Selasa, 26 September 2017

Terhindar Dari Kulit Kering dan Kusam Karena Pureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion



Cuaca Jakarta belakangan ini panas banget ya… bener-bener luar biasa panasnya. Bersyukur Tuhan memberi kita pancaran sinar matahari.. tapiiiiii panasnya bikin kering hiks. Saya kemana-mana menggunakan motor untuk kepraktisan dan kecepatan. Kadang nunggang motor sendiri, kadang pake ojek online. Naik motor merupakan pilihan tepat karena Jakarta macet. Cumaaannn ya itu.. panas merupakan tantangan terberat saat naik motor.

 
Kulit  adalah bagian tubuh yang paling cepat terpapar panas. Iya kita bisa menutupinya dengan jaket tapi kita nggak bisa pakai jaket setiap saat. Pakai baju lengan panjang bisa juga namun saya juga nggak bisa pakai baju lengan panjang terus kemana-mana. Stock baju lengan panjangnya sedikit. Lagipula kalo lengan panjangnya jenis kaos atau bahan tipis tetap aja panas matahari akan menembus dan masuk ke kulit.

Panas matahari di siang bolong itu punya efek buruk lho buat kulit. Salah satunya bikin kulit kering dan kasar karena rusaknya sel kolagen yang disebabkan paparan panas matahari. Efek paling parahnya adalah kulit bisa terkena kanker kulit karena radiasi sinar matahari. Serem kan.

 
Nah supaya kulit saya nggak kering, kasar dan kusam akibat panas matahari, saya selalu mengoleskan hand and body lotion sebelum keluar rumah. Lumayan kulit saya menjadi lembab dan nggak gampang kering. Namun saya nggak suka hand and body lotion yang lengket di kulit karena lotion yang lengket malah membuat debu menempel di kulit.

Sekarang ini saya lagi suka pakai Pureline Hijab Fresh hand and body lotion. Saya kenal produk ini nggak sengaja. Kan saya suka buka website Blibli ya.. nah tiba-tiba muncul tuh promo Pureline Hijab Fresh. Harga di Blibli.com untuk paket Pureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion hanya 20 ribu rupiah. Harga ini adalah untuk 2 botol Pureline Hijab Fresh plus selembar hijab yang motifnya cantikkkk banget. Kebetulan saya lagi butuh hand and body lotion karena stock saya tinggal dikitttt banget.

 
Saya memang tak memakai hijab namun saya senang menggunakan hijab atau pashmina sebagai scarf yang bikin penampilan saya oke. Melihat promo ini langsung lah saya klik beli, karena saya tertarik dengan botol Pureline Hijab Fresh yang lucu banget. Bentuknya juga praktis dan nggak makan tempat kalau dibawa kemana-mana. Tapiiiii… ketika klik beli ternyata paket ini sudah habis pemirsaaaaa hiksss.

Peminat Pureline Hijab Fresh ini banyak banget ternyata. Karena senapsaran eeehhh penasaran, saya tunggu esok harinya sapa tau stocknya keisi lagi kan. Ternyata sampai beberapa hari stock nya kosong huaaaa. Eh tapi ada muncul lagi tuh Pureline Hijab Fresh paket 2 botol di Blibli.com yang harganya cuman 11 ribu rupiah. Whaattttt….. 11 ribu dapet 2… murah bener. Langsung lah saya klik beli daripada kehabisan lagi kan. 

Saya klik beli pas malam sih sekitar jam 9 an, ada notif tuh di Blibli bahwa barang akan sampai di alamat saya sekitar 3 hari kemudian. Nggak apa-apalah.. body lotion saya masih cukup buat 5 harian kok.. aman. Eh ternyata esok paginya saya dapet sms dari Blibli.com yang berupa nomor resi pengiriman barang. Trus pas siangnya sekitar jam 11 an ada kurir Blibli.com yang telpon saya, tanya lokasi rumah karena ia sudah di depan gang rumah saya mengantar pesanan. Waaahhhh cepet bener.

 
Itulah yang bikin saya seneng belanja di Blibli.com, karena kulitas barang terjamin dan respon cepat. Saya pernah beli koper di Blibli.com dan dapet notif pengiriman 3-5 hari. Karena urgent saya mau pakai untuk keluar kota, saya telpon customer service Blibli.com minta koper dianter lebih cepat. Beberapa menit kemudian CS nya telpon balik ke saya dan konfirm bahwa koper akan dikirim esok hari dan beneran tuh besok siangnya koper udah ada di rumah saya. Keren kan. 

Eh trus gimana kesan saya pakai Pureline Hijab Fresh Hand and Body Lotion? Yang pertama.. ada seburat wangi ketika lotion saya oleh di tangan. Begitu saya oles ke kulit langsung meresap dan nggak lengket. Efek lembab langsung terasa di kulit. Keliatan banget beda kulit yang dioles Pureline Hijab Fresh dan yang tidak.

Kenapa Pureline Hijab Fresh melembabkan kulit? Karena Pureline Hijab Fresh mengandung cucumber, almond oil dan formula vitamin B3 dan E yang bikin kulit terhindar dari kering dan kusam. Kulit yang dioleh Pureline Hijab Fresh jadi lembutttttt banget. Pureline Hijab Fresh ini produk terbaru dari PT Unilever Indonesia Tbk, produsen yang membuat produk-produk bermutu.

Sekarang saya bawa Pureline Hijab Fresh saat bepergian keluar rumah karena saya bisa seharian kalo beraktivitas di luar rumah. Saya kan nggak mau kulit saya kering gara-gara terpapar panas matahari. Nanti saya nggak kinclong lagi hihi…

1 komentar:

  1. kulit gw juga lagi kering banget gara2 cuaca panas nih mba Yat, jadi pengen nyobain juga deh..

    BalasHapus