Kamis, 15 Februari 2018

Wujudkan Mimpi Punya Kendaraan Pribadi di BCA Expoversary 2018



Buat saya kendaraan pribadi itu penting. Nggak ada mobil nggak apa apa, tapi motor minimal harus ada. Bukan tanpa sebab.. Jakarta macet berat sementara mobilitas saya cukup tinggi, cukup keteter kalo cuma mengandalkan angkutan umum. Naik kendaraan pribadi lebih cepat, kalo macet kita tinggal cari jalan alternatif lain. Sementara kalo naik angkutan umum trus macet ya pasrah deh ikut macet juga. 

 
Harga motor atau mobil cukup mahal. Kalo nungguin duit cash terkumpul baru dibelikan kendaraan pasti lama, sementara kendaraan pribadi dibutuhkan segera terutama buat orang-orang yang mobilitasnya tinggi seperti saya. Nah kalo nggak punya duit cash tapi pengen punya kendaraan pribadi, gimana caranya dong? Dengan mencicil. Saya beli motor dengan cara mencicil. Tiga tahun cicilan saya lunas. Nggak terasa juga sih lamanya, tau-tau lunas aja. 

Persyaratan buat kredit kendaraan juga nggak sulit kok. Pihak leasing akan membantu banget konsumen yang mau kredit kendaraannya. Banyak perusahaan pembiayaan yang terbukti memberikan bunga yang cukup bersaing dan kemudahan proses untuk kredit kendaraan. Salah satunya BCA yang punya KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA. 

 
Saya datang ke acara BCA Expoversary 2018 yang digelar BCA di ICE BSD Tangerang pada 10 Februari lalu. Gelaran ini diadakan oleh BCA dalam menyambut HUT ke 61 PT Bank Central Asia Tbk. Beragam promo fantastis dihadirkan di acara ini mulai dari properti, gadget, fashion, food sampai motor dan mobil. Pengunjung yang ditargetkan datang adalah 24 ribu orang terdiri dari nasabah BCA dan masyarakat umum.

 
Acara yang digelar tanggal 9 Februari hingga 11 Februari ini bertabur promo spesial dari KPR BCA dan KKB BCA yang memberikan bunga spesial yang sudah pasti disambut dengan antusias oleh para nasabah. Hingga hari kedua penyelenggaraan promo KKB BCA tercatat menghasilkan 1700 unit kendaraan yang terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih 700 miliar rupiah. 

 
Lebih dari 400 debitur juga tercatat menggunakan fasilitas promo KPR BCA dengan nilai transaksi mencapai 1000 milyar. Nilai transaksi yang besar ini bukan hanya karena  bunga BCA bersaing juga tapi karena proses persetujuannya cepat dan persyaratan administrasinya mudah. Makanya area Expoversary tang mengambil lokasi di 3 hall ICE BSD penuh dengan pengunjung yang mengajukan proses kredit. 

 
BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif dengan cara berkolaborasi dengan pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama. Ada sejumlah promo yang ditawarkan pada para nasabah diantaranya adalah diskon 20% - 50%, buy 1 get 1 free, hingga cashback melalui pembayaran menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz dan Sakuku.  


Hall 1 yang berisi aneka mobil dan motor paling ramai dipenuhi pengunjung. Saya sangat terpesona dengan mobil-mobil yang dipajang di sini. Ada Porsche 718 Cayman 2 seater dengan warna merah menyala, ada mobil yang lagi hits yaitu Mitsubishi Xpander. Ada mobil merk Mini yang tampilannya tidak mini. Ada juga mobil BMW i8 yang futuristik abis.

Pada bagian sepeda motor saya nyaris terpekik ketika melihat beberapa motor Ducati dipajang di sana. Saya suka motor Ducati. Motor ini tangguh luar biasa dan yop speed nya bisa mencapai 300 kilometer per jam. Udah kayak motor balap aja. Ada Ducati tipe Scrambler dan tipe Monster yang khas dengan warna merahnya. Ducati merupakan motor dengan harga yang mahal. Tipe Ducati yang termurah aja harganya bisa 400 jutaan, seharga 1 mobil.


Untuk penyuka motor tangguh tapi anggun bisa melirik motor BMW. Tampil dengan warna hitam didominasi abu-abu, motor BMW bisa menjadi pusat perhatian orang-orang di jalan. BMW emang jarang banget mengeluarkan produk motor karena ia fokus di produksi mobil. Tapi sekalinya memproduksi motor ya motornya bukan motor sembarangan. Harga motol keluaran BMW ini nyaris sama dengan Ducati yaitu di kisaran 500 jutaan. 

Banyak tipe kendaraan yang bukan kendaraan biasa di BCA Expoversary. Kendaraan tidak biasa ini menjadi impian buat sebagian orang. Ini memang sengaja agar nasabah yang punya mimpi memiliki kendaraan ini bisa mewujudkan mimpinya di BCA Expoversary. Ada 21 merk mobil yang bisa dipilih mula dari BMW, Audi, Toyota, Honda, Daihatsu, Nisan, Mercedez Benz dan lain-lain. Sementara itu untuk motor ada 6 merk terkenal yang ikutan diantaranya adalah Ducati, BMW dan Yamaha.


