Sabtu, 12 November 2016

Minyak Herbal, Alternatif Mengobati Penyakit


Minyak Kutus Kutus


Kesehatan itu mahal harganya. Kalau sakit biaya berobatnya bisa mahal sekali. Jika sakit ringan kita terbiasa meminum obat pereda rasa sakit padahal itu bukan solusi. Obat pereda rasa sakit memberi informasi ke otak bahwa kita sudah sembuh padahal sebenarnya belum sembuh. Makanya banyak orang beralih ke pengobatan alternatif terutama yang menggunakan obat berbahan dasar herbal.

Tubuh menyimpan energi untuk menyembuhkan. Semua informasi sakit keluar masuk melalui tulang belakang dan organnya. Informasi lancar kalau sarana baik dan ada energi yang membawa informasi. Lalu.. untuk menunjang energi itu kita harus berpikir positif. Jika kita sakit, buatlah pikiran yang positif bahwa kita akan sembuh. Terkadang yaaa.. sakit itu timbul karena pikiran kita penuh dengan hal-hal yang negatif.
Pak Bambang Pranoto

Pernah berterima kasih nggak sama tubuh kita? Hayooooo... tubuh kita udah bekerja keras sepanjang hari seumur hidup lho. Sepanjang hari tubuh terus beraktifitas. Bahkan saat mestinya tubuh beristirahat (tidur) tetap aja kita paksa buat bekerja. Maka jika kita sakit itu pertanda tubuh sudah lelah, sudah overload dalam bekerja. Nah jangan tambah beban tubuh dengan pemikiran yang negatif.

Apa organ yang paling penting di diri kita? Otak. Otak adalah yang terpenting di tubuh kita. Otak mempunyai kemampuan untuk meng-koordinasikan perbaikan dan perawatan semua bagian tubuh. Jadi di kesehatan tubuh kita otak, tulang belakang, energi dan informasi adalah hal yang penting. Itu inti dari kesehatan kita. Tentu pikiran harus positif dulu ya agar energi yang keluar juga energi yang positif.

Sejak jaman dahulu kala, nenek moyang kita sudah percaya dengan manfaat tumbuhan tradisional dalam menyembuhkan penyakit. Minyak kelapa adalah minyak yang sering digunakan untuk pengobatan. Saya sering menggunakan minyak kelapa untuk urut badan sampai sekarang. Badan lebih fresh setelah diurut. Minyak kelapa adalah minyak yang mempunyai kandungan obat tertinggi. Minyak kelapa masih dijual bebas terutama di pasar-pasar tradisional.
Bu Luse Pardede

Saya hadir di sebuah seminar tentang obat herbal 12 November 2016 di hotel Ambhara Jakarta. Adalah pak Bambang Pranoto, tinggal di Gianyar Bali, yang menemukan ramuan yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit... minyak Kutus Kutus namanya. Pak Bambang membuat minyak Kutus Kutus setelah kakinya cedera parah karena tercebur ke lubang. Dokter menyarankan untuk operasi tapi akhirnya pak Bambang menemukan ramuan ini.

Minyak Kutus Kutus berbahan dasar minyak kelapa ditambah 49 jenis bumbu-bumbu tradisional. Lalu ditambah lagi minyak atsiri untuk keharumannya. Ada 11 jenis minyak atsiri yang digunakan. Bahan-bahan ini lalu diproses menggunakan alat tradisional lumpang dan alu. Iya... minyak Kutus Kutus sepenuhnya dibuat dengan alat tradisional dan berbahan tradisional. Full tradisional.

Setelah mendapat manfaat langsung dari minyak buatannya, pak Bambang lantas menjual minyak ini melalui facebook pada bulan Maret 2014. Awalnya hanya terjual 500 botol lalu naik menjadi 1000 botol dan terus meningkat naik. Untuk bulan Oktober 2016 ini saja, 18.000 botol minyak telah habis dipesan. Banyak orang yang telah mendapatkan manfaat dari minyak ini.
Pak Satrio
Di acara seminar ini banyak diberikan testimoni. Salah satunya dari ibu Luse Pardede, seorang bidan yang mengalami sakit. Ibu Luse Pardede berpengalaman dengan banyak penyakit. Sudah mencoba banyak obat dan melakukan banyak operasi. Tiga tahun ia harus beraktifitas di atas kursi roda. Ngeri juga mendengar ini Luse bercerita karena saya belum pernah mendengar seseorang yang begitu banyaknya tertimpa penyakit. Mulai dari diabetes, sakit jantung, sakit tulang belakang sampai kudu ganti tempurung lutut.

Dalam seminggu, bu Luse Pardede menghabiskan biaya 1,2 juta rupiah untuk pengobatan penyakitnya. Namun setelah menggunakan Minyak Kutus Kutus, ia bisa beraktifitas normal lagi dan penyakitnya pergi. Testimoni serupa juga diberikan oleh beberapa peserta di seminar ini. Yang tadinya sakit osteoporosis, diabetes, nyaris lumpuh akhirnya sembuh. Kesembuhan memang datangnya dari Tuhan, tapi kita harus berusaha mencari jalan untuk sembuh. Tuhan akan memberi kesembuhan untuk umatnya yang tak berhenti buat berusaha. Minyak Kutus Kutus salah satu fasilitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar