Selasa, 13 Februari 2018

Auto2000 Membuat Urusan Toyota Lebih Mudah



Transportasi menjadi vital bagi orang-orang yang hidup di perkotaan seperti Jakarta. Apalagi jika anggota keluarganya banyak. Keluarga saya jumlahnya lima. Kalau mau pergi ke sebuah tempat kami memilih naik taksi atas dasar kepraktisan. Ada motor tapi kan nggak bisa dipake berlima. Karena itu wajar jika mobil cukup laku di Jakarta. Wong perlu buat transportasi keluarganya. 


Namun membeli kendaraan itu nggak bisa sekedar membeli. Kita harus pikirkan perawatan kendaraan itu juga. Jangan sampai urusan kerja atau rencana jalan-jalan bersama keluarga terganggu karena mobil mogok akibat tak terawat. Repot deh urusannya. Masalahnya bawa mobil ke bengkel itu kadang memakan waktu lama.. buat para pekerja yang sibuk akan cukup merepotkan juga. 

Auto2000 dari Astra

Auto2000 adalah layanan mobil dari PT Astra International Tbk. Auto2000 bukan hanya melayani penjualan mobil tapi juga perawatannya. Jadi kayak one stop shoping gitu. Pelayanan Auto2000 itu meliputi service berkala, booking service, Toyota Home Service, pembelian aksesoris mobil Toyota, bodi dan cat biar penambilan mobil makin oke, penggantian suku cadang, bantuan di jalan raya dan tukar tambah mobil.


Auto2000 menjadi retail Toyota yang terbesar di Indonesia dengan memiliki 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Bali. Jumlah ini akan terus berkembang secara iklim bisnis dunia otomotif juga makin berkembang. Apalagi Toyota merupakan merk mobil yang paling banyak dibeli orang dan merupakan mobil favorit bagi para pelanggannya.

 
Demi memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggannya, pada 6 Februari lalu di  bilangan Jakarta Pusat Auto2000 menawarkan konsep layanan Auto2000 lebih dengan mengusung tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Kemudahan ini diberikan kepada pelanggan melalui website dan aplikasi. Secara di jaman digital sekarang kan semua serba internet ya. 


Bapak Martogi Siahaan, CEO Auto2000 yang hadir di acara kemarin mengatakan bahwa Auto2000 selalu berusaha memberi layanan terbaik dan terupdate pada para pelanggan. Ini demi misi Auto2000 yang ingin menjadi bukan hanya penjual mobil terbesar di Indonesia tapi juga penyedia jasa layanan service terbaik di Indonesia dan demi menjangkau lebih banyak pelanggan, Auto2000 melayani secara online pula. 

Layanan Auto2000 bisa dicek melalui website auto2000.co.id atau melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui iOS dan playstore. Di dalam aplikasi dan website ini terdapat banyak fitur-fitur yang membuat pelanggan mudah berurusan dengan Auto2000. Karena based on internet maka pelanggan bisa mengaksesnya dari manapun juga. Secara di negara kita kan internet sudah mencapai pelosok desa. 


Toyota Home Service

Salah satu fitur yang ada di Auto2000 adalah Toyota Home Service (THS). Di awal tulisan kan sudah saya tulis mengenai kesulitan waktu bagi pekerja yang sibuk ya, nah dengan layanan Toyota Home Service dari Auto2000 segara urusan perawatan kendaraan jadi gampang karena pemilik mobil tidak perlu datang ke bengkel tapi staff THS yang akan mendatangi pemilik mobil dan menservice kendaraannya. 

THS penting terutama saat mobil mengalami kendala di jalan raya.. mogok misalnya. Kan nggak mungkin mendorong mobil sampai ke bengkel. Pemilik mobil tinggal buka aplikasi dan klik layanan Toyota Home Service, langsung muncul deh lokasi Auto2000 terdekat, informasi layanan dan lain-lain. Untuk pelayanan service berkala, pelanggan tinggal klik booking service. Melalui fitur ini staff THS akan datang ke lokasi mobil berada.

 
Di THS juga ada fitur tracking service yang membuat pemilik mobil bisa melihat sampai di mana proses service pada mobilnya. Trus bisa meminta kunjungan terjadwal juga pada petugasnya. Dengan fitur booking service, pemilik mobil nggak perlu antri di bengkel, tinggal duduk santai di rumah atau di kantornya dan mobil diservice dengan sempurna. Punya mobil nggak repot lagi deh perawatannya dan sesuai tagline Auto2000, Urusan Toyota Lebih Mudah.

6 komentar:

  1. Aplikasi Auto2000 benar-benar bikin semuanya semakin praktis ya Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis dan nggak bikin ribet... jadi seneng deh kalo mau service mobil

      Hapus
  2. Jadi, makin gampang kan ya urusan ke bengkel.

    BalasHapus
  3. sooo ndak usah repot2 ke bengkel kalo pada mau service toyota :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal booking service lewat aplikasi

      Hapus