Minggu, 06 Mei 2018

Selamat Datang Mom Blogger Community

Ruang Gound Up Delicatessen semarak pagi itu. Nuansa hijau nampak di sana-sini. Ada dua deret meja panjang di sisi kanan dan kiri. Di atasnya ditaruh vas bunga dan pernak-pernik yang membuat tampilan meja menjadi begitu cantik. Tatanan meja yang apik ini menyambut para blogger wanita yang akan hadir pagi itu, Minggu 29 April 2018.


Saya adalah salah satu wanita yang hadir di acara soft launching Mom Blogger Community (MBC). Ya.. tumbuh satu lagi komunitas yang mewadahi para blogger menambah banyaknya komunitas yang sudah ada. Tapi terbentuknya sebuah komunitas sesungguhnya kita sambut dengan gembira karena komunitas baru berarti menambah teman baru, networking baru dan pengalaman baru.

Seperti yang dikatakan oleh mbak Amalia Sarah, salah satu founder MBC dalam kalimat pembukaannya di acara kemarin. Komunitas MBC terbentuk  bukan untuk menjadi kompetitor komunitas lain tapi untuk menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi. Mbak Icha Faizah mengemukakan hal yang sama mengenai MBC yang terbentuk 6 Maret 2018 lalu. Untuk MBC saya ucapkan selamat datang. 


Kalau para wanita berkumpu dalam satu ruangan apa jadinya? Seru banget dan ramai. Tambah ramai ketika satu persatu produk sponsor dibagikan untuk dicicipi. Ada susu Hometown Dairy yang terbuat dari susu asli dan Cilok Bu Citreuk yang isinya beraneka rupa. Saya makan sembari menikmati acara. Sementara banyak teman sedang sibuk memotret produk shampo Azalea by Natur yang ada di meja.



Azalea by Natur adalah sponsor acara ini. Shampo dalam kemasan botol hijau ini memang sedang aktif melakukan promosi. Mbak Sarah dari Azalea by Natur memberi penjelasan mengenai apa dan bagaimana shampo ini sekaligus memberi saran agar kita memiliki rambut yang sehat. Soal rambut emang jadi perhatian saya karena saya termasuk orang yang bermasalah dengan rambut. 



Nuansa hijau tosca menjadi dress code peserta yang hadir agar rada sesuai dengan hijaunya Azalea by Natur. Saya telah mencoba keramas dengan shampo ini, nanti ya saya tulis hasil keramas menggunakan Azalea by Natur.

Host acara hari itu tampil kocak. Kudu kocak biar acara lebih semarak. Ada games yang dimainkan untuk menambah keseruan acara. Games ini dimainkan secara berkelompok. Satu kelompok terdiri dari 3 orang. Pemenangnya tentu aja dapat hadiah. Seru abis deh. 



Lagi asyik menikmati acara eh dibagikan produk Faber Castell. Saya hepi sekali. Kebetulan saya sering menggunakan Connector Pen dari Faber Castell untuk mewarnai. Warna dari tinta Connector Pen terang dan bikin gambar jadi bagus. Kemasan connector pen nya juga bisa dibuat jadi mainan.

Acara makan siang menjadi kesempatan buat ngobrol dengan teman yang lain dan jadi ajang foto-fotoan lagi. Setelah makan siang dibagikan lagi produk sponsor lainnya yaitu smoothies dan puding dari Reztuary. Smoothies terbuat dari buah asli. Saya dapat smoothies yang terbuat dari buah naga dan pisang. Smoothies dan puding coklat lezat langsung diambil oleh anak saya ketika saya tiba di rumah. Ia memang sangat suka buah dan puding. 



Bagi-bagi hadiah belum berakhir, karena ada doorprize dengan dari kursi bertanda. Yang kursinya diberi tanda akan mendapat hadiah. Langsung deh para emak melihat ke bawah kursinya masing-masing. Yang di kursinya ada tanda doorprize langsung berteriak kegirangan.

Hadiah doorprize adalah Sambal Roa. Namun yang tak dapat doorprize juga happy kok karena membawa pulang banyak produk dari sponsor termasuk Voucher discount baju Nafeesa di Kimandkin. Sungguh acara yang seru abis.



2 komentar:

  1. Wanita kalau sudah ketemuan seru, banyak cerita, banyak hadiah dan banyak icip icip.

    BalasHapus
  2. setuju banget mba, nambah komunitas nambah temen, nambah sodara nambah ilmu juga ya mba ^^

    BalasHapus