Senin, 30 Oktober 2017

Inovasi Terbaru Setrika Philips, Nggak Bikin Baju Gosong



Saya suka berpenampian rapi. Memakai baju tidak perlu yang mahal dan branded, yang penting rapi. Karena itu saya pastikan baju yang saya pakai diseterika dengan baik hingga tidak lecek dan bikin penampilan saya lusuh. Begitupun dengan keluarga saya. Namun pekerjaan menyetrika kadang tak mudah buat saya terutama kalau baju yang akan disetrika udah numpuk aja, sementara saya juga banyak pekerjaan lain.


Untuk menghindari kelelahan karena menyetrika baju yang numpuk begitu, saya gunakan setrika yang enteng dan awet. Dari dulu saya gunakan setrika merk Philips karena setrika ini ramping, bisa menyetrika sampai ke sela baju. Enteng nggak bikin tangan saya pegal dan hasil setrikanya halus. So far saya nggak pernah kecewa dengan peralatan Philips saya. Untuk blender saya juga gunakan merk Philips.


Nah Philips mengeluarkan produk setrika baru. Ada 2 jenis setrika baru yang dibuat Philips untuk kebutuhan masing-masing penggunanya. Kedua setrika ini model setrika uap yang punya kelebihan lebih cepat menghaluskan pakaian dan tidak membuat pakaian terbakar. Dua varian baru setrika Philips ini di launching di Jakarta Fashion Week pada 22 Oktober 2017 lalu. Secara detail, berikut ini kelebihan masing-masing setrika baru Philips :

 
Perfect Care Optimal Temp GC3920

Punya daya 2400 watt. Memiliki semburan uap maksimal yang menghilangkan kusut. Tak perlu mengatur suhu untuk menyetrika langsung di berbagai jenis kain. Biasanya kan kita suka atur suhu ya, untuk jeans atau katun suhunya beda. Di setrika model ini pengaturan suhunya sudah otomatis. Buat yang suka lupa kalo lagi menyetrika, di setrika baru Philips nggak perlu khawatir pakaian akan gosong karena lama ditinggal, karena teknologi di setrika ini membuat baju tetep aman walau setrika masih menempel.


Setrika ini tapaknya menggunakan steamglide plus yang meluncur mulus di segala jenis kain. Ini membuat pekerjaan menyetrika jadi lebih cepat walaupun jenis kain yang disetrika berbeda. Biasanya kan kita lebih effort menyetrika kain berbahan tebal seperti jeans misalnya. Punya sistem drip stop juga yang menghentikan tetesan noda saat sedang menyetrika. Uap menyembur secara konstan juga.


Garment Steamer Philips Easy Touch Plus GC524

Setrika ini modelnya berdiri dan sesuai namanya, cocok banget digunakan untuk garmen. Setrika ini dijual dengan kelengkapan style board, hanger, sikat tambahan dan pembuat lipatan. Jadi baju disetrika sambil digantung. Ini membuat baju tidak lecek dan langsung bisa dipakai setelah disetrika. Biasanya setrika ini digunakan para desainer yang setelah bajunya disetrika langsung dipakai untuk fashion show.

 
Kalo menurut saya setrika model begini cocok banget buat menyetrika kain jenis sifon yang halus banget atau baju kebaya yang banyak  pernak perniknya. Setrika ini juga cocok menyetrika gorden atau sofa. Keunggulan setrika ini adalah punya 5 tingkat uap dan punya tangki air 1,6 liter yang bisa diisi ulang kapan aja. Punya daya 1600 watt.

 
Di acara launching itu Philips bekerja sama dengan Kami, sebuah brand pakaian terkemuka. Semua baju yang digelar di fashion show ini disetrika menggunakan setrika Philips. Baju-baju koleksi Kami menarik sekali. Didominasi warna netral seperti coklat dengan desain yang unik. Baju-baju koleksi Kami bisa digunakan oleh wanita berhijab dan tidak berhijab. Cocok dipakai oleh para wanita dan ibu-ibu muda di acara formal yang kasual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar