Selasa, 06 Desember 2016

Obral Diskon, Ulang Tahun Ala Shopee



Pasar m-commerce di Indonesia sangat potensial sehingga membuat para pelaku m-commerce Internasional membuka cabangnya di sini. Apa itu m-commerce? M-commerce adalah pengembangan dari e-commerce yang menggunakan jaringan wireless atau mobile telecommunication. Shopee adalah m-commerce nomor satu di Asia Tenggara dan Taiwan yang membuka cabangnya di Indonesia. Pernah dengar Shopee kan ya? Shopee adalah tempat belanja online yang mampu bersaing dengan platform belanja online lainnya.

Di 1 Desember 2016, Shopee genap 1 tahun melayani pengguna di Asia Tenggara dan Taiwan sebagai platform jual beli ponsel. Nah dalam rangkah ulang tahunnya yang pertama, Shopee meluncurkan kampanye “Paling Murah – Diskon hingga 95% Lebih Heboh dari Habolnas”. Kalau dengan kata diskon pasti kuping kita udah berdiri ya.. langsung pasang mata biar nggak ketinggalan diskonan hehehe. Emak-emak banget.


Kampanye ini menitikberatkan pada penjualan handphone. Handphone adalah produk yang paling di cari di m-commerce. Secara yaa.. masyarakat kita banyak yang doyan gonta ganti handphone. Tiap ada handphone keluaran baru pasti deh spesifikasinya diintip. Produsen handphone juga berlomba mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang menggiurkan. Saya aja sering nggak tahan buat ngintip juga.

Shopee akan mengobral handphone bermerek seperti Samsung Galaxy J5, Xiami Redmi 3S Pro, Lenovo A1000, AsusZenfone Go, Oppo A37 dan masih banyak lagi. Mulai ngeces bu ibu? Kalau mau dapet harga terbaik buat handphone ini ce deh di Midnight Mobile Phone Flash Sale yang berlangsung tanggal 1-12 Desember jam 00.00 hingga 02.00 WIB. Shopee juga bekerja sama dengan bank Mandiri jadi pengguna bisa dapet tambahan diskon 10% kalo melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit bank Mandiri. Terus ada juga potongan harga hingga 350 ribu rupiah dengan menggunakan voucher berkode MFS350K. 


Nah kalo mau ikutan unduh dulu aplikasinya di App Store dan Google Play. Oh iya… sebenernya bukan ponsel aja sih yang diobral tapi ada fashion pria, alat rumah tangga, kecantikan dan kesehatan serta fashion dan aksesoris wanita. By the way.. ngapain Shopee melakukan obral dengan diskon sedemikian besar? Ini adalah wujud rasa terima kasih Shopee pada para pelanggannya. Karena para pelanggan ini telah mendukung Shopee hingga platform m-commerce ini menjadi sedemikian majunya.

Perayaan ulang tahun Shopee ini juga membawa slogan “Serve, Reward dan Award” yang mencerminkan komitmen Shopee di Indonesia untuk melayani konsumen. “Pencapaian luar biasa yang diraih Shopee pada satu tahun pertama ini memberikan motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi para pengguna, sekaligus platform m-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan. Sementara di Indonesia sendiri, kami optimis dapat mencapai target dan berkembang pesat”, kata Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee. Jadi sudah siap menyerbu Shopee bu ibu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar