Parade Diskon yang Bikin Menganga di Blibli Histeria



Punya keinginan beli barang apa bulan ini? Kalau saya sih banyak. Salah satunya saya ingin beli blender karena blender saya sudah rusak. Padahal blender biasa saya gunakan buat menghaluskan bumbu dan membuat juice buah. Sejak rusak, praktis saya tidak bisa lagi menghaluskan bumbu dan membuat juice. Sedih deh.


Sayangnya saya nggak punya waktu buat membeli blender di toko. Lagian mikirin Jakarta yang macet dan panas kok ya males buat berbelanja blender ke mal. Alternatifnya adalah membeli blender secara online. Tinggal pilih barang, cek harga, bayar dan barang akan dikirim ke rumah. Simple dan nggak banyak membuang waktu dan tenaga.

Cuman pilih-pilih tempat berbelanja online itu harus supaya nggak kena tipu-tipu. Kalau saya sih selalu berbelanja di Blibli.com karena barangnya berkualitas, harganya murah dan sering kasih diskon, cara pembayarannya mudah, pengiriman pun cepat. So far Blibli tak pernah mengecewakan dan saya selalu puas berbelanja di sini.  Makanya gitu butuh blender saya langsung deh cek Blibli.com. 

Nah ternyata saat saya cek harga blender kemarin, ada info luar biasa lho di Blibli.com… apakah itu? Ada Blibli Histeria yipiiieee. Blibli adakan promo besar-besaran untuk produk-produk favorit. Mata saya langsung bling-bling liat deretan produk-produk dengan diskon yang gede banget. Buibuk mana yang nggak suka diskon coba? Detailnya begini nih :

Pre Sale Blibli Histeria Tanggal 5- 9 Oktober 2017

Tertarik beli produk favorit? Tanggal 5 sampe 9 Oktober kita bisa beli produk dari 10 brand favorit yaitu Samsung, Nike, Fossil, Abbott, PLN, Fuji, P & G, Indomaret, Sony dan Oxone. Di fase pre sale ini para brand akan menggempur kita dengan diskon-diskon yang bikin buibuk hepi deh. Hayuk yang butuh kamera, handphone dan lain-lain. 



Diskonnya nggak kira-kira, ada yang 10 persen ada juga yang 50 persen. Tertarik? Pastinyaaa. Untuk buibuk yang tertarik banget beli produk-produk dari brand yang saya sebutin tadi cusss ikutin fase pre sale yang sudah dibuka sejak 5 Oktober dan akan ditutup pada 9 Oktober besok. Pre sale ini dibuka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam ya. Lalu ingat bu ada batas payment jadi kalo udah milih barang di pre sale segera lakukan pembayaran ya. 

Big Bang Blibli Histeria 10.10

Kalau kelewat  beli produk di pre sale, ikut aja Big Bang 10.10 di 10 Oktober 2017. Di tanggal ini Blibli akan adakan diskon besar-besaran buat produk-produk favorit lagi. Event ini berlangsung cuman sehari yak.. yaitu di jam 00.00 sampai 23.59. So kudu buruan sebelum kehabisan. Pengalaman saya sih produk akan cepet banget habis. Jadi boleh tuh begadang demi mendapatkan produk impian.

Untuk buibuk yang punya kartu kredit ada kabar gembira lagi nih karena ada extra diskon buat pemegang kartu kredit Bank Mega, Citibank, UOB, OCBC NISP, BNI, BCA, Mandiri, ANZ, Kredivo dan CIMB Niaga. Kita bisa beli barang lebih murah lagi karena ada extra diskon buat pemegang kartu kredit bank-bank ini. Tunggu apa lagi… cusss catat tanggal nya jangan sampe kelewatan.

Tidak ada komentar