Rabu, 08 November 2017

Tak Khawatir Bibir Kering Karena Argan Oil



Banyak bahan-bahan dari alam yang digunakan sebagai bahan dasar kosmetik misalnya madu, buah-buahan atau minyak alami. Bahan-bahan alam ini membuat kulit kita aman dari penggunaan kosmetik, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Sebagai perempuan yang akrab dengan kosmetik, perlu kita memlih kosmetik berbahan dasar dari alam yang nggak akan memberikan efek negatif pada kulit kita. Tidak memilih kosmetik dengan baik, kita bukannya tampil cantik malah kulit jadi penuh penyakit.


Lipstik adalah kosmetik yang pasti kita pakai untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Wajar seorang perempuan punya lipstik lebih dari satu karena warna lipstik akan disesuaikan dengan penampilan sehari-hari. Saya sendiri punya 5 warna lipstik berbeda yang saya pakai berdasarkan warna pakaian saya. Jadi tambah percaya diri gitu kalau penampilan saya serasi, nggak main tabrak warna sana sini.

Saya memilih lipstik yang saya beli bukan hanya berdasarkan warna kesukaan tapi juga berdasarkan brand nya dan juga bahan dasarnya. Saya memilih lipstik dengan bahan dasar alami ketimbang kimia. Gimana kita tau kalo lipstik ini berbahan dasar alami? Nah bibir saya akan menolak jika lipstiknya berbahan dasar kimia. Biasanya begitu saya coba, langsung terasa nggak enak di bibir. 

 
Bibir saya memang cukup sensitif dengan kosmetik.. gampang kering gitu. Menurut yang saya baca, bibir kering bisa disebabkan oleh penggunaan kosmetik, perubahan cuaca atau kekurangan cairan. Bibir kering bisa ditanggulangi dengan menggunakan pelembab setelah memoles lipstik ke bibir, tapi.. kurang praktis ya. Terutama kalau tak semua pelembab bibir juga cocok dengan bibir kita. Enaknya sih menggunakan lipstik yang mengandung minyak yang berfungsi untuk melembabkan bibir. 

Nah saya kan langganan belanja di Blibli.com. Saya emang suka belanja online di Blibli.com karena produk berkualitas, sering ada harga diskon atau harga promo dan pengirimannya cepat. Pas lag buka Blibli.com ehh di bagian beranda ada promo Lakme Absolute Argan Oil Lip Color… yaitu lipstik Lakme yang berbahan dasar Argan Oil. Warna-warnanya cantik banget dan nggak pasaran. Eh tapi.. Argan Oil itu apa sih?

 
Argan Oil adalah minyak yang dihasilkan oleh pohon Argan yang tumbuh di Maroko. Dulunya Argan Oil digunakan buat dressing salad dan merawat kulit dari penyakit karena kandungan vitamin di dalamnya. Tapi sekarang Argan Oil digunakan sebagai bahan dasar lipstik Lakme Absolute.

Minyak Argan bukan hanya bahan alami tapi juga mengandung Vitamin E, Linoleic Acids dan Essential Omega Fatty Acids. Zat-zat ini membuat bibir terhindar dari kering dan pecah-pecah karena zat-zat ini berfungsi melembabkan bibir. Pada kulit, zat-zat ini juga berfungsi untuk menghindarkan kerut. Jadi bibir tak akan ering ketika dipoles oleh Lakme Absolute Argan Oil Lip Color.

Lakme Absolute Argan Oil Lip Color tersedia dalam 11 warna creamy dan pigmented yang cantik banget dan lagi ada harga diskon di Blibli.com yang berlangsung hingga tanggal 14 November 2017, berkesempatan menang cashback 100% juga lho. Ada beberapa warna Lakme Absolute Argan Oil Lip Color yang saya incar, yang warna juicy plum cantik tuh, saya belum punya warna lipstik kayak gitu. Kalian pilih warna yang mana? Cusss beli sebelum masa promo berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar