Selasa, 29 November 2016

Serunya Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo 2016




Sabtu kemarin, 26 November 2016, JCC Senayan Jakarta penuh sesak akibat beberapa event digelar bersamaan. Ada pameran franchise, wisuda mahasiswa Binus dan pameran perlengkapan ibu hamil dan balita. Jalan menuju JCC macet berat. Untung saya memutuskan naik ojek online ke JCC, coba kalau naik motor sendiri pasti pusing cari parkiran. Saya mendatangi JCC untuk melihat-lihat pameran IMBEX 2016 alias Indonesia maternity, baby and kids Expo bersama beberapa teman blogger.

Pameran ini adalah yang ke 8 kali diadakan dan selalu sukses digelar. Ya.. pameran tentang ibu hamil dan anak-anak memang selalu menarik banyak pengunjung karena anak-anak butuh banyak perlengkapan dan di pameran seperti ini biasanya harga-harga barangnya special. Memasuki area pameran, saya langsung disuguhi aneka stroller bayi. Stroller bayi jaman sekarang ini sudah sangat beragam gayanya. Bukan hanya sebagai kereta dorong tempat bayi duduk saja.


Masuk lebih dalam ke area pameran langsung terasa ramainya pengunjung. Rata-rata pengunjung hadir sekeluarga dengan ayah ibu dan anaknya. Baju bayi, mainan, perlengkapan tidur anak, terhampar di hall JCC. Berbagai produsen produk barang berlomba menjual barang dengan harga diskon. Karena itu hampir semua orang menenteng barang belanjaan.

Ada 2 panggung di area pameran, saya menepi ke panggung utama di hall B untuk melihat fashion show baby carrier. Dulu.. gendongan bayi itu cuma kain yang diikat di bahu ibu. Sekarang gendongan bayi sudah sangat modern dan bergaya. Gendongan bayi bukan hanya sebagai alat menggendong bayi tapi juga sebagai tambahan fashion untuk bayi dan ibunya. Luar biasa.

Fashion show baby carrier ini adalah tentang produk baby carrier I-Angel Hello. Baby carrier ini bisa digunakan untuk bayi baru lahir sampe usia 3 tahun dengan berat badan 20 kilogram. Beda dengan gendongan kain yang bikin pegal, I-Angel Hello tidak membuat pegal karena menggunakan pundak dan pinggang untuk menopang bayi. Penggunaan I-Angel Hello juga mudah karena modelnya ala ransel yang tinggal klik aja. 


Dalam fashion show I-Angel Hello kemarin diperagakan bagaimana pasangan orang tua muda memakai I-Angel Hello untuk menggendong anaknya. Sangat modern dan nggak keliatan repot, bahkan bayi yang digendong juga terlihat nyaman. Kalau buat jalan kaki di mall atau olahraga, gendongan bayi macam begini enak banget dipakainya. Buat dicuci pun mudah karena bahan I-Angel Hello cepat kering jika basah.

Saya mampir ke booth Blibli, tempat belanja online terkenal di Indonesia. Sebagai tempat belanja online, barang-barang yang dipamerkan di ajang ini juga tersedia di Blibli. Siapa yang belum pernah belanja di Blibli hayoooo? Belanja lewat online adalah hal yang lumrah dilakukan masyarakat sekarang ini karena praktis, tinggal pilih barang, bayar dan barang akan dikirim ke rumah. Coba kalau kita kudu ke mall.. belum macetnya, belum keluar masuk toko buat cari barang yang kita inginkan, cukup makan waktu.

Baby Carrier I-Angel Hello yang ada di fashion show tadi juga bisa dibeli di Blibli tuh, malah ada cicilan 0% segala. Oh iya.. fashion show tadi emang terselenggara atas kerjasama produsen I-Angel Hello dan Blibli. Stroller Inglesina yang ada di fashion show sebelum I-Angel Hello juga dijual di Blibli. Stroller Inglesina ini keren, tampilannya ala-ala stroller kerajaan. Rada mirip sama stroller babynya Kate Middleton dan Prince William. 


Di booth Blibli kemarin banyak tersedia voucher gratis buat pengunjung yang mendownload aplikasi Blibli. Kalau sudah lama register di Blibli seperti saya, juga bisa dapat voucher gratis yang ditukarkan dengan free minuman atau free popcorn buat cemilan. Ada free photobooth juga dan potonya langsung tercetak dan bisa dibawa pulang. Yang spesial di photobooth ini adalah ada model ketjeh yang berpakaian ala prince dan princess.. eeehhemmm. Ada free voucher Blibli dan free tiket kidzania juga tiap transaksi dengan nominal tertentu.

Kalau mau keliling Indonesia dengan gratis boleh tuh ikutan program My Big Wish Keliling Indonesia. Program ini berlangsung dari tanggal 7 November sampai akhir Desember 2016. Caranya adalah dengan mengumpulkan nilai token setiap belanja di Blibli. Selain berhadiah keliling Indonesia gratis juga ada hadiah menarik macam Laptop Asus, Asus Zenfone atau Go Pro. Asyik kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar