antri. Bisa? Bisa banget.

Caranya adalah dengan cari tiket bioskop online.  Saya membeli tiketnya melalui Traveloka. Biasanya saya gunakan Traveloka untuk mencari penginapan atau membeli tiket pesawat. Ternyata beli tiket bioskop juga bisa lewat Traveloka lho.Tinggal buka website Traveloka dan pilih deh film yang kita mau plus tanggal berapa kita mau nonton. Pilihan bioskopnya jenis CGV.

Pembayaran via Traveloka juga mudah. Ada beragam jenis pembayaran yang bisa kita pilih. Jenis filmnya banyak, cara belinya gampang dan pembayarannya mudah, bikin saya happy beli tiket buat nonton film di Traveloka. Rencana buat refreshing jadi lancar deh. Saya berencana nonton film lagi nih dalam waktu dekat cuma masih bingung mau nonton film apa. Ada ide?

15 komentar:

  1. Aku belum pernah beli tiket bioskop pakai Traveloka. Biasanya cuma beli pesawat and hotel aja :)

    BalasHapus
  2. Bisa dicoba nih, pan kapan beli tiket nonton pake Traveloka
    makasiy, nyah Vale :D
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  3. mba.. aku kalo butuh hiburan dan piknik dan gak punya dana yang cukup biasanya nonton film sendirian. iya akutu se-freak itu emang. loh sekarang beli tiket nonton bisa pake aplikasi Traveloka. beuh lengkap nih

    BalasHapus
  4. Iya sih, kalo pesen tiket via online cepet, ga repot antre. Cukup duduk manis, pesen via gadget

    BalasHapus
  5. Wuah baru tau. Selama ini di aplikasi itu cuma cek2 tiket perjalanan sama akomodasi kaya hotel. Ternyata bisa pesen tiket bioskop juga. Makin lengkap dah

    BalasHapus
  6. Wah bisa pesan tiket duluNman nih, sebelum berangkat ke bioskop

    BalasHapus
  7. Bulan november ini ada film yang bagus, tapi film barat, cuma lupa judulnya apa, haha..

    BalasHapus
  8. Coba aku diajakin nonton mbak Yayat, hahahaa... Tapi sih aku juga penggemar film-film action tapi kadang film action ini suka bikin kaget-kaget ya nontonnya. Yang penting kalau nonton cemilan itu aman

    BalasHapus
  9. Penting banget nih beli tiket online lewat traveloka sebelum nonton, apalagi suami ku tipe orang yang males dan ga mau antri kalau nonton. Jadi pengen coba pesen tiket online pas besok nonton.

    BalasHapus
  10. Waw aku belum pernah beli tiket nntn di traveloka, skr canggih ya.. Bisa pesen ini itu d traveloka

    BalasHapus
  11. Ya ampunnnn benerr...
    Aku pernah nonton avatar, pas lagi rame-ramenya, kebagian duduk paling depan dong.
    Leher pegelnya ga ilang-ilang deh. :(

    BalasHapus
  12. Ini aplikasi makin komplit ya, bisa cari tiket nonton juga

    BalasHapus
  13. saya juga kalau bosen selalu larinya ke bioskop, dan sengaja nyari jam film paling malam dan pas weekday biar sepi.
    jadi nontonnya bisa khusyuk tanpa terganggu "tetangga sebelah" yang berisik. hehehe

    BalasHapus
  14. Di Traveloka ini sering banyak promo kan ya? Aku pun sering beli dan pakai promo diskon 50%nya. Lumayan!

    BalasHapus