PT Modern Internasional Membuka Cabang Baru

PT. Modern Internasional Tbk, Ricoh Indonesia dan Modern Data Solusi. PT Modern Internasional Tbk terus mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang baru, yakni PT Modern Data Solusi yang bergerak di bidang distribusi Produk Ricoh Indonesia. Ricoh Company Ltd, adalah sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri pada bidang optik dan gambar. Produk PT Modern Internasional Tbk dan Ricoh Indonesia termasuk kamera, printer dan sebagainya. PT Modern Internasional Tbk, Modern Data Solusi dan Ricoh Indonesia adalah perusahaan besar. 

(PT Modern Internasional)

Awalnya PT Modern Internasional Tbk didirikan pada 1936 dengan nama Riken Kankoshi Co, Ltd. Produk dari Modern Internasional yang berdiri tahun 1936 itu merupakan produk elektronik yang terkenal di dunia Internasional. Produk Modern Internasional terdiri dari Multi Functional Printer (MFP), Direct To Garment (DTG), Production Printing (PP) dan Interactive White Board (IWB). Modern Internasional dan Ricoh Indonesia membuat produk berkualitas.

Direktur PT Modern Data Solusi, Laurentius Linggodigdo mengatakan, awalnya produk itu hanya kamera, baru kemudian merambah ke Digital Imaging, mesin fotokopi, faksimili, printer jet dan laser. "Hari ini PT Modern Data Solusi yang merupakan anak perusahaan dari PT Modern Internasional mengadakan acara Grand Opening dan Open House kantor baru di Jakarta Selatan", katanya pada acara yang juga disaksikan oleh Tomokazu Ohta, Direktur sekaligus leader PT RICOH Asia Pasifik kepada INDOPOS, Rabu (11/4). 

(PT Modern Internasional)

Pada acara itu, juga dikenalkan produk baru berupa RICOH DTG Ri100 Haoh yaitu printer untuk bidang garment. Mulai dari T-Shirt hingga goody bag bisa dicetak di printer tersebut. "Selain itu juga dipamerkan mesin-mesin yang lain dalam acara Open House ini", sebutnya.

Tak hanya itu, PT Modern Data Solusi juga mengaku siap mensupport pelayanan mesin-mesin tersebut kepada klien. Di antaranya seperti armada kendaraan yang siap mengantarkan spare part dan toner di dalam kota. 


(PT Modern Internasional)

"Kami semakin mendekatkan diri pada pasar dan terus meningkatkan kualitas layanan dan Service Level Optimal kepada pelanggan SME dan Korporat. Segera kami akan memperluas sayap usaha kami hingga ke tingkat nasional", ujarnya.

Ada delapan cabang yang rencananya dibuka di Indonesia untuk memperluas sayap usaha PT Modern Data Solusi di tingkat nasional yaitu di Tangerang, Cikarang, Bandung, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Makassar. "Untuk saat ini sudah ada dua cabang yang mulai beroperasi yakni di Tangerang (Banten) dan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat', sebutnya (iwk).

2 komentar

  1. Wow, mantap juga ya itu printer Ricoh, t-shirt sama goody bag pun bisa dicetak di situ. Printernya itu gede atau gimana cara kerjanya, Mbak?

    BalasHapus
  2. iya printernya gede... emang khusus buat cetak yang gede gede sik

    BalasHapus