Senin, 11 Desember 2017

Wishlist Saya di 2018 dan Blibli Histeria 12.12



Wuahhhh sebentar lagi Hari Belanja Online Nasional. Harbolnas yang ada di tanggal 12 Desember memang menjadi ajang obral diskon bagi orang-orang yang doyan belanja online. Diskon gede-gedean juga menarik para pembeli yang tadinya jarang belanja online. Mumpung ada diskon kan.. harus di manfaatkan dengan sebenarnya. Kapan lagi bisa beli barang impian dengan harga sangat murah. 


Saya punya wishlist 2018 nih buat Harbolnas. Ada 2 barang yang pengennnn banget saya beli. Barang yang pertama adalah laptop. Laptop ini buat anak saya sih yang sekarang duduk di kelas 1 SMK. Selama ini ia pakai laptop gantian dengan kakaknya. Nah karena kebutuhan laptop makin besar jadi ia udah harus punya laptop sendiri. Spesifikasi laptop yang ia inginkan juga nggak sembarangan, maklum ya laptop ini digunakan untuk pelajaran desain dan animasi.

Jadi syarat laptopnya adalah 15 inch, trus prosesor nya i5 minimal. Laptop dengan spesifikasi seperti ini harganya cukup mahal, minimal 5 jutaan. Untuk merek sih saya nggak mencari merek tertentu yang penting spesifikasinya sesuai dengan keinginan dan harganya murah. Nah kalo di Harbolnas ada diskon untuk laptop ini kan lumayan ya mengurangi budget. Makanya saya nunggu banget nih Harbolnas.


Barang kedua yang saya inginkan adalah Kamera Mirrorless. Kalau barang ini sih untuk saya pribadi. Pekerjaan saya yang nggak jauh dari dunia tulis menulis butuh kamera bagus agar saya bisa menghasilkan foto yang bagus untuk tulisan saya. Iri rasanya melihat teman-teman membawa Kamera mirrorless kemana-mana dan menaruh foto hasil jepretannya di tulisan. 

Foto yang bagus juga diperlukan untuk instagram saya. Saya paling anti tuh menaruh foto yang jelek buat instagram karena fokus instagram adalah foto yang kualitasnya bagus. Selama ini saya memotret dengan kamera hape saya, hasilnya lumayan, namun di beberapa kondisi.. misalnya saat cahaya kurang, hasilnya jadi nggak bagus. Kalau dengan Kamera Mirrorless kan kondisi ini bisa ditanggulangi.


Kamera Mirrorless incaran saya adalan produk Canon. Untuk kamera saya memang suka produk Canon. Kisaran harga Kamera Mirrorles Canon paling murah 5 jutaan. Saya nunggu Harbolnas supaya dapet harga diskon jadi harganya lebih murah. 

Blibli Histeria 12.12

Tempat belanja online langganan saya yaitu Blibli.com juga nggak ketinggalan menggelar Harbolnas. Obral diskon sudah dilakukan Blibli.com sejak 7 Desember 2017 dan akan berakhir 12 Desember 2017. Diskonnya bener-bener gede gedean… up to delapan puluh persen dan berlaku untuk banyak produk. Belanja jadi layaknya pesta deh kalo kayak gini. 


Lalu belanja yang bikin heboh juga adalah Serba 12 ribu. Wah banyak produk berkualitas yang dijual cuma dengan harga 12 ribu di sesi ini. Ada produk elektronik, makanan, produk rumah tangga, banyak deh. Caranya, pantau deh blibli.com pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam karena di jam inilah Serba 12 ribu digelar. 

Setiap jam ada produk berbeda yang ditawarkan. Makanya kalo punya barang incaran, bersiaplah sebelum jam penjualan barang tersebut dibuka. Siapin internet yang ngacir ya. Stock barang yang dijual terbatas jadi cepet-cepetan beli deh. Cara beli kayak gini cukup memacu andrenalin juga.

 
Kemudian ada lagi nih Deals dari brand dan bank pilihan. Bekerjasama dengan brand terkenal dan bank terkemuka, Blibli kasih tambahan potongan harga untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Blibli. Wahhhh dapet promo ekstra begini siapa yang bisa nolak ya nggak.

Eitsss masih ada lagi promonya. Blibli Histeria 12.12 juga kasih ekstra diskon dengan cara memasukkan kode promo yang kita dapat dari permainan game flip the card di aplikasi blibli.com. Dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kamu bisa dapet diskon Rp120 ribu. Sementara dengan pembelian Rp300 ribu, kamu berhak dapetin diskon Rp75 ribu. 

Nggak hanya itu, kamu juga masih bisa mendapatkan kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanja minimum Rp 100 ribu. Dengan kode promo, kamu pasti nggak mau berhenti belanja deh. Hayuk buruan belanja di Blibli Histeria 12.12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar