Sabtu, 17 September 2016

Sun Chlorella, Bukan Suplemen Biasa



Untuk yang punya aktivitas tinggi, wajib menjaga kesehatan.  Kalau sakit adalah kerugian karena kalau sakit biaya berobatnya mahal, aktivitas pun terhenti. Supaya tetap sehat, olahraga teratur harus kita lakukan dan makan makanan yang sehat agar stamina tetap terjaga. Tapi gaya hidup perkotaan sering membuat hal simple seperti olahraga jadi sulit dilakukan. Soal makananpun sama. Fast food adalah makanan yang tersebar di kota besar. Buat kita yang doyan makanan praktis, fast food menjadi pilihan. Padahal fast food tidak selalu sehat apalagi jika dimakan berlebihan.

Dalam fast food atau makanan cepat saji ada kandungan lemak dan garam yang tinggi. Selain fast food, banyak dari kita yang sangat suka mie instant kan. Nah mie instant juga berbahaya buat kesehatan jika dimakan berlebihan. Ada bahan pengawet dalam mie instant juga nutrisi yang tidak seimbang. Jika tidak dapat menghindari mie instant bolehlah makan sesekali saja. Nah karena kita suka makan cepat saji dan instant, harus diimbangi juga nih dengan makan buah dan sayur. Buah dan sayur membantu pencernaan tetap lancar, lalu tubuh mendapat vitamin.


Ada makanan tambahan juga bagi tubuh.. kita menyebutnya suplemen. Suplemen penting buat tubuh karena menjaga nutrisi tetap seimbang. Nutrisi dalam suplemen akan melengkapi nutrisi  yang tidak didapatkan tubuh. Banyak banget suplemen yang beredar di pasaran namun sedikit yang benar-benar berisi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Suplemen yang lengkap nutrisinya, salah satunya adalah Sun Chlorella yang diproduksi oleh CNI. Kenapa harus Sun Chlorella?

Sun Chlorella terbuat dari ganggang hijau chlorella pyrenoidosa yang hidup di air tawar. Sun chlorella mengandung protein yang lebih tinggi dari telur, ikan, ayam, daging (per  100 gram).  Sun chlorella juga mengandung beta karotenyang lebih tinggi dbanding wortel, brokoli atau bayam dan tentu saja Sun chlorella mengandung vitamin dan mineral. Oh iya Sun chlorella juga menandung asam amino  dan klorofil juga. Kandungan klorofil dalam sun chlorella 10 kali lbih tinggi dari spirulina.

Pernah mengalami luka? Pasti pernah. Saya seorang pengendara motor. Jatuh dari motor sering saya alami, kaki saya banyak bekas luka. Katanya nih.. kalau naik motor tapi belum mengalami jatuh itu namanya belum naik motor. Jadi saya sudah sah dong jadi pengendara motor ya hehehe. Kandungan dalam sun chlorella membantu penyembuhan luka. Buat yang sering sakit, harus minum sun chlorella nih karena dalam sun chlorella mengandung anti oksidan tinggi. Sun chlorella juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Udah itu aja manfaat sun chlorella? Masih banyak dong. Sun chlorella memiliki anti radang, memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran dan mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel. Banyak banget kan manfaat sun chlorella. Tapi apa bener sun chlorella punya manfaat sebanyak itu? Manfaat ini sudah dibuktikan dengan berbagai penelitian jadi memang benar adanya.

Anak-anak boleh nggak minum sun chlorella? Boleh dong. Sun chlorella kan berbentuk tablet isi 30, 150, 300 dan 1500 tablet. Nah untuk dewasa minumnya 5-10 tablet per hari, kalau anak-anak minum 2-5 tablet per hari. Agar Sun Clorella tetap bisa memberi  manfaat, naruhnya harus yang bener ya. Jika tablet masih tersisa, taruh di tempat tertutup dan simpan di tempat sejuk. Jangan dibiarkan terbuka ya. Tertarik membeli Sun Chlorella? Segera ke CNI aja.

4 komentar:

  1. Khasiat Sun Chlorella kece banget nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manfaatnya banyak teh.. punya ku udah habis

      Hapus
  2. Fahmi anak saya juga suka banget makan suplemen ini. Satu bungkus isi 30 kalau gak dicegah bisa habis sekali makan, malah kurang... Haha...
    Fahmi bilang enak, kaya makan kacang tapi rasanya nori 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang enak mbak.. aku suka males kan ya minum suplemen... tapi ini jadi suka

      Hapus