Sabtu, 29 September 2018

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Hot Deals Carnival 2018

Mobil bekas masih jadi pasar yang menjanjikan. Meski banyak mobil baru beredar namun pasar mobil bekas masih diminati banyak masyarakat. Pasar mobil bekas makin meningkat saat lebaran tiba. Buat pulang kampung, orang butuh mobil dan mobil bekas paling terjangkau harganya.


Kenapa sih orang tetap menyukai mobil bekas? Yang menarik dari mobil bekas terutama adalah soal harga. Harganya jauh lebih murah dari mobil baru. Untuk orang yang dananya terbatas tapi butuh mobil, beda harga beberapa ratus juta dengan mobil baru merupakan sebuah penghematan.

Meski harganya murah tapi secara kualitas, mobil bekas masih cukup bagus kok. Kalo pembeli jeli memilih mobil bekas, maka secara fisik dan mesin, mobil bekas tak akan berbeda jauh dari mobil baru. Apalagi rata-rata mobil bekas yang dijual usianya hanya 5 tahunan. Ya untuk ini memang memilih mobil bekas kudu extra teliti, tapi kalau membelinya di dealer terpercaya, akan jauh dari tipu-tipu deh.

Orang suka membeli mobil bekas karena mobil bekas sudah teruji ketangguhannya. Kan pastinya mobil bekas sudah dipakai selama beberapa ratus kilometer. Depresiasi harga mobil bekas juga tidak terlalu signifikan, beda dengan mobil baru yang bisa mengalami penurunan harga 15%-25% per tahun selama lima tahun pertama.



Salah satu portal jual beli mobil bekas adalah Mobil123.com. Sebagai portal otomotif no 1 , Mobil123.com menjadi acuan orang untuk membeli mobil bekas. Di portal ini penjual dan pembeli mobil bekas dipertemukan. Tentu penjual dan pembeli di portal ini sudah melalui screening, data-datanya jelas gitu.

Besarnya pengunjung portal Mobil123.com dibuktikan dengan data jumlah unique visitor sebesar 12 juta visitor baru sepanjang Januari - Agustus 2018. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user. Banyak banget kan.

Demi membantu lebih banyak masyarakat yang ingin membeli mobil bekas, Mobil123.com mengadakan sebuah gelaran besar di bulan September ini. Ajang ini akan menjadi pameran mobil bekas yang menarik antusias masyarakat. Namanya Hot Deals Carnival. Saya datang pada acara press conferencenya tanggal 26 September 2018.



Hot Deals Carnival 2018

Hot Deals Carnival berlangsung tanggal 29-30 September 2018 di Scientia Square Park Tangerang. Pameran mobil bekas ini diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah lama menjadi mitra Mobil123.com. Ajang ini mempertemukan pembeli dan penjual mobil bekas.

Regia Glamoria, General Manager Mobil123.com, pada press conference kemarin mengatakan bahwa pameran akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Disediakan playground untuk anak-anak agar mereka dapat bermain sementara orangtuanya memilih mobil bekas. Ada hiburan dan talkshow soal otomotif juga.

Beragam acara menarik memang diadakan di event ini. Soalnya acaranya diadakan weekend kan, di mana weekend adalah acara untuk keluarga berkumpul bersama. Hot Deals Carnival 2018 bisa menjadi ajang piknik buat keluarga. Sambil cari mobil bekas, sambil piknik.

Acara menarik apa aja sih yang ada di Hot Deals Carnival? Ada kontes foto Lady Mechanic untuk para penggemar otomotif yang pemenangnya akan mendapat hadiah menarik. Ada aneka foodtruck agar pengunjung bisa berwisata kuliner. Ada games-games berhadiah menarik dan masih banyak lagi. 



Bapak Bayu Agung, Head of Classified Mobil123.com mengatakan bahwa Hot Deals Carnival 2018 menjadi one stop solution bagi calon pembeli dan penjual sehingga mereka bisa bertransaksi di satu tempat. Bisa langsung liat fisik mobilnya juga. Kalo oke, mobil bisa langsung dibawa pulang.

Event yang menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia ini didukung juga oleh beberapa program pembiayaan (leasing) yang memberikan aneka program kredit yang menarik. BCA Finance dan MPM Finace adalah beberapa leasing yang mendukung event ini.

BCA Finance punya program menarik yaitu memberikan Flazz 500 ribu rupiah untuk pembeli yang kreditnya disetujui. Juga memberikan one day service alias kepastian persetujuan di hari yang sama untuk pengunjung yang membeli mobil bekas. Pembeli jadi nggak perlu nunggu lama untuk tau kreditnya disetujui atau tidak.

Raksa online adalah salah satu asuransi yang mendukung gelaran ini juga. Asuransi merupakan hal yang penting dalam membeli mobil bekas. Jika ada kerusakan atau kehilangan, asuransi akan memberi penggantian. Pemilik mobil akan lebih tenang kalo mobilnya diasuransikan.

Jadi jika ada yang memang berniat membeli mobil bekas, bisa langsung kunjungi Hot Deals Carnival di Scientia Square Park Tangerang ya dan pilih-pilih mobilnya. Hot Deals Carnival 2018 buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar