My JNE untuk Kemudahan Bertransaksi


Beberapa waktu lalu saya mengadakan Give Away di akun Twitter saya. Hadiah Give Away tersebut adalah sebuah tas wanita. Give Away saya adakan buat seseruan aja dan supaya terjalin interaksi dengan follower saya. Pesertanya banyak dan akhirnya terpilih seorang pemenang. Sebut saja namanya mas Pria. 


Mas Pria senang sekali mendapat hadiah tas wanita. Karena istrinya sebentar lagi berulang tahun dan ia akan berikan tas itu sebagai hadiah. Mas Pria tinggal di Yogyakarta. Segera setelah ia terpilih sebagai pemenang, saya minta alamatnya. Tas saya kirim kepadanya keesokan hari menggunakan ekspedisi langganan, JNE Express.


Sebelum saya kirim, saya cek dulu ongkos kirim ke alamat mas Pria. Cek biaya ongkir JNE praktis banget menggunakan My JNE. Ongkos kirim reguler 2-3 hari IDR 22.000. Ongkos kirim Oke 3-6 hari IDR 19.000. Saya pilih ongkos kirim reguler supaya tas tersebut cepat diterima mas Pria.



My JNE bukan cuma buat cek ongkos kirim, tapi juga ada fitur buat pelacakan barang yang kita kirim. Makanya saya tenang kalau kirim barang menggunakan JNE Express. 2 hari setelah barang dikirimkan, mas Pria memberitahu saya bahwa barang sudah ia terima dan istrinya suka sekali dengan tas tersebut. Wah saya senang mendengarnya.


My JNE untuk Kemudahan Bertransaksi


Tahun 2009 JNE Express meluncurkan JLC yaitu program keanggotaan untuk pelanggan setia JNE. Setiap transaksi yang dilakukan oleh memberi JLC akan dikonversi menjadi poin JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah berupa produk dan voucher. Ada gadget, perlengkapan rumah tangga, e-voucher, voucher ongkos kirim dan lain-lain. Pelanggan juga bisa melakukan donasi dengan poin yang dimiliki.


Melanjutkan komitmen "Connecting Happiness" yaitu komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pada para pelanggan, JNE membuat aplikasi My JNE. Lewat My JNE pelanggan dan member JNE Loyalty Club (JLC) bisa melakukan cek poin, penukaran poin, cek transaksi dan memiliki kartu memberi dalam bentuk digital Ada juga informasi promo dan tentu saja kemudahan akses dari manapun dan kapanpun. 



Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JLC pada My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE nearby (JNE terdekat di sekitar kita), pembelian pulsa dan paket data, token listrik, dompet digital dan pembayaran lainnya. 


Aplikasi My JNE bisa diunduh melalui Google Play, App Store atau App Galery. Setelah mengunduh, lakukan register ya. Masukkan nomor handphone, nama dan alamat email. Setelah itu kita bisa menggunakan fitur yang ada ada My JNE. 


Asyiknya lagi, ada program Lucky draw untuk setiap member JLC yang diadakan tiap akhir tahun. Para member JLC bisa menukar poin JLC dengan nomor undian buat mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tahun kemarin ada yang dapet 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155 lho. 


Sering kirim pakai JNE tapi belum jadi member JLC? Gabung aja, caranya gampang kok dan gratis. Kunjungi website https://jlc.jne.co.id lalu lengkapi persyaratan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id. 

Tidak ada komentar