Jika pengunjung tertarik untuk memiliki sebuah kendaraan, ia tinggal mendatangi booth KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA. Di booth ini para staff akan dengan ramah menjelaskan cara pengajuan kredit, kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi dan penjelasan mengenai berapa cicilannya. KKB BCA menawarkan bunga spesial yaitu 3,61% dengan tenor 2 dan 3 tahun.

Apa aja sih keuntungan kredit di KKB BCA? Suku bunganya flat dan fix selama waktu tenor. Lalu syarat pengajuannya mudah. KKB BCA juga punya berbagai program pembiayaan inovatif yang bisa kita pilih. Lalu keuntungan lainnya adalah BCA menjamin BPKB kita. Cara pembayaran cicilannya pun praktis karena didebet otomatis dari tabungan kita di BCA. Tertarik untuk mengajukan kredit kendaraan melalui KKB BCA? Nah cek yaaa syarat-syaratnya di website KKB BCA ini. 


Saya berharap BCA sering mengadakan expo seperti ini. Karena lumayan ya buat nasabah yang pengen membeli kendaraan. Tinggal pilih kendaraan yang diinginkan lalu ajukan kredit di tempat deh. Praktis dan tidak makan waktu. Walau baru sekedar melihat mobil-mobil keren yang ada, saya juga pengen melihat mobil dan motor yang keren ini lagi. Yaaaa siapa tau kesampaian mimpi saya untuk memiliki salah satu mobil keren atau motor keren yang ada. Selamat ulang tahun ke 61 BCA… panjang umur dan makin jaya yaaa..

30 komentar:

  1. Wuiiih mobilnya keren eui, jadi pengin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa porsche nya keren... sapa yang mau beliin ya hihi

      Hapus
  2. Mobilnya keren-keren banget mba tapi muatan nya sedikit.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih masa cuman berdua... kalo punya anak 3 ditaruh mana ya hihi

      Hapus
  3. aku nasabah BCA lho. Wah memberi fasilitas dengan memudahkan nasabah kredit mobil ini patut di apresiasi ya. Gile nggak terasa udah 61 tahun aja BCA ada ya. HBD BCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nasabah BCA entah dari tahun kapan lupa.. tiap ulang tahun selalu kasih promo spesial tuh BCA

      Hapus
  4. Ampunnnn, mobilnya kelas atas semua. .. Pengajuannya gak ribet pula, fix BCA pilihan tepat bgt ya, btw, aku gak salah pilihlah ternyata pakai BCA dari dulu, meskipun blm bisa punya mobil.. . Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mobil sembarangan nih.. mahal tapi laku.. mana ada kesempatan kredit gampang dari BCA

      Hapus
  5. BCA kalo bikin undian gak nanggung naggung hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener hadiah nya selalu jor jor an

      Hapus
  6. Weleh...weleh... maknysu semua mobilnya, eh sepeda motornya juga. kirim satu ya mbak...

    BalasHapus
  7. Wah info penting neh, kebetulan kami punya impian pengin punya mobil juga. kasian anak-anak selama ini kalo pulkam ke Blitar naik motor kehujanan n kepanasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mumpung lagi ada promo kredit dari BCA nih mbak

      Hapus
  8. Itu mobil terkahir keren banget. waktu kesana gak lihat mobil itu deh, sayang ih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mobil dari Mini... lucu ya.. keliatan kecil padahal muat banyak

      Hapus
  9. Asyik banget nih lihat pameran BCA
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  10. Weedih mobilnya cetar-cetar semua ya. Mupeng lihatnya. Harus nabung berapa tahun ya itu Buat belinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat mbak... minta beliin aja hehehehe

      Hapus
  11. Waaa seru bgt acaranya mba Yat. . Btw, jd makin semangat nabung #eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar bisa beli mobil keren dan kinclong

      Hapus
  12. Semakin mudah dong memiliki mobil keren2 itu denfan KKB BCA, tapi angsuran bulanannya pasti kagak nahan ya mba.

    BalasHapus
  13. itu kendaraannya ajib-ajib semua

    BalasHapus
  14. Wiii mobilnya keren-keren ya jadi mau punya satu aja juga udah alhamdulillah ini mah mbak hehehe... coba kirim lha kesini :)

    BalasHapus
  15. enak nih tenor cicilannya 2-3 tahun gak terlalu lama jangka waktuny, soalnya kalo terlalu lama, bosen banget gk selesai2.. hhe

    BalasHapus
  16. Mupeng porsche dan motornya....keren yak, bikin mupeng.

    BalasHapus
  17. Yaampun itu gambar pertama mobilnya keren amaaat

    BalasHapus
  18. Aku fokus sama mobilnya. Keren2 banget ya kak. Seandainya aku punya satu. Kan kubawa jalan2.

    BalasHapus
  19. Gokil itu BMW I8 bikin pengeeeen... Mobil impian banget

    BalasHapus