Jumat, 30 Maret 2018

Penuh Aksi, Siapa Berani Menantang 6 Destinasi Wisata Singapura Super Seru Ini?

Kecil tapi lengkap! Kalimat ini mungkin tepat menggambarkan pesona wisata Singapura. Walau areanya nggak terlalu luas, Negara Singa ini punya spot wisata yang memanjakan penikmat alam, belanja, kuliner hingga menantang andrenalin. Mumpung ada kesempatan mendapatkan tiket promo Singapore Airlines, nggak ada salahnya mengisi liburan di Singapura. 

(dok.youtube.com)

Nah buat yang ingin mencari pengalaman yang unik, seru dan penuh aksi, 6 destinasi wisata berikut ini jangan sampai dilewatkan. Apa aja sih?



G-Max

Awali keseruan liburanmu dengan menjajal G-max Reverse Bungy yanga da di kawasan Clarke Quay. Tubuhmu bakal terikat kuat dan aman pada kursinya, lalu akan terlontar hingga ketinggian 60 meter dari tanah dan kecepatan hingga 200kph. Walau terdengar menegangkan, tapi sesampainya di atas ketinggian, kamu bisa melihat panorama Singapura dalam posisi terbalik


WaveHouse Sentosa


(dok.gumtree.sg)

Siapa bilang belajar surfing cuma bisa dilakukan di laut? Nah, di WaveHouse Sentosa kamu bisa mencoba berselancar dengan memanfaatkan mesin ombak di atas permukaan yang halus dan empuk. Gelombang air yang nggak berhenti ini memberikan sensasi seru, saat pertama kali mencoba berdiri di atas papan selancar.

Untuk menjajalnya, setiap sesi berlangsung selama satu jam penuh dan dihargai mulai 35 dolar Singapura pada hari kerja atau 40 dolar Singapura pada akhir pekan.

iFly


(dok.my preciouz kids)
 
Buat penantang andrenalin, terjun payung layak jadi kegiatan ekstreme yang perlu dijajal. Namun resikonya yang cukup tinggi bikin kamu ragu-ragu melakukannya. Nah kini kamu bisa merasakan pengalaman terjun payung tanpa harus menaiki pesawat dan jatuh dari ketinggian.

Cukup datang ke iFly di mana kamu bisa mengapung tanpa beban di dalam terowongan angin vertikal. Kenakan setelan khusus, helm dan kacamata pelindung, nantinya kamu bakal dibimbing instruktur khusus untuk menikmati pengalaman terangkat oleh angin.

MegaZip Adventure Park


(dok. little day out)
 
Ada 4 atraksi seru yang bisa dijajal di MegaZip Adventure Park. Ada MegaZip yang mirip flying fox dan akan menerbangkanmu dengan ketinggian 75 meter dan kecepatan hingga 60 kilometer per jam, ClimbMax yang menantang dirimu untuk berjalan di atas tali dan menaiki jaring kargo. Ada juga North Face yang merupakan salah satu dinding panjat tertinggi di Singapura, serta ParaJump yang menyuguhkan sensasi terjun bebas setinggi 15 meter. Pasti akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika kamu menjelajah tempat wisata ini.

Ultimate Drive


(dok.facebook)
 
Buat yang punya impian mengendarai Ferrari atau Lamborghini, ini kesempatanmu untuk duduk di belakang kemudinya dan membawamu ke jalan bebas hambatan selama 60 menit. Tapi jika nggak punya pengalaman balapan atau kurang mahir mengemudi, kamu bisa juga duduk di kursi penumpang dan biarkan pengemudi profesional menunjukkan apa saja yang bisa dilakukan dengan mobil sport mewah ini.

The Karting Arena


(dok.time out)
 
Ada di kawasan Bukit Timah, The Karting Arena bisa menjadi tempat beraktivitas seru bersama teman dan keluarga ketika jalan-jalan ke Singapura. Trek sepanjang 500 meter ini dirancang cukup mudah bagi pengemudi kart listrik pertama kali, tapi tetap menyuguhkan tantangan buat yang sudah berpengalaman. Nggak perlu takut cedera karena fitur keselamatannya pun cukup lengkap, karena teknologinya dibuat sama dengan balap F1.

Ada banyak kegiatan memompa andrenalin yang bisa dijajal di Singapura. Mumpung liburan sudah ada di depan mata, segera berburu tiket promo Singapore Airlines dan tantang keberanianmu menjajal aneka spot seru ini.

6 komentar:

  1. Whoaaa ...
    Mantaap banget tuh G-Max 😁👍 !

    Kudu jajal nih kalo ke Singapore ntar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru yaaaaaa... ngebayanginnya aja udah merinding

      Hapus
  2. Pengen banget tp ongkosnya berapa itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek tiket promo SQ deh.. promo nya lumayan murah

      Hapus
  3. SAya belum pernah ke Singapura mbak, kalau ada yang nulis traveling ke sana cuma bisa mupeng hehe... moga suatu hari bisa mencoba ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimoi dulu mbak ... aku juga dulu mimpi dulu.. trus akhirnya kesampaian

      Hapus