Kamis, 09 Maret 2017

Merawat Kulit di La Donna Aesthetic Center



Perempuan selalu membutuhkan perawatan. Kodratnya perempuan untuk tampil cantik dan resik, maka perawatan tubuh terutama kulit menjadi kewajiban. Cantik itu berawal dari kulit yang sehat. Apalagi kita yang tinggal di Jakarta, yang sering ketemu asap kendaraan dan sangat berpotensi membuat kulit jadi nggak sehat, sudah pasti wajib merawat kulit. Tapi gimana sih cara merawat kulit yang benar? Nah saya diundang ke acara launching website La Donna Aesthetic Center pada 6 Maret 2017.


Adalah ibu Mirsya Ramadhani, seorang consultan cosmetolog yang punya visi untuk dapat mempercantik semua wanita. Setelah menempuh pendidikan di Sekolah Beauty Aesthetic Puspitha Martha dan mendapat gelar Cosmetolog dari Vichi and Vichi, Comite International d’estetique et de cosmetologue, akhirnya tahun 2012 ia memutuskan membuka klinik kecantikan La Donna Aesthetic Center.

Pada tahun 2015 ibu Mirsya berkolaborasi dengan Gojek untuk melayani facial ke rumah. Kalo kita buka aplikasi Gojek, ada menu Go Glam Facial. Nah layanan ini terselenggara berkat kerjasama Gojek dan La Donna Aesthetic Center. Jadi kita bisa melakukan perawatan di rumah. Ini bermanfaat buat wanita sibuk yang nggak punya waktu untuk datang ke klinik kecantikan.


Karena pelanggan makin banyak, maka permintaan untuk pelayanan pun semakin banyak. Di era digital begini, semua harus serba digital maka La Donna Aesthetic Center membuat website agar pelanggan La Donna Aesthetic Center dapat melakukan treatment home services hanya dengan membuka website. Jadi lebih banyak cara untuk mendapatkan pelayanan dari La Donna.

Acara launching website ini banyak dihadiri undangan dari kalangan artis. Ada mbak Yuni Shara, Melly Goeslaw, Mayangsari, Silvana Herman dan lain-lain. Jurnalis dari beberapa media pun hadir juga. Suasananya ramai sekali. Lunching dibuka dengan ibu Mirsya yang mengatakan bahwa dengan hanya membuka website La Donna akan datang mempercantik kita kapanpun dan di manapun. 


Selanjutnya ada bincang-bincang dari Dr. Armansjah Dara, seorang dokter kulit dan Omah Derry, seorang make up artist. Dr Dara mengatakan kulit sehat adalah kulit yang terawat. Jadikan merawat kulit itu sebagai kebutuhan, kata Dr Dara. Omah Derry pun berkata senada. Omah Derry ini berpengalaman me-make up artis-artis ibukota, salah satunya Krisdayanti.

Menurut Dr Dara, kulit yang rusak biasa ditutup dengan kosmetik tapi sebaiknya obati dulu kulitnya baru memakai kosmetik lagi. Soal kosmetik dan krim kulit, Omah Derry bilang bahwa krim yang dipakai banyak orang belum tentu cocok dengan kulit kita. Krim kulit dari luar negeri dan berharga mahal juga bukan jaminan akan membuat kulit kita jadi sehat. Omah Derry malah sering memakai produk lokal buat merawat kulitnya. 


Omah Derry sering menyarankan konsumennya untuk merawat kulit dulu sebelum di make up. Biasanya ini dilakukan jika Omah Derry mau me-make up pengantin. Make up pengantin kan kudu sempurna ya, nah ini tergantung banget sama kesehatan kulit. Pernah lho ada pelanggan Omah Derry yang melakukan saran Omah Dery untuk melakukan perawatan kulit dan di tahun berikutnya si pelanggan ini terlihat lebih muda dan cantik.

La Donna Aesthetic Center melayani berbagai macam perawatan. Jenis-jenis perawatan dan kegunaannya begini nih :
  • Radio Frekuensi : Teknologi Multipolar RF dan Pulsa Magnetik merangsang produksi kolagen mengkontraksikan serabut kolagen agar kulit kencang, meniruskan wajah dan mengurangi lingkar tubuh
  • Pore Lifting Pigment  : Kombinasi RF dengan mikro jarum elektroda yang tidak terisolasi untuk memberikan energi epidermis ke dermis membuat kulit kencang, mengecilkan pori-pori dan acne star
  • Microdermabrasi  : Sandblasted dengan kristal aluminium oksida menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati dan suction/penyedotan yang merangsang produksi kolagen
  • Hyperbaric Oxygen : Mengembalikan PH kulit ke kondisi normal yang rusak akibat polusi dan sinar matahari
  • Bermacam-macam facial : Gold facial, giok facial, glow-brite, acne facial
  • HA 3 Light : membuat kulit menjadi lembab dengan mengikat air, mengaktifkan kembali sel matrik dan pembentukan kolagen
  • Body treatment, vagina ozone dan ratus vagina 

Untuk perawatan kulit, La Donna memberikan tips berikut :
  • Kenali jenis kulit kita dan problem yang dihadapi
  • Kenali siapa yang merawat kita
  • Kenali apa yang harus dilakukan untuk kita secara proporsional
  • A healthy skin creates a happy heart
Kalau mau tahu lebih jauh mengenai perawatan kulit bisa hubungi La Donna Aesthetic Center di :
Jl Hj Syaip Ujung kav 7 Gandaria Selatan Kebayora Baru Jaksel
Telp 021-7668548
www.ladonnaaesthetic.com

6 komentar:

  1. Baru tahu kalau La Dona yang ada dibelakang Go Glam di Gojek, semoga dengan adanya Website khusus akan semakin mudah untuk mengakses informasi terkait perawatan.
    Thanks and salam kenal ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga baru tau.. aminnnnn .. makasih dan salam kenal juga

      Hapus
  2. Saya udah merasakan treatment nya :)
    Tempatnya cozy dan mau coba yang online nya juga.

    BalasHapus
  3. Kalau lagi sibuk, tinggal koling koling staf mereka ke rumah aja ya, Mbak.

    BalasHapus
  4. Halo, nama saya Aisya Arief dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 pinjaman pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh bangsaku karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman kredit asli dan perusahaan yang sangat andal bahwa Mariana Enzo Financial Company Loan mendapatkan pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 Jam tanpa tekanan atau tekanan pada Suku bunga rendah 2%. Saya kaget saat memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa tekanan dari Ibu. Mariana eEnzo.

    Saya ingin Anda mempercayai Mrs. Mariana Enzo dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi perusahaan melalui email: (valleycumberland@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Aisyaarif582@gmail.com). Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    BalasHapus
  5. Kami adalah Organisasi Islam yang dibentuk untuk membantu
    Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi jika Anda
    Akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam apapun
    Kekacauan finansial, dan Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda
    Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau
    Membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda rasakan
    Sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami
    Hari ini melalui email:
    financialoanservice@gmail.com

    "Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja," tolong ini
    Untuk yang berpikiran serius dan takut kepada Tuhan, catat kami berikan pinjaman
    Perusahaan dan perorangan misalnya pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Bunga.

    BalasHapus