Rabu, 14 September 2016

Isoplus 7 Ion dan Jadilah Diri Sendiri

Hidup di perkotaan membutuhkan banyak energi karena mobilitas kita yang tinggi karena itu banyak dijual suplemen dan minuma isotonik untuk membantu kita menjaga stamina. Sudah banyak minuman isotonik yang ada di pasaran tapi ini tidak menyurutkan langkah Wings Food untuk memproduksi minuman isotonik baru. Saya hadir di acara peluncuran minuman Isotonik Isoplus 7 Ion keluaran Wings Food di bilangan Pakubuwono Jakarta Selata 7 September 2016 lalu. Secara sepintas minuman ini tampilannya seperti minuman iosotonik yang sudah beredar tapi ada yang membedakan minuman ini. Apakah itu?

Isoplus 7 Ion mengandung 7 ion lengkap yaitu kalium, kalsium, natrium, magnesium, sitrat, laktat dan klorida plus Vitamin C. 7 ion ini diformulasikan sama dengan cairan tubuh makanya gampang diserap tubuh. Dengan banyaknya minuman sejenis yang beredar, apakah pasar minuman isotonim masih menjanjikan hingga Wings Food berani menjual produk ino? Yesss off course. Masih ada peluang 29 persen dari pasar minuman kemasan di tahun 2015. Dengan aktivitas tinggi masyarakat perkotaan, peluang minuman isotonik masih sangat besar.

Isoplus 7 ion kemarin diluncurkan berbarengan dengan gerakan Be Myself. Tau kan ya Be Myself itu artinya menjadi diri sendiri.. jadi Isoplus mengajak kita untuk jadi diri sendiri dan nggak mengikuti orang lain. Di acara ini diputar juga tuh video tentang orang-orang yang memilih untuk menjadi dirinya sendiri walau orang tua mengarahkannya ke jalan yang berbeda. Saya langsung teringat dengan lagu Lentera Jiwa dari Nugie. Kisahnya mirip sekali. Tal mau mengikuti jalan yang diarahkan orang tua artinya bukan membangkang yaaa.. tapi berilah pengertian kepada orang tua kenapa kita mau mengambil jalan yang lain. Gerakan Be Myself ada situsnya lho.. bisa diintip di www.BeMyself.rocks.


Wings Food memilih 3 selebritis yang merupakan sosok aktif dengan mobilitas tinggi sebagai brand ambasadornya. Tiga figur ini cocok banget jadi brand ambasaador Isoplus 7 Ion, siapa mereka? Mereka adalah Chriatian Sugiono, Titi Kamal dan Audy Marissa. Udah tau kan siapa mereka? Christian Sugiono dan Titi Kamal adalah pasangan suami istri yang punya kesibukan sebagai aktor dan aktris selain harus mengurus keluarga. Seharian full dengan acara di luar rumah lalu pulang masih harus mengurus anak-anak butuh stamina yang tinggi.

Saya butuh cairan yang gampang diserap tubuh karena aktivitas saya tinggi, nggak ada waktu untuk cairan yang lama terserap tubuh karena akan mengganggu rutinitas yang saya jalani sehari-hari, begitu kata mas Christian Sugiono. Mbak Titi Kamal pun sama kompaknya denganas Chriatian Sugiono. Saya adalah seorang ibu tapi sehari-hari saya harua menjalani peran saya di dunia hiburan, dunia rumah tangga dan dunia hiburan adalah dua dunia yang sangat saya sukai karena benar-benar mencerminkan diri saya, begitu kata mbak Titi Kamal yang begitu cantik dalam balutan busana biru.


Sementara mbak Audy Marissa biasa berperan antagonis dalam sinetron. Ia nggak ingin masyarakat mencap dirinya sebagai orang jahat maka dalam kehidupan sehari-hari mkab Audy mengeluarkan semua sifat baik pada dirinya agar masyarakat sadar bahwa itu adalah Audy Marissa yang sebenarnya. Well... mbak Audy Marissa ini emang jauh dari kesan jahat kok.. orangnya ramah banget dan cantik.


Kenapa tiga sosok muda ini dipilih menjadi brand ambassador? Karena selain menjadi publik figure, tiga sosok muda ini berkarakter sama seperti karakter yang ingin dibangun oleh Isoplus 7 ion yaitu muda, energik, dan menjadi diri sendiri. Karakter ini menjadi personality of the brand. Pak Aristo selaku Group Head of Marketing Beverages Wings Food yang hadir saat peluncuran mengatakan bahwa Isoplus 7 ion dikomunikasikan melalui Be My Self The Rock.. artinya kalau jadi diri sendiri kamu pasti Rock. Mantap banget pak.


Banyak kegiatan yang sudah diadakan Isoplus 7 ion salah satunya dengan mendukung Toraja Marathon 2016. Ikut di acara seperti ini bukan hanya sebagai ajang promosi buat Isoplus 7 ion tapi juga sebagai sarana edukasi tentang manfaat 7 ion bagi tubuh. 7 ion kan penting banget tuh pada para olahragawan terutama pelari yang banyak mengeluarkan cairan dari tubuh. Pak Aristo bilang ke depannya Isoplus 7 ion akan terua mengadakan edukasi dan acara lain dan akan  terus melakukan aktivasi yang sesuai dengan brand story Isoplus yaitu Be Myself.

Isoplus 7 ion telah tersebar di pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan di seluruh Indonesia. Harganya 3000 rupiah untuk ukuran 350 ml. Dibuat dengan aseptic technology dan cold filling system kualitas minuman ini tetap terjaga dan selama pembuatannya tidak tersentuh tangan jadi kebersihannya terjamin. Nah supaya manfaat Isoplus 7 ion tetap bisa kita ambil sampai tetes terakhir, usahakan langsung menghabiskan minuman ini kalau sudah kita buka. Maksimal 24 jam setelah minuman ini dibuka. Jadi jangan menyimpan sisa minuman berhari-hari walaupun disimpan di lemari es. Ini tips dari pak Aristo. Nah selamat minum Isoplus 7 ion ya.

Note : semua foto adalah dokumen pribadi

 

5 komentar:

  1. Jadi pingin nyoba minuman ini, nanti coba cari di minimarket ☺☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya segar kok mbak.. bukan promo ya.. tapi info hihihi

      Hapus
  2. Jadi pingin nyoba minuman ini, nanti coba cari di minimarket ☺☺

    BalasHapus
  3. GA ADA gambar minumannya, bikin penasaran ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah baru nyadar kalo nggak ada hehehhehe.. ayo di cari mbak

      Hapus