Rabu, 27 Desember 2017

Belanja Apa Saja, Semua Ada di ITC Depok



Sudah bukan rahasia lagi bahwa ITC Depok merupakan tempat belanja yang paling direkomendasikan, terutama sekali untuk masyarakat yang berada di kawasan Depok dan sekitarnya. Pusat perbelanjaan dan mall ini selain menjual banyak pilihan dan merk produk lokal maupun import, juga menawarkan harga yang sangat murah. Ini karena ITC Depok adalah pusat perbelanjaan dan mall dengan harga grosir. 

  
Kita bisa mendapatkan penawaran harga murah bahkan meski kita tidak membeli dalam jumlah banyak sekalipun. Benar-benar merupakan solusi tepat untuk kita yang ingin belanja hemat. Selain menawarkan belanja murah, ITC Depok juga merupakan salah satu mall yang sangat rajin menyelenggarakan promosi. 

Di kota Depok sendiri memang ada banyak pilihan pusat perbelanjaan dan mall di mana masing-masing mereka menawarkan keunikan dan daya tarik tersendiri. Tapi meski begitu, ITC selalu menjadi yang paling direkomendasikan. Semua produk yang masyarakat butuhkan tersedia di sini, mulai dari produk fashion, elektronik, perlengkapan rumah tangga, makanan dan minuman, peralatan sekolah dan kantor, gadget, baby shop dan masih banyak lagi. Jumlah tenant yang ada di sini tercatat lebih dari 1900. Jadi bisa dibayangkan betapa ramai dan lengkapnya mall ini. 


Bagi pecinta produk lokal, di sini juga tersedia banyak sekali pilihan produk yang merupakan produksi lokal. Soal kualitas pastinya bisa diandalkan, demikian juga harganya yang murah dan bersaing. Kalau lebih tertarik dengan produk import, di sini bisa ditemukan banyak sekali pilihan merk dan jenis produk import luar negeri, baik itu produk fashion, elektronik, gadget dan masih banyak lagi.

Membahas tentang pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini memang tidak ada habisnya. Sebenarnya di kawasan Margonda Raya telah berdiri 5 pusat perbelanjaan di mana ITC menjadi satu-satunya yang terlengkap dan memberikan penawaran-penawaran paling menarik. Ini merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat

Memang kalau dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain yang ada di kawasan ini, pusat perbelanjaan dan mall milik PT Duta Pertiwi Group anak perusahaan dari Sinar Mas Group ini tergolong baru. Pusat perbelanjaan dan mall ini diresmikan pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru. Pusat perbelanjaan ini berlantai 5, memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m².


Di bandingkan pusat perbelanjaan dan mall lainnya, ITC menjadi yang paling difavoritkan. Pusat perbelanjaan dan mall ini juga terkenal serba ada dan murah-murah harganya bahkan bisa ditawar pula. Benar-benar sangat menarik dan berbeda. Semua produk yang kita butuhkan bisa dengan mudah diperoleh di sini. Segala kebutuhan seperti gadget dan elektronik serta aksesorisnya lengkap dengan service nya ada di sini. Tempatnya juga sangat nyaman dan seru, membuat siapa saja akan merasa betah berada di pusat perbelanjaan dan mall ini. 

Segala kebutuhan wanita dan pria ada di sini, bahkan juga untuk anak-anak dan balita.Pusat perbelanjaan dan mall ini lokasinya juga sangat strategis sehingga mudah dijangkau yaitu dekat dengan terminal Depok, stasiun Depok Baru dan Kantor Walikota Depok. Kita bisa dengan mudah sampai ke pusat perbelanjaan dan mall ini, baik ketika menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan sarana transportasi umum seperti kereta commuter line, mobil angkutan umum dan transportasi online.

7 komentar:

  1. Lengkap banget yah. Kapan-kapan aku pengen nonton film di ICT Depok. Katanya tingkat kenyamanannya udah internasional loh. Someday, gue harus nonton di sini. 😎

    BalasHapus
  2. Ini sih tempat janjian aku sama adeku nih klke Depok

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wah sering belanja nih mba Yayat di ITC Depok...lengkap dan murah ya mba

    BalasHapus
  5. Bener-bener lengkap dan strategis ya tempatnya.

    BalasHapus
  6. Walaupun saya gak bisa menawar, tapi suka juga belanja di ITC. Abis banyak pilihan :)

    BalasHapus
  7. Selama main ke Margonda belum pernah main ke ITC Depok. Hihi kalo ga DETOS, ya kulineran.jadi pengen mampir lihat2 produk lokal di sana deh. Thank infonya mba Yayat.

    BalasHapus