Sabtu, 10 Desember 2016

Sienta, Fashion, Awesome




Setelah sukses menggelar Sienta Pop Up Playground – Unlock Your Healthy Weekend di Summarecon Mal sebelumnya, Sabtu 3 Desember 2016 kemarin Toyota Sienta bekerja sama dengan Kompasiana kembali menggelar Sienta Pop Up Playground – Unlock Your Weekend Fashion Bazaar. Olahraga dan fashion adalah dua bidang yang bisa berhubungan. Fashion adalah bagaimana tampil menarik dan olahraga adalah tentang bagaimana tampil sehat. Karena sehat dan menarik adalah impian setiap orang.



Sudah seringkali mobil dihubungkan dengan fashion. Bahkan di gelaran fashion tingkat dunia pun, brand mobil menjadi salah satu sponsor utamanya. Kenapa? Karena mobil adalah sebuah gaya hidup sama seperti fashion. Mobil saat ini dipilih bukan hanya karena sebagai moda transportasi tapi gaya hidup yang membuat penampilan diri menjadi lebih menarik. Sehingga produsen mobil saat ini bukan hanya menjual mobil dengan spesifikasi yang mumpuni tapi juga membuat mobil itu punya penampilan yang sungguh bergaya…. seperti pemiliknya nanti.

Sore itu selepas hujan, beberapa selebriti ibukota berlenggak-lenggok memeragakan baju rancangan Lustig Designer dan Namirah Label. Kalau Anda tau Alice Norin, Sarwendah atau Oliva Jansen.. mereka ada di sana sore itu, melihat para model memeragakan baju yang bisa dipakai dalam keseharian, desainnya tidak aneh, enak dilihat dan nyaman dipakai. Orang yang gemar ber – OOTD (Outfit of The day) akan suka memakainya. Sayapun suka melihatnya.


Baju yang diperagakan punya warna yang aman.. terdiri dari biru tua, coklat muda dan putih. Lengkap dengan asesoris penambah keren, yaitu topi. Catwalk tidak dibangun seperti fashion show yang biasa saya lihat, tapi dibuat alur dengan Sienta putih sebagai pusatnya. Para model berlenggak-lenggok dan akan bergaya di samping mobil Sienta putih ini. Seakan memperlihatkan… ini lho Sienta yang bikin penampilan kamu makin keren. Kenyataannya… Sienta dan para model menyatu menjadi sebuah kata “mengagumkan”.

Area Flavor Bliss Alam Sutera tempat diadakannya acara adalah ruang terbuka dengan café-café di pinggirnya. Di ruang terbuka ini juga ada booth-booth peserta bazaar. Saya paling suka melihat bazaar karena seringkali menemukan barang yang unik. Maka saya mengelilingi area bazaar dan mata saya langsung terpaku dengan jejeran boneka warna-warni yang matanya seperti mata burung hantu.. besar tapi lucu. Perempuan pada dasarnya menyukai barang-barang yang penuh warna, lucu dan menarik. Siapapun perempuan itu.. bahkan perempuan penyuka balapan sekalipun.


Melangkah lagi ke belakang, saya melihat baju-baju yang tergantung rapi dijual dengan harga diskon. Tangan tak bisa dilarang untuk menjamah. Saya lihat satu demi satu baju yang terpajang. Kelar melihat semuanya saya langsung beranjak menuju booth selanjutnya. Beberapa baju di deretan rapi tadi memesona saya, saya tak cukup punya nyali untuk membelinya.. no money booo hahahahha. Lagi-lagi mata saya terpaku dengan deretan sepatu yang dipajang rapi. Sepatu olahraga. Saya hendak beranjak pergi ketika mas penjual sepatu menyebutkan baha sepatu ini tak perlu tali. He?? Hlaa jelas-jelas ada tali di lubang-lubang sepatunya.

Mas penjual sepatu melihat keheranan saya dan segera menunjukkan yang ia maksud. Ternyata bagian depan sepatu disatukan oleh magnet, jadi tinggal tarik dan masukkan kaki ke situ, nggak usah pakai ribet mengikat sepatu. Wah… unik ini. Menyingkat waktu kalau kita sedang terburu-buru pergi karena nggak perlu menali-nali sepatu. Saya senyum ke penjaga booth sepatu sambil berkata “nanti ya mas.. terima kasih”. Senyum mas penjaga sepatu wajib dibalas dengan senyum lagi.


Di bagian belakang ada booth penjual hard case handphone dari kayu. Kali inisaya benar-benar kagum. Hard case ini terlihat begitu elegan dan unik. Sudah biasa saya melihat hard case dari plastik yang penuh warna-warni. Hard case dari kayu ini satu warna yaitu coklat tapi desainnya sungguh elegan. Hard case untuk bermacam tipe handphone tersedia di sini termasuk hard case untuk handphone saya. Tapi saya dan si hard case elegan belum berjodoh. Jadi saya bilang good bye ke si hard case dan berharap kami akan bertemu lagi di kondisi yang lebih baik.

Nggak afdol kalo ada mobil keren nggak diajak foto. Maka bergayalah saya di mobil Sienta sambil berdoa dalam hati bahwa satu hari mobil Sienta ini akan jadi milik saya dan saya kendarai menuju Itali (gempor dot kom). Bagian favorit saya ketika foto bersama neng Sienta adalah bagian bagasi. Karena bagasi Sienta luas dan nyaman. Sesuai dengan tema acaranya yang tentang fashion, bagasi Sienta di Flavor Bliss ini diisi dengan perlengkapan fashion. Ada alat-alat make up, topi, sepatu dan lain-lain. 


Kelar foto-foto, saya duduk di kursi-kursi yang diletakkan di area Sienta Pop Up Playground, sambil berbincang-bincang dengan teman-teman kompasianer yang lain. Saya mendengarkan cerita teman-teman sambil memandangi neng Sienta di bawah cahaya lampu-lampu yang mulai dinyalakan karena matahari beranjak pergi. Kapan kita ke Itali berdua neng… ditunggu kang Rossi lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